Rozikin, Khoerur (2022) Pengaruh Diferensiasi, Personal Selling dan Promosi Perspektif Islam Terhadap Keputusan Pembelian Mobil di Dealer Honda Jaya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (325kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (280kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (525kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (630kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (415kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (807kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (451kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (400kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui diferensiasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil di dealer Honda Jaya Kudus, untuk mengetahui personal selling berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil di dealer Honda Jaya Kudus, untuk mengetahui promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil di dealer Honda Jaya Kudus, untuk mengetahui diferensiasi,personal selling, dan promosi secara bersama-sama perspektif Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil di dealer Honda Jaya Kudus. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen produk dari Honda Jaya Kudus dengan Sampel penelitian berjumlah 108 Konsumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: Hasil pengujian diferensiasi,personal selling, dan promosi perspektif Islam secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada dealer Honda Jaya Kudus menunjukkan nilai dari hasil diferensiasi, personal selling, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil di dealer Honda Jaya Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi, Personal Seliing, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 02:59 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 02:59 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8580 |
Actions (login required)
View Item |