Pengaruh Bauran Pemasaran dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Zoya Hijab Cabang Kudus

Sati, Diah Laras (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Zoya Hijab Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (942kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (539kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (547kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (872kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (801kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (973kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (547kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (671kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui apakah ada pengaruh antara Bauran Pemasaran Syariah, dan Faktor Psikologi terhadap Keputusan Pembelian Zoya Hijab Cabang Kudus baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research)dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan metode Purposive Sampling. Alat pengumpulan data berupa kuesioner yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan bantuan SPSS 22. Obyek peneliti ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk Zoya Hijab Kudus dengan jumlah responden pada penelitian ini adalah 97 responden. Teknik pengujian data yang digunakan daalm penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil analisis regresi liner berganda secara simultan variabel bauran pemasaran syariah dan faktor psikologi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel bauran pemasaran syariah dan faktor psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Faktor Psikologi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Jan 2022 02:21
Last Modified: 18 Jan 2022 02:21
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6461

Actions (login required)

View Item View Item