Yanti, Isma Nofi (2022) Pengaruh Advertisement, Celebrity Endorsement, Brand Image, Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Pada Sosial Media Instagram (Studi Mahasiswa Di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (268kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (190kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (566kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (664kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (443kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (227kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh advertisement terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 2) pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 3) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 4) pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 5) pengaruh advertisement, celebrity endorsement, brand image serta brand trust secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian “Field Research” (penelitian lapangan) dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Adapun populasi dari penelitian ini yaitu Mahasiswa pengguna produk Scarlett yang sedang menempuh pendidikan pada perguruan tinggi atau universitas yang ada di Kudus. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada responden yang berjumlah 102 mahasiswa. Teknik analisis data untuk mengukur variabel-variabel dalam penelitian ini menggunakan software IBM Statistic 21. 1) Advertisement tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,329 dan t statistic 0,982 < 1,986. 2) Celebrity Endorsement mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,000 dan t statistic 8,989 > 1,986. 3) Brand Image tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,949 dan t statistic 0,064 < 1,986. 4) Brand Trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,000 dan t statistic 4,763 > 1,986. 5) Advertisement, Celebrity Endorsement, Brand Image, dan Brand Trust secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,000 dan f statistic 61,178 > 2,46.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertisement, Celebrity Endorsement, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 06:40 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 06:40 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7607 |
Actions (login required)
View Item |