Khoir, M. Fatikul (2015) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KREATIVITAS ORGANISASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI BMT MADE DEMAK. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
FILE 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 2.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 4.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 5.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 6.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 7.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 8.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 9.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: pertama, untuk menjelaskan pengaruh Orientasi Pasar terhadap Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak. Kedua untuk menjelaskan pengaruh Kreativitas Organisasi terhadap Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak. Ketiga, untuk menjelaskan pengaruh Inovasi terhadap Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak .Keempat, untuk menjelaskan Pengaruh Orientasi Pasar, Kreativitas Organisasi Dan Inovasi Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan field research dengan metode angket yang disebar langsung pada karyawan sebanyak 34 di BMT MADE Demak. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah: Pertama, pengaruh Orientasi Pasar terhadap Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak. Hal ini terlihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,526> (1,697) dan nilai p value (Sign.) 0,017 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Kedua, terdapat pengaruh Kreativitas Organisasi terhadap Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak. Hal ini terlihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (3,223 >1,697) dan nilai p value (Sign.) 0,003 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Ketiga, terdapat pengaruh Inovasi terhadap Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak. Hal ini terlihat dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (8,936 >1,697) dan nilai p value (Sign.) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Keempat, terdapat Pengaruh Orientasi Pasar, Kreativitas Organisasi Dan Inovasi Terhadap Kinerja Pemasaran Di Bmt Made Demak. Hal ini terlihat dari nilai F hitung lebih besar dari F tabel (40,515 > 2,922) dan nilai p value (Sign.) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Pasar; Kreativitas Organisasi; Inovasi dan Kinerja Pemasaran |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 04 Mar 2017 04:27 |
Last Modified: | 04 Mar 2017 04:27 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/782 |
Actions (login required)
View Item |