Fitri, Ziana (2021) Pengaruh Religiusitas, Gaya Hidup dan Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Moslem Fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (144kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (176kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (506kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (631kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (481kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (813kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (151kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (319kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh religiusitas, gaya hidup, dan sosial media marketing terhadap minat beli produk moslem fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian field research (penelitian lapangan). Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner (angket) google form dan observasi. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan ialah probability sampling dengan metode simple random sampling (pengambilan sampel anggota populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam jumlah populasi) jumlah sampel 213 responden konsumen yang melakukan pembelian Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis regresi berganda dengan menggunakan program olah data SPSS versi 16.0 for Windows. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secar simultan religiusitas, gaya hidup, dan sosial media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli produk moslem fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel (43,832>2,64) dan nilai signifikasi 0,000<0,05. Selanjtnya berdasarkan pengujian secara parsial pada variabel variabel religiusitas tidak berpengaruh terhadap minat beli produk moslem fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara dengan nilai thitung < ttabel (0,723<1,971) dan nilai signifikasi 0,470>0,05. Variabel gaya hidup berpengaruh terhadap minat beli produk moslem fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara dengan nilai thitung > ttabel (4,071>1,971) dan nilai signifikasi 0,000<0,05. Dan variabel sosial media marketing berpengaruh terhadap minat beli produk moslem fashion di Butik Icha Collection Kalinyamtan Jepara thitung > ttabel (6,370>1,971) dan nilai signifikasi 0,000<0,05
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Religiusitas, Gaya Hidup, Sosial Media Marketing, Minat Beli |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 07:16 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 07:16 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6396 |
Actions (login required)
View Item |