Peran Orangtua Dalam Proses Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Minat Belajar Siswa (Studi Kasus di Madrasah Ibtidaiyyah Muhammadiyah Jati Kulon Kudus)

Erhawati, Alfiani (2021) Peran Orangtua Dalam Proses Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Minat Belajar Siswa (Studi Kasus di Madrasah Ibtidaiyyah Muhammadiyah Jati Kulon Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (275kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (562kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (463kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (570kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (267kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang peran orang tua yang membimbing anaknya saat pembelajaran daring. Peran orang tua disini mempunyai dua yaitu untuk memotivasi anak dan meningkatkan minat belajarnya. Dalam mencapai tujuan dari penelitian ini, menggunakan pendekatan penelitian kualitatif jenis penelitian deskripsi. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini merupakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek yang digunakan yaitu : Orang Tua, Siswa Kelas V A dan B, Kepala Madrasah, Wali Kelas V A dan B. Dalam peran orang tua untuk meningkatkan motivasi dan minat belajar anak , ditambah pula proses pelaksanaan pembelajaaran daring di Mi Muhammadiyah Jati Kulon Kudus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Peran Orang Tua, Meningkatkan Motivasi dan Minat Belajar Siswa, Proses Pelaksanaan Pembelajaran Daring
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Jan 2022 06:51
Last Modified: 27 Jan 2022 06:51
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6582

Actions (login required)

View Item View Item