Nuruddin, Mohammad (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA PADA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI PECANGAAN JEPARA. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. KATA PENGANTAR.pdf Download (4MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (4MB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Download (4MB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Download (4MB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahuipengaruh kualitas produk (X1), pelayanan (X2) dan promosi (X3) secara simultan terhadap minat menabung anggota (Y) pada BMT Ummat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah field Research dengan sampel yang digunakan sebanyak 94 anggota simpanan BMTU mmat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan: 1) ada pengaruh kualitas produk terhadapminat menabung anggota pada BMT Ummat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,959 lebih besar dari nilai t tabel 1,662 dengan probability assignifikansi adalah 0,004lebih kecil dari α = 0,05. 2) Adapengaruh pelayanan terhadapminat menabung anggota pada BMT UMMAT Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar1 0,078 lebih besar dari nilai t tabel 1,662 dengan probabilitas signifikansi adalah 0,000lebih kecil dari α = 0,05. 3) Ada pengaruh promosi terhadapminat menabung anggota pada BMT UmmatSejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,125 lebih besar dari nilai t tabel 1,662 dengan probabilita ssignifikansi adalah 0,036 lebih kecil dari α = 0,05. 4) Adapengaruh kualitas produk, pelayanan, dan promosi terhadap minat menabung anggota pada BMT Ummat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai F hitung sebesar44,334 lebih besar dari nilai F tabel 2,71 dengan probabilitas signifikansi adalah 0,000 lebih kecil dari α = 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Pelayanan; Promosi dan Minat Menabung |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 18 Mar 2017 04:53 |
Last Modified: | 18 Mar 2017 04:53 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/855 |
Actions (login required)
View Item |