Pengaruh Self Service Technology dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam Di Masa Pandemi COVID-19 Pada Bank Syariah Indonesia KC. Kudus A. Yani 1

Kurniawati, Devi (2022) Pengaruh Self Service Technology dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam Di Masa Pandemi COVID-19 Pada Bank Syariah Indonesia KC. Kudus A. Yani 1. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER DAN PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. abstrak.pdf

Download (460kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (498kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (597kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (655kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (747kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (371kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (369kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh self service technology terhadap kepuasan nasabah dalam perspektif islam di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Syariah Indonesia KC. Kudus A. Yani 1, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah dalam perspektif islam di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Syariah Indonesia KC. Kudus A. Yani 1, 3) Untuk mengetahui pengaruh self service technology dan kualitas layanan secara simultan terhadap kepuasan nasabah dalam perspektif islam di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Syariah Indonesia KC. Kudus A. Yani 1. Jenis penelitian field research dengan pendekatan kuantitatif dengan jumlah subyek 100 responden nasabah BSI Kudus, dalam pengambilan sampelnya menggunakan teknik Purposive sampling. Data yang akan diteliti dengan kuantitatif adalah data tentang Pengaruh Self Service Technology dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Masa Pandemi Covid-19. Dalam analisis ini peneliti menggunakan program SPSS 25 dengan analisis data (uji validitas, uji reliabilitas, uji prasyarat dan uji hipotesis). Hasil uji t pada self service technology, (5,189>1,660) dan kualitas layanan (7,739>1,660). Sedangkan uji simultan dari Fhitung dan Ftabel sebesar (59,444>3,089). Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya Adjusted R Square sebesar 0,541. Ini artinya 54,1% perubahan kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variable self service technology dan kualitas layanan. Sisanya 45,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Self Service Technology, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Fiqih, Hukum Islam > Mu`alamat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Jan 2023 02:49
Last Modified: 02 Jan 2023 02:49
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8112

Actions (login required)

View Item View Item