Pengaruh Kesadaran Halal, Citra Merek dan Islamic Branding terhadap Minat Beli Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek KhQ (Studi Kasus Masyarakat Desa Tanjungkarang Jati Kudus)

Hidayat, Elsa Allania (2022) Pengaruh Kesadaran Halal, Citra Merek dan Islamic Branding terhadap Minat Beli Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek KhQ (Studi Kasus Masyarakat Desa Tanjungkarang Jati Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (385kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (553kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (637kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (513kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (904kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (268kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (431kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kesadaran halal, citra merek dan Islamic branding terhadap minat beli pada masyarakat dea tanjungkarang jati kudus. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrument penelitian berupa kuisioner. Teknik analisis data dengan menggunakan uji regeresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa (1) kesadaran halal berpengaruh positif terhadap minat beli produk AMDK Merek KhQ dengan nilai t hitung sebesar 2,709; nilai sig (0,008< 0,05); dan koefisien regresi sebesar 0,244. (2) citra merek berpengaruh terhadap minat beli produk AMDK Merek KhQ dengan nilai t hitung sebesar 2,968; nilai sig (0,004 < 0,05); dan koefisien regresi sebesar 0, 260. (3) Islamic branding berpengaruh positif terhadap minat beli produk AMDK Merek KhQ dengan nilai t hitung sebesar 4,310; nilai sig (0,000 < 0,05); dan koefisien regresi sebesar 0,310. (4) kesadaran halal, citra merek, dan Islamic branding secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli produk AMDK merek KhQ dengan nilai f hitung sebesar 13,553 dengan signifikasi0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Halal, Citra Merek, Islamic Branding, Minat Beli
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 20 Feb 2023 03:15
Last Modified: 20 Feb 2023 03:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8587

Actions (login required)

View Item View Item