Pengaruh Brand Image, Harga Produk, dan Celebrity Endorsment terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2018 IAIN Kudus)

Chofifah, Yohana Devi (2022) Pengaruh Brand Image, Harga Produk, dan Celebrity Endorsment terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2018 IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (356kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (421kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (612kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (610kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (527kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (826kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (380kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (482kB)

Abstract

Brand Image mempunyai peran penting dalam sebuah pemasaran dalam produk karena brand image menjadi ciri dari produk yang muncul dalam benak masyarkat umum. Harga produk juga hal penting dengan perusahaan sudah menetapkan harga jual yang ditawarkan oleh para konsumen atau masyarakat. Jika brand image dan harga produk sudah bagus dalam produk maka ada yang namanya pemasaran atau promosi dengan melalui celebrity endorsment dimana perusahaan menggunakan aktris atau selebriti untuk mengiklankan produk perusahaan, dan tugas selebriti ini untuk menginformasikan, memperkenalkan produk ini kepada masyarakat. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga produk, dan celebrity endorsment terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan metode survei (kuesioner) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, koefisien determinan, uji t, dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image tidak ada pengaruh signifikan terhadap minat beli produk scarlett dengan nilai thitung < ttabel yaitu 0,581 < 1,664. Harga produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli produk scarlett whitening dengan nilai thitung > ttabel yaitu 5,486 > 1,664. Dan Celebrity Endorsment mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli produk scarlett whitening dengan nilai thitung > ttabel yaitu 5,853 > 1,664.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga Produk, Celebrity Endorsment
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 23 Feb 2023 02:03
Last Modified: 23 Feb 2023 02:03
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8687

Actions (login required)

View Item View Item