Muallim, Nur Rozaq (2017) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH STAIN KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
01. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (855kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (867kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (903kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (913kB) |
Abstract
Atribut produk merupakan suatu komponen sifat-sifat produk yang menjamin agar produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan yang diharapkan oleh pembeli. Penelitian dengan judul Pengaruh Labelisasi Halal dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah studi pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Labelisasi Halal dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah studi pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus secara parsial dan Simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan tujuan mempelajari secara intensif latar belakang, lingkungan yang terjadi pada suatu satuan sosial seperti individu, dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel penelitian adalah 63 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi analisis regresi berganda, Uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah studi pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus. Berdasarkan nilai t hitung > t tabel (3,834>1.6706), serta koefisien regresi 0.504. Terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah studi pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus. Berdasarkan nilai t hitung > t tabel (5,113>1.6706), serta koefisien regresi 0.255. Terdapat pengaruh labelisasi halal dan atribut produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah studi pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus. Berdasarkan nilai F hitung > F tabel (14,699>3,15). Sehingga adanya label dalam kemasan kosmetik Wardah serta atribut produk kosmetik Wardah yang meliputi harga, kemasan, bahan baku mendorong konsumen dalam hal ini mahasiswa untuk melakukan pembelian produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Labelisasi Halal; Atribut Produk; dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Eksekutif Bisnis > Manajemen > Manajemen Eksekutif Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 22 Apr 2017 02:48 |
Last Modified: | 22 Apr 2017 02:48 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/920 |
Actions (login required)
View Item |