Pengaruh Brand Image, Product Quality dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian Sirup Parijotho (Studi Pada CV. Seleksi Alam Muria)

Setiawan, Muhammadd Alex (2021) Pengaruh Brand Image, Product Quality dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian Sirup Parijotho (Studi Pada CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (802kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (210kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (540kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (622kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (500kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (946kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (201kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai: 1). Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sirup parijorho. 2). Pengaruh product quality terhadap keputusan pembelian sirup parijorho. 3). Pengaruh e-promotion terhadap keputusan pembelian sirup parijorho. 4). Pengaruh brand image, product quality dan e-promotion secara simultan terhadap keputusan pembelian sirup parijotho. Penelitian ini menggunakan metode kuntitatif, pendekatan field research, pengumpulan data yaitu kuesioner (angket. Sedangkan teknik samplingnya adalah sample kemudahan atau insidental dengan jumlah sampel 96 responden konsumen sirup parijotho. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan system SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa: 1). Variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada konsumen sirup parijotho, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel ( 2,282 > 1,986) dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,025<0,05). 2). Variabel product quality berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada konsumen sirup parijotho, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel ( 6,709 > 1,986) dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). 3). Variabel e-promotion berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada konsumen sirup parijotho, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,716>1,986) dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). 4). Variabel brand image, product quality dan e-promotion secara bersama-sama (simlutan) berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada konsumen sirup parijotho, hal ini didukung oleh nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (62,812>2701) dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, E-Promotion
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Jan 2022 02:08
Last Modified: 17 Jan 2022 02:08
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6441

Actions (login required)

View Item View Item