Up a level |
AMALIYAH, LUTFATUL (2019) PENGARUH EFIKASI DIRI, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Agustina, Elvira (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Phy Shop, Di Desa Bae Bendo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Andiani, Fajar (2019) PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Andriyani, Liza (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UKM BAKSO KEMASAN “ADA RASA”. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Arifah, Siti Noor (2019) PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG TEPAT UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI DALAM PERSPEKTIF SYARIAH PADA KONVEKSI LIDA JAYA PADURENAN GEBOG KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aris, Mohamad (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Seblak Bandung Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Asiyah, Elvi Nur (2019) STRATEGI PROMOSI PADA KONVEKSI HIJAB DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS STUDI KASUS ULYA HIJAB KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Auliyani, Auliyani (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, KREATIVITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BATIK TULIS BAKARAN (STUDI KASUS PADA INDUSTRI BATIK TULIS YULIATI WARNO). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Eka Lukita Sari, Maya (2019) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syari’ah IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fahreza, Andra (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SHANTIKA). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Faricha, Nalalia (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Volume Penjualan pada UKM Khilda Collection Jepang Pakis Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fiandara, Tintania Putri (2019) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, TANGIBLE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONVEKSI AL BAROKAH SEDAN REMBANG). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fuady, Khanif (2019) “Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Umkm Sablon 5pm Art di Desa Bakaran Wetan Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fu’aini, Shof’at (2019) Analisis Strategi Promosi dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Ditinjau Dari Ekonomi Islam (Studi Kasus Konfeksi Yazid Collection Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hartatik, Hartatik (2019) Strategi Pemasaran Syariah dalam Menghadapi Persaingan Usaha (Studi Kasus pada Toko Pojok Ngembalrejo Bae Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Julianto, Julianto (2019) STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PJ. ARMINA MEJOBO KUDUS). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Karomah, Karomah (2019) Analisis Persepsi Masyarakat Terhadap Total Quality Service Pada Rumah Sakit Kumala Siwi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoiriyah, Ni’matu (2019) PENERAPAN ETIKA KERJA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KOMITMEN ORGANISASI. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoirun Nisa, Laili (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA PRODI MBS IAIN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Kurniawan, Mohamad Afip (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DISTRO LOCKED TARGET DESA KAJEKSAN KECAMATAN KOTA KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
MA’ALI, MUHAMMAD KHOIRUL (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU (Studi Kasus pada Bengkel Sepatu M. Muchson Jln. Gor Wergu Wetan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
MURTININGSIH, SRI (2019) ANALISIS APLIKASI SISTEM ONLINE SHOP (OLSHOP) DALAM UPAYA PENGEMBANGAN STRATEGI PROMOSI DENGAN PENDEKATAN METODE BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) PADA TOKO BAJU JELITA KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Martini, Martini (2019) ALISIS MARKETING MIX 9P DAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Bengkel Service Motor Ahass Mandiri Jaya Abadi Hoda Cabang Tayu). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Masithoh, Umi (2019) Pengaruh Inovasi Dan Kreativitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (studi kasus pada konsumen UD. Tiga Lombok Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Masyharuddin, Hisyam (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Inti dan Kualitas Layanan Peripheral Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Wedding Solution Tarch AMP Kudus ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nabila, Muhammad Aghist (2019) ANALISIS PRINSIP AMANAH DALAM PERSAINGAN USAHA (STUDI PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Najib, Muhammad Ainun (2019) Komunikasi Verbal dan Nonverbal Dalam Menarik Minat Beli Konsumen (Studi Kasus CV. Putra Perkasa Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nikmah, Hidayatun (2019) Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Tas Jims Honey (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN Kudus) Skripsi. Kudus: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program StudiManajemen Bisnis Syari’ah (MBS). IAIN Kudus. 2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Niswah, Sela Fatihatun (2019) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA CV ANZHA SINAR MULIA DESA WONOREJO KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN DEMAK). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ni’mah, Alfiyatun (2019) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA PELAKU USAHA KECIL (STUDI KASUS PADA TOKO AL-MADINA WEDARIJAKSA PATI). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nuhesti, Ririn Herlina Ulin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Permatasari, Yulya Intan (2019) “Analisis Strategi Diferensiasi dan Corporate Image Dalam Pemasaran Sebagai Upaya Untuk Menciptakan Competitive Advantage. (Studi Pada Pabrik Jenang Armina Kudus)”. Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rani, Minda (2019) Analisis Strategi Promosi Kopi Muria Wilhelmina Kudus Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Riadi, Muhammad Agus Nur (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. Selok Jaya Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rilahati, Aili (2019) Analisis Strategi Pemasaran Syariah Dalam Menghadapi Persaingan Di Lida Jaya Konveksi Padurenan Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Santi Norfitriyah, Rismaya (2019) Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Swalayan Rama 88 Kelet Keling Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Tunjung (2019) Pengaruh Lokasi Dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Di Asfar Fried Chicken Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Tasbikhi, Muhammad (2019) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN MONDI MEBEL JEPARA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yunita, Rizka (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Ritsleting YKK di KSU Padurenan Jaya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.