Pengaruh Kinerja Pelayanan, Kepercayaan dan Ketepatan Waktu Pengiriman terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus Pelanggan di Counter JNE Express Agen Ngemplak Kudus)

Khoiriyah, Luluk Maulida (2020) Pengaruh Kinerja Pelayanan, Kepercayaan dan Ketepatan Waktu Pengiriman terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus Pelanggan di Counter JNE Express Agen Ngemplak Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1.BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (270kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (405kB)
[img] Text
5.BAB II.pdf

Download (702kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (645kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (625kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf

Download (327kB)
[img] Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (358kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kinerja pelayanan, kepercayaan dan ketepatan waktu pengiriman berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dalam jasa pengiriman barang di sebuah Counter JNE Express Agen Ngemplak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah studi lapangan (field research) yang dilakukan pada pelanggan Counter JNE Express Agen Ngemplak Kudus Tahun 2019 dengan sampel sebanyak 98 responden. Teknik yang digunakan pada penelitian ini berupa pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Uji instrumen penelitiannya menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda yang di bantu dengan program olah data SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, pertama terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara kinerja pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman barang ditunjukan dengan thitung >ttabel sebesar 3,195 > 1,985 dan nilai signifikansi sebesar 0,002< 0,05.Kedua terdapat pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman barang ditunjukkan dengan thitung > ttabel sebesar 3,035 > 1,985 dan nilai signifikansi 0,003 < 0,05.Ketiga terdapat pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengirIman barang ditunjukkan dengan Thitung >Ttabel sebesar 6,385 > 1,985 dan nilai signifukansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHakim, M. ArifUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pelayanan, Kepercayaan, Ketepatan Waktu Pengiriman dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 10 Apr 2023 06:55
Last Modified: 10 Apr 2023 06:55
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9666

Actions (login required)

View Item View Item