Up a level |
Ghufron, M. Nur (2016) KEPUASAN KERJA GURU PAUD DITINJAU DARI IKLIM KELAS DAN EFIKASI MENGAJAR. QUALITY (Jurnal Pendidikan Islam) STAIN KUDUS, 40 (2). ISSN (ISSN 2355-0333 E-ISSN 2502-8324)
Ghufron, M. Nur (2016) PERAN KECERDASAN EMOSI DALAM MENINGKATKAN TOLERANSI BERAGAMA. FIKRAH STAIN KUDUS, 4 (1). ISSN ISSN: 2354-6174 EISSN: 2476-9649
Ghufron, M. Nur (2016) PUASA DAN MODIFIKASI CINTA. RADAR KUDUS.
Ghufron, M. Nur (2016) SPIRITUALITAS DAN KESUKSESAN BELAJAR: Studi Meta Analisis. EDUKASIA STAIN Kudus, 11 (2). ISSN (P-ISSN : 1907-7254 ; E-ISSN : 2502-3039)
Ghufron, M. Nur (2015) APAKAH SPIRITUSLITAS DAPAT MENSEJAHTERAKAN MANUSIA? IRVANI, 1 (2).
Ghufron, M. Nur (2015) DAMPAK PSIKOLOGIS POLIGAMI PADA ANAK. HUKUM ISLAM, 3 (3).
Ghufron, M. Nur (2015) HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN DENGAN PERFORMANSI MENGAJAR GURU TK DAN RA. THUFULA, 3 (1). ISSN (P-ISSN : 2355-0163 ; E-ISSN : 2502-3845)
Ghufron, M. Nur (2015) KESULITAN BELAJAR PADA ANAK: IDENTIFIKASI FAKTOR YANG BERPERAN. Elementary, 3 (2). ISSN (Print ISSN: 2355-0155; Online ISSN: 2503-0256)
Hana, Mc. Mifrohul and Ghufron, M. Nur (2015) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN. EQUILIBRIUM PASCASARJANA STAIN KUDUS, 3 (2). ISSN ISSN: 2355-0228 (print) | ISSN: 2502-8316 (online)
Ghufron, M. Nur (2015) PERFORMANSI MENGAJAR GURU PAUD DITINJAU DARI TINGKAT PENDIDIKAN DAN EFIKASI MENGAJAR. QUALITY (Jurnal Pendidikan Islam) STAIN KUDUS, 3 (2). ISSN (ISSN 2355-0333 E-ISSN 2502-8324)
Ghufron, M. Nur and Risnawita, Rini (2015) SEJAHTERA SECARA SPIRITUAL DENGAN PENDIDIKAN AGAMA (Prosiding Seminar Nasional psikologi Educational Wellbeing). Prosiding Seminar Nasional psikologi Educational Wellbeing. ISSN ISBN 978-602-1180-20-4
Ghufron, M. Nur (2015) YOUTOBE DAN DAKWAH. LENTERA, 2 (4).
Ghufron, M. Nur (2014) APAKAH KECEMASAN MATEMATIKA ITU? Elementary, 2 (1). ISSN (Print ISSN: 2355-0155; Online ISSN: 2503-0256)
Ghufron, M. Nur (2014) PENTINGNYA EFIKASI DIRI DALAM BELAJAR. NATIVIS, 1 (4).
Ghufron, M. Nur (2014) PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA DITINJAU DARI REGULASI DIRI DALAM BELAJAR. QUALITY (Jurnal Pendidikan Islam) STAIN KUDUS, 2 (1). ISSN (ISSN 2355-0333 E-ISSN 2502-8324)
Ghufron, M. Nur and Suminta, Rini Risnawita (2013) EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA: META-ANALISIS. Buletin Psikologi UGM, 21 (1). ISSN ISSN 2528-5858 (Online) 0854-7108(Print)
Ghufron, M. Nur and Alsa, Asmadi and Wirawan, Yapsir Gandhi (2013) KEPERCAYAAN EPISTEMOLOGIS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHINYA. JURNAL PSIKOLOGI UGM, 40 (1). ISSN ISSN 2460-867X (online) ISSN 0215-8884 (print)
Ghufron, M. Nur and Risnawita, Rini (2013) REVIEW OF LEARNING STYLES ON STUDENT WITH SELF REGULATED LEARNING. Anima Indonesian Psychological Journal, 29 (1). pp. 15-23.
Ghufron, M. Nur and Risnawita, Rini (2013) TEORI VYGOTSKY DAN IMPLIKASINYA DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK. Elementary, 1 (1). ISSN (Print ISSN: 2355-0155; Online ISSN: 2503-0256)
Ghufron, M. Nur Model Struktural Hubungan Antara Kepercayaan Epistemologis Dengan Konsepsi Tentang Belajar Dan Mengajar Mahasiswa. Inferensi Jurnal Penelitian dan Sosial Keagamaan.
Sa'diyah, Zaimatus and Ghufron, M. Nur (2016) PROOCEEDING INTERNATIONAL CONFERENCE AND CALL FOR PAPER PEACEFUL LIFE IN ISLAM: LOCAL AND GLOBAL CHALLENGES. In: INTERNATIONAL CONFERENCE AND CALL FOR PAPER, 8-9 Agustus 2016, STAIN Kudus.
Ghufron, M. Nur (2013) APAKAH RELIGIUSITAS BERPENGARUH TERHADAP KESUKSESAN AKADEMIK? STUDI META ANALISIS. In: PROCEEDING ANNUAL INTERNATIONAL CONFERENCE ON ISLAMIC STUDIES (AICIS) XIII, 18-21 November 2013, Mataram.
Ghufron, M. Nur (2022) Teori Motivasi. Duta Dinamika, Kudus. ISBN 978-623-98359-8-9
Ghufron, M. Nur (2020) Psikologi Kebahagiaan : suatu pengantar. Bitread Publishing, Bandung. ISBN 978-623-224-453-5
Ghufron, M. Nur and Nasir, Amin (2019) Pesantren Anak Autis. Idea Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7085-51-5
Ghufron, M. Nur (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPERCAYAAN EPISTEMOLOGIS MAHASISWA. Doctoral thesis, UGM.
Ghufron, M. Nur Bukti Korespondensi ICGS. IAIN Kudus.
Ghufron, M. Nur Bukti Korespondensi Jurnal Cakrawala. IAIN Kudus.
Ghufron, M. Nur Bukti Korespondensi Jurnal Religions: Knowledge and learning of interreligious and intercultural understanding in an indonesian islamic college sample: An epistemological belief approach. IAIN Kudus.
Ghufron, M. Nur Uji Similiarity: Epistemic beliefs on field-dependent and field-independent learning style. IAIN Kudus.
Ghufron, M. Nur Uji Similiarity: Knowledge and Learning of Interreligious and Intercultural Understanding in an Indonesian Islamic College Sample: An Epistemological Belief Approach. IAIN Kudus.
Ghufron, M. Nur Uji Similiarity: The Role of Epistemological Belief and Self Regulation in Academic Procrastination of Muslim College Students. IAIN Kudus.
Ghufron, M. Nur Uji Similiariy: Epistemological beliefs and mediating role of learning approaches on social attitudes of SHS students. IAIN Kudus.