Atikasari, Elvira Indah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Nilai Nasabah, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (195kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (319kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (559kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (362kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (764kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (149kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (287kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan islami, nilai nasabah, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah field research (penelitian lapangan). Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung kepada nasabah BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan sebanyak 100 responden. Dari hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) Kualitas pelayanan islami tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan, dengan nilai thitung lebih kecil dari ttabel (-0,236 < 1,984) dengan nilai signifikan 0,814 > 0,10. (2) Nilai nasabah berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan, dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,583 > 1,984) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,10. (3) Citra Merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan, dengan nilai thitung lebih kecil dari ttabel (0,943 < 1,984) dengan nilai signifikan 0,348 > 0,10. (4) Kualitas pelayanan islami, nilai nasabah, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan, dengan nilai Fhitung lebih besar dari ftabel (22,103 > 2,14) dan signifikansi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,10 (0,000 < 0,10).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Islami, Nilai Nasabah, Citra Merek, dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 02:13 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 02:13 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7816 |
Actions (login required)
View Item |