Penerapan Pemasaran Islam (Islamic Marketing) Usaha Mikro Kecil dan Menengah Alammu Parijoto Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus CV. Seleksi Alam Muria)

Suryotriono, Suryotriono (2022) Penerapan Pemasaran Islam (Islamic Marketing) Usaha Mikro Kecil dan Menengah Alammu Parijoto Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (200kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Penerapan Pemasaran Islam (Islamic Marketing) pada UMKM Alammu Parijoto dalam menghadapi pandemi covid-19 yang berobyek di CV. Seleksi Alam Muria. Adapun rumusan masalah yang diambil oleh peneliti yaitu, bagaimana penerapan Pemasaran Islam (Islamic Marketing) Pandemi Covid-19, bagaimana Perbedaan Bauran Pemasaran Islam Sebelum dan saat pandemi Covid-19 Usaha Mikro Kecil Menengah Alammu Parijoto Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan atau yang biasa disebut field research dimana peneliti menjadi instrumen utama dalam melaksanakan penelitian. Peneliti melakukan pengamatan langsung dan melihat secara nyata begaimana penerapan pemasaran islam (Islamic Marketing) pada UMKM Alammu Parijoto. Peneliti mengungkapkan apa yang ada di dalam UMKM secara fakta dan juga melalui wawancara dari narasumber yang ada. Sedangkan pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kualitatif deskriptif. Data-data yang diperoleh merupakan data asli yang terjadi di UMKM Alammu Parijoto mengenai pemasaran islam (Islamic Marketing) dalam menghadapi pandemi covid-19. Hasil penelitian yang diperoleh menyebutkan bahwa UMKM Alammu Parijoto berhasil bertahan selama masa pandemi dengan menerapkan pemasaran Islam yang sesuai dengan kondisi pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Islam, UMKM, Alammu Parijoto, Pandemi Covid-19
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Mar 2023 06:38
Last Modified: 02 Mar 2023 06:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8844

Actions (login required)

View Item View Item