Rohman, Muhammad Faidlur (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sultan Fried Chicken Simpang 7 Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (276kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (425kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Download (926kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Download (552kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Download (189kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (471kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (413kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Sultan Fried Chicken Simpang 7 Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian lapangan (field research). Teknik yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan pendekatan sampling Insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresi: Y = -0,934 + 0,247X1 + 0,112X2 + 0,369X3 + 0,206X4 + e. Pengujian hipotesis menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil thitung 3,282 > ttabel 1,985 dan signifikansi 0,001 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil thitung 2,052 > ttabel 1,985 dan signifikansi 0,043 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil thitung 3,445 > ttabel 1,985 dan signifikansi 0,001 < 0,05. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan hasil thitung 2,835 > ttabel 1,985 dan signifikansi 0,006 < 0,05. Diperoleh hasil perhitungan bahwa Fhitung = 39,843 > Ftabel = 2,46 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 sedangkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,611, yang artinya keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi sebesar 61,1%, sedangkan sisanya 38,9% dipengaruhi variabel lain diluar model regresi yang digunakan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 03:39 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 03:39 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7542 |
Actions (login required)
View Item |