Strategi Partai Persatuan Pembangunan Dalam Memberikan Pendidikan Politik (Studi Pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati)

Feriansyah, Ahmad Maulana (2022) Strategi Partai Persatuan Pembangunan Dalam Memberikan Pendidikan Politik (Studi Pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (222kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (360kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (292kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (610kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (268kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (273kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi DPC Parati Persatuan Pembangunan Kabupaten Pati dalam memberikan pendidikan politik. Penelitian ini merupakan penelitian dengan jenis penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif, dan alat pengumpulan datanya yaitu berupa data wawancara, observasi, dan dokumentasi, kemudian data yang diperoleh diolah menggunakan metode deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi Partai Persatuan Pembangunan dalam memberikan pendidikan politik dimulai dengan penyusunan strategi yang terbagi secara formal dan nonformal. Secara formal partai mempunyai agenda-agenda yang sudah dipersiapkan secara berjenjang. Dan secara nonformal mengikuti perkembangan masyarakat. Kemudian tahap pelaksanaan yaitu merealisasikan agenda-agenda yang sudah dibuat dalam proses penyusuna strategi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pendidikan Politik, PPP
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Politik Islam
Divisions: Dakwah dan Komunikasi Islam > Pemikiran Politik Islam
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 30 May 2022 06:48
Last Modified: 30 May 2022 06:48
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7133

Actions (login required)

View Item View Item