Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | V | W | Z
Number of items: 54.

A

AFITA, FEBIANA NUR (2023) Kegamangan Mahasiswa Akuntansi : Persepsi Mahasiwa Terhadap Akuntansi dan Pemilihan Profesi (Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Akuntansi di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Adib, Ahmad Sulthon (2023) Islamic Corporate Social Responsibility dan Human Capital terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia tahun 2016-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afifah, Ni’mah Nur (2023) Pengaruh Sensitivitas Industri, Kepemilikan Publik, dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Penerapan Environmental Management Accounting (EMA) Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Andika, Fendi Tika (2023) Analisis Pajak Daerah, Retribusi Daerah Terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kudus Tahun 2013-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Anggraeni, Rika Nanda (2023) Firm Value : Ditinjau dari Pengaruh Pengungkapan Islamic Social Reporting, Leverage dan Likuiditas dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Moderating. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Anisa, Sekar (2023) Household Accounting pada Pemilik Sekaligus Pelaku UMKM di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aprilia, Nila (2023) Pengaruh Likuiditas, Kecukupan Modal, Dan Pembiayaan Bermasalah Terhadap Profitabilitas Pada BPRS Di Indonesia Tahun 2017-2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aqidah, Rizki Nurul (2023) Pengaruh Tipe Industri, Slack Resources, dan Komite Audit Terhadap Pengungkapan Sustainability Report Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Tahun 2017-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azizah, Husna Nurul (2023) Pengaruh Pengungkapan Sustainability Report Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azzarqo’, Khotiibah (2023) Kualitas Laporan Keuangan Berdasarkan SAK EMKM: ditinjau dari Pengetahuan Akuntansi, Tingkat Pendidikan dan Skala Usaha (Studi Kasus UMKM Ekonomi Kreatif Se-Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

B

Baihaqi, Muhammad Aqdam (2023) Pengaruh Leverage, Company Size, dan Shareholding Terhadap Penerapan Green Accounting pada Perusahaan Sektor Energy yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Tahun 2017-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

C

Cahyani, Nilam Aulia (2023) Analisis Perbandingan Abnormal Return dan Trading Volume Activity Sebelum dan Sesudah Stock Split Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 70 (JII 70) Periode Mei 2018 Sampai Januari 2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

Devi, Saskiya Khofifah (2023) Pengaruh Kompetensi Aparatur Desa, Sistem Pengendalian Internal, Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa (Studi Kasus Desa di Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Faizunnisa’, Faizunnisa’ (2023) Peran Dewan Komisaris dalam Memoderasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Islamic Social Reporting. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Farihah, Durrotussilfiatul (2023) Pengaruh Islamic Corporate Governance dan Islamic Social Reporting Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Keuangan Sebagai Variable Moderating (Sektor Industri Barang Konsumsi yang Masuk Perhitungan ISSI di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fikri, Febri Rizzal (2023) Analisis Financial Distress dengan Model Grover dalam Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan Sub Sektor Pariwisata, Hotel dan Restoran yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriana, Ely (2023) Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Transportasi Dan Logistic Yang Terdaftar Di BEI Periode 2019 – 2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

H

Habibah, Farid Afifatun (2023) Pengaruh Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, Sosialisasi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus KPP Pratama Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Halimatussa’diyah, Kiki Rizki (2023) Analisis Financial Management Behaviour Ditinjau dari Pengetahuan Keuangan, Tingkat Pendidikan, dan Pendapatan (Studi Kasus pada UMKM di Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

I

Indriyani, Nofi (2023) Pengaruh Kompetensi Akuntasi, Penerapan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes), Serta Keikutsertaan Pelatihan Perangkat Desa, Terhadap Keterandalan Laporan Keuangan Desa (Studi Empiris pada Desa di Wilayah Kecamatan Gajah Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Kharida, Jamiatun (2023) Analisis Pengelolaan Keuangan Desa Berdasarkan Permendagri Nomor 20 Tahun 2018 (Studi Kasus Di Desa Japan Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khofifah, Khofifah (2023) Pengaruh Keadilan Pemungutan Pajak, Sistem Perpajakan, Sanksi Perpajakan dan Religiusitas Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Pratama Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoir, Delbi Riska Noor Addin (2023) Dampak Invasi Rusia Ke Ukraina Terhadap Indeks Harga Saham Di Asia Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khotrunida, Alisa (2023) Pengaruh Opini Auditor dan Struktur Kepemilikan Terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2019-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kusumasari, Desi Septa Indah (2023) Analisis Fraud Triangle Dalam Mendeteksi Financial Statement Fraud (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

L

Linda, Eva Risma (2023) Analisis Perlakuan Akuntansi Mudharabah Berdasarkan Psak 105 Pada Bmt Syariah Sejahtera Ngembalrejo. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

M

Maharani, Neny (2023) Analisis Pengaruh Pengungkapan Akuntansi Lingkungan Dan Kinerja Lingkungan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kinerja Keuangan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Indeks LQ-45 yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mandela, Nelsen (2023) Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Kecukupan Modal, Penyaluran Kredit dan Risiko Operasional terhadap Kinerja Keuangan Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mubarok, Gulam (2023) Pengaruh Partisipasi Anggaran dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Moderasi Pada Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Murti, Tina Raisa (2023) Perbandingan Kinerja Keuangan PT XL Axiata tbk Dan PT Telekomunikasi Indonesia tbk Sebelum Dan Selama Pandemi Covid-19 Dengan Menggunakan Analisis Du Pont System (Periode 2016-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Musyafa’ah, Riska (2023) Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia Tahun 2015-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

N

Nathania, ofie Meisya (2023) Pengaruh Penerapan Green Accounting dan Enviromental Performance Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 70) Tahun 2019-2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

P

Putri, Yasmine Aulia (2023) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Industri Food and Beverage yang Tergabung dalam ISSI Tahun 2019-2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Q

Qomariyah, Eva Lailatul (2023) Pengaruh Modal Usaha, Strategi Pemasaran, Dan Penggunaan Informasi Akuntansi Terhadap Keberhasilan usaha (Studi Kasus UMKM di Kecamatan Kayen Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

Rahmahati, Kheilya (2023) Pengaruh Financial Distress, Sales Growth dan Profitabilitas Terhadap Tax Aggressiveness (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawati, Nofita (2023) Analisis Kompetensi Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Kualitas Penyajian Laporan Keuang (Studi Empiris Pada Koperasi Bina Artha Prima Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Restuti, Dwi Putri (2023) Panel Data Regression pada Tax Avoidance Ditinjau dari Islamic Social Reporting dan Financial Analysis Ratio. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rochim, Ahmad (2023) Pengaruh Financial Distress, Intensitas Modal, Leverage, dan Profitabilitas terhadap Konservatism Akuntansi pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rosalina, Lisa (2023) Pengaruh Karakteristik Auditor Terhadap Tax Avoidance Pada Saham Syariah Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 70 (JII70) Tahun 2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

Salsabila, Thalia (2023) Analisis Akuntansi Piutang Tak Tertagih Sesuai Dengan Kebijakan Restrukturisasi Pada Pembiayaan Murabahah di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : KSPPS Surya Sekawan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Anita Desti Kartika (2023) Reaksi Kinerja Saham Terhadap Peristiwa Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali (Event Study Pada Bursa Efek Indonesia, Korea Selatan, Jepang, dan India). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Ernita Indah (2023) Sistem Pengendalian Internal dalam Penerimaan Pajak Daerah Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati (Studi Empiris Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Yulia Nila (2023) Pengaruh Transfer Pricing, Profitabilitas, Debt to Equity, Corporate Social Responbility, Kompensasi Rugi Fiskal terhadap Penghindaran Pajak (Studi Empiris pada perusahaan BUMN yang telah Go Public Periode 2019-2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’adah, Nihayatus (2023) Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, dan Penerapan Sistem Pengendalian Intern Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Kasus pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Selawati, Anita (2023) Analisis Faktor-Faktor Kecenderungan Fraud Accounting pada Dana Desa Ditinjau dari Love of Money, Religiusitas, serta Machiavellian (Studi pada Desa se-Kecamatan Gajah Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Setiawan, Iwan (2023) Pengaruh Pengendalian Internal, Kesesuaian Kompensasi, dan Ketaatan Aturan Akuntansi Terhadap Kecurangan Akuntansi (Fraud) Pada KSPPS BMT Manfaat Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

SetiyoAdhi, Allih (2023) Pengaruh Pengetahuan Pajak, Sanksi Pajak, Pelayanan Fiskus, dan Kesadaran Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada UMKM di Kabupaten Pati Tahun 2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sholihah, Diah Ayu (2023) Pengaruh Persepsi Owner, Umur Usaha, dan Pengetahuan Akuntansi terhadap Penggunaan Informasi Akuntansi (Studi Kasus Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kecamatan Sukolilo). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sukmawati, Vita Diah (2023) Tax Avoidance: Ditinjau dari Transfer Pricing, Koneksi Politik dan Capital Intensity dengan Good Corporate Governance sebagai Variabel Moderasi (Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Jakarta Islamic Index periode 2015-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sulistiyowati, Sulistiyowati (2023) Sistem Pengendalian Internal Dan Penyelesaian Kredit Bermasalah Dengan Pendekatan Kekeluargaan Pada BUMDes Mekar Mulya Desa Kertomulyo,Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

U

Ulyatussa’adah, Ulyatussa’adah (2023) Pengaruh Fraud Pentagon Terhadap Fraudulent Financial Reporting (Studi Empiris Pada Perusahaan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

V

Viola, Winka Nanda (2023) Pengaruh Capital Intensity, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris Perusahaan Sektor Pertanian Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

W

Wulandari, Desi (2023) Pengaruh Moralitas Individu Dan Love of Money Terhadap Terjadinya Pengelolaan Dana Desa di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Z

Zuhairoh, Nauriya (2023) Implementasi Nilai Transparansi, Akuntabilitas dan Konsep Value For Money dalam Pengelolaan Dana Desa pada Masa Pandemi di Desa Pladen. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Fri Apr 26 10:42:49 2024 WIB.