Pengaruh Advertisement, Celebrity Endorsement, Brand Image, Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Pada Sosial Media Instagram (Studi Mahasiswa Di Kudus)

Yanti, Isma Nofi (2022) Pengaruh Advertisement, Celebrity Endorsement, Brand Image, Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Pada Sosial Media Instagram (Studi Mahasiswa Di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (268kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (566kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (664kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (443kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (227kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh advertisement terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 2) pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 3) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 4) pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram, 5) pengaruh advertisement, celebrity endorsement, brand image serta brand trust secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada sosial media instagram. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian “Field Research” (penelitian lapangan) dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Adapun populasi dari penelitian ini yaitu Mahasiswa pengguna produk Scarlett yang sedang menempuh pendidikan pada perguruan tinggi atau universitas yang ada di Kudus. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada responden yang berjumlah 102 mahasiswa. Teknik analisis data untuk mengukur variabel-variabel dalam penelitian ini menggunakan software IBM Statistic 21. 1) Advertisement tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,329 dan t statistic 0,982 < 1,986. 2) Celebrity Endorsement mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,000 dan t statistic 8,989 > 1,986. 3) Brand Image tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,949 dan t statistic 0,064 < 1,986. 4) Brand Trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,000 dan t statistic 4,763 > 1,986. 5) Advertisement, Celebrity Endorsement, Brand Image, dan Brand Trust secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswa di Kudus. Ditunjukkan dengan nilai sig 0,000 dan f statistic 61,178 > 2,46.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Advertisement, Celebrity Endorsement, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Oct 2022 06:40
Last Modified: 24 Oct 2022 06:40
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7607

Actions (login required)

View Item View Item