Items where Division is "Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 206.

A

Aeni, Siti Nurul (2022) Analisis Proses Pembelajaran Literasi Digital dengan Media Whatsapp Ditengah Pandemi COVID-19 Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V Di MI Nu Sholahiyah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afiana, Noor (2022) Deviasi Ketercapaian Nilai Afeksi Pembelajaran Berbasis Daring Pada Mata Pelajaran Akhlak Salaf di Madrasah Ibtidaiyyah NU Tasywiquth Thullab Salafiyyah Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afifah, Chindi Nur (2022) Pengaruh Metode Diskusi Buzz Group Pada Mata Pelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa MI Miftahul Huda Sambirejo Gabus Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afiyah, Uli Nur (2022) Upaya Guru dalam Meningkatkan Kualitas Minat Baca Siswa Kelas IV di MI Miftahul Huda Sambirejo Gabus Pati Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afriyanti, Iis (2022) Implementasi Metode CIRC (Cooperative Integrated Reading Composition) dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Bahasa Inggris Siswa Kelas V MI Darul Ulum 02 Ngembalrejo Bae Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Agristina, Nola (2022) Implementasi Pendidikan Karakter Sopan Santun Adat Jawa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Siswa Kelas IV di MI NU Mawaqi’ul Ulum Medini Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aini, Anisa Noor (2022) Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Blended Learning Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV di MI NU Tarsyidut Thullab Singocandi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Akmalia, Harisatul (2022) Pengaruh Metode Ice Breaking dan Media Poster Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas IV di MI Matholiul Ulum Bangsri Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Al-Kaf, Haddad (2022) Implementasi Media Alat Peraga Kerangka Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Di MI NU Khoiriyyah Getaspejaten Jati Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Alaiyya, Anida Dina (2022) Implementasi Metode Suggestopedia dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Huruf Hijaiyah pada Mata Pelajaran Qur’an Hadits Kelas II di MI NU Matholi’ul Huda Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Alimah, Siti (2022) Media Pembelajaran Komik Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa Kelas VI Pada Mata Pelajaran IPA di MI NU Khoiriyyah Getaspejaten Jati Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Almas, Nadjma Laynufaria (2022) Upaya Guru dalam Pembentukan Nilai Karakter Peserta Didik Melalui Pembelajaran Khat di MTs NU Matholi’ul Huda Kedungsari Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Almira, Nanik (2022) Strategi Guru dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V MI Maudlaul Ulum Tawangharjo Pati Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amalia, Tutik (2022) Progam Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Implementasi Model Pembelajaran “Behavior Contract Instruction” Dalam Membangun Motivasi Siswa Kelas V MI NU Ma’rifatul Ulum 01 Di Era Pandemi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amalia, Zahro’ (2022) Pengaruh media gambar terhadap kemampuan membaca dan menulis siswa kelas rendah di MI Hidayatus Shibyan Karang Asem Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amami, Fauziyah (2022) Praktikum Virtual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Di Kelas V MI NU Maslakul Falah Glagahwaru Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Anam, Syariful (2022) Pelaksanaan Pembelajaran Joyfull Learning dengan Bernyanyi pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Kelas 1A Madrasah Ibtidaiyyah Darul Ulum 02 Ngembalrejo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Andani, Novita Tidar (2022) Peran Orang Tua dalam Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa pada Pembelajaran Online di Kelas III MI NU Pendidikan Islam Kudus Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Annisa, Khoiri Datun (2022) Analisis Minat Belajar Ditinjau Dari Penggunaan Media Animasi Dalam Pembelajaran Matematika Di Kelas V SDN Bonang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ansori, Alfan (2022) Peran Uswatun Hasanah Guru Dalam Membentuk Nilai-Nilai Moral dan Karakter Religius Siswa Kelas III MI Islamiyah Kunduran Blora. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ardianti, Fiki Fia (2022) Pelaksanaan Pembelajaran Daring Menggunakan Audio Visual pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas V di MI Negeri Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ariyanti, Mega Yuni (2022) Penerapan Media Pembelajaran Puzzle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD 5 Pasuruhan Lor. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azizah, Ika Ni'matul (2022) Studi Analisis Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Melaksanakan Pembelajaran Daring Akibat Wabah Covid-19 Di MI Terpadu Al Madani Kaliampo Margorejo Pati Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Azizah, Siti Nur (2022) Studi Analisis Pemikiran Pendidikan Akhlak Karya Syaikh Muhammad Syakir Dalam Kitab Washoya Al Aba’ Lil Abna. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

B

Bella, Kintan Riza (2022) Dari Luring ke Daring: Mengungkap Pengalaman Guru MI Selama Proses Pembelajaran Tematik di Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

C

Chafiyya, Muqtashida Kanabi (2022) Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Pasca Daring Pada Siswa Kelas VI Di MI NU Miftahul Falah Dawe Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Chotimah, Zuniarti (2022) Peran Pendampingan Orang Tua dalam Pembelajaran Daring Peserta didik Kelas V di MI NU Nurul Huda Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

Darliana, Annisa’ Ulinnuha (2022) Studi Analisis Peran Orang Tua Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Anak Pada Pembelajaran Jarak Jauh Di MI NU Matholi’ul Falah Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Darojah, Itna Zakiyyatud (2022) Proses Kegiatan Pembelajaran Bahasa Jawa di Kelas V dalam Meningkatkan Karakter Peserta Didik di SD Negeri Pasir 1 Kecamatan Demak Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Devi, Siska Kumala (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Strip Story Terhadap Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadist Kelas III Di MI NU Khurriyatul Fikri. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Dewi, Renita Sinta (2022) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Komik Religi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas IV MI Muhammadiyah Wonorejo Pati Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Dewi, Yuyun Kusuma (2022) Implementasi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Perkalian pada Mata Pelajaran Matematika Kelas III MI Maslakul Falah Klaling Jekulo Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Diaasna, Mila (2022) Efektivitas Metode Jarimatika pada Mata Pelajaran Matematika Materi Perkalian untuk Meningkatkan Karakter Kreatif dan Hasil Belajar Siswa Kelas III MI Tarbiyatul Athfal Gunungwungkal Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Fahmi, Moh. Sifahrul (2022) Problematika Guru Pada Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Secara Daring di MI Miftahul Huda Sambirejo Gabus Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Faizah, Noor (2022) Implementasi Manajemen Kelas Untuk Meningkatkan Karakter Religius Melalui Teknik Pembiasaan Pada Siswa Kelas V Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di MI NU Hidayatul Mubtadiin Undaan Kidul Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fandilla, Putri Ayu (2022) Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Blanded Learning Kelas IV Di Mi Al-Ma’arif Nalumsari Jepara Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Farikhah, Lailatul (2022) Analisis Pendampingan Belajar Orang Tua Berbasis Literasi Digital Era Society 5.0 Pada Siswa Kelas IV di MI Roudlotul Ulum Suwawal Jepara Tahun 2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Farikhatussafitri, Melania (2022) Penerapan Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dalam Meningkatkan Minat Membaca Kelas V Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di MIN 1 Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fatma, Vina Rosalia (2022) Penerapan Pembelajaran Tematik Berbasis Multiple Intelligences di Era Disruptive Education pada Peserta Didik Kelas Rendah MI NU Manafiul Ulum 01 Getassrabi Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fatmawati, Nurul (2022) Pengaruh Penerapan Strategi Penugasan Dalam Metode Blended learning Terhadap Kedisiplinan Pengumpulan Tugas Mata Pelajaran Matematika Kelas V Di MI Miftahul Huda Ngasem Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriani, Laily Nurul (2022) Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas 5 di MI NU Pendidikan Islam Desa Gondangmanis Kecamatan Bae Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriya, Maulida (2022) Peran Guru dalam Pembelajaran Blended Learning untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV SDN 4 Kalirejo Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriyah, Lailatul (2022) Pembentukan Karakter Religius Melalui Program Tahfidz Al-Qur’an Juz 30 Siswa Kelas V MI Al-Fattah Juwana Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriyani, Ariska (2022) Implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Tipe Picture and Picture untuk Meningkatkan Hafalan Kosakata Bahasa Arab Siswa Kelas V MI NU Miftahut Tholibin Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Fittriana, Annisa (2022) Pola Komunikasi Guru dan Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Masa Pandemi di Kelas 3 SDN 04 Bawu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

G

Gumilang, Aisyah Ratna (2022) Implementasi Model Picture And Picture Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Siswa Kelas I Di MI Tarbiyatul Athfal Bulumanis Lor Margoyoso Pati Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

H

Haikal, Muhammad Fikri (2022) Studi Analisis Kemampuan Guru dalam Menyusun Soal Higher Order Thinking Skill (HOTS) pada Mata Pelajaran Tematik Muatan IPA Kelas IV di MI Salafiyah Kajen. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hamdanah, Siti Umi (2022) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Head Together Berbantuan Media Spinning Wheel Dalam Pembelajaran IPS Kelas V MI NU Miftahul Huda 01 Karangmalang Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Handayani, Sri Murni (2022) Pengaruh Literasi Baca Tulis Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas II MI NU Salafiyah Gondoharum Jekulo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Harfiyani, Zulfa (2022) Analisis Pola Asuh Demokratis dalam Pengembangan Karakter Kedisiplinan dan Kemandirian belajar siswa kelas III MI NU Tarbiyatul Islam Loram Wetan Jati Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hasanah, Rohmatul (2022) Hubungan Kecerdasan Emosional dan Kemampuan Menghafal Juz’amma Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al- Qur’an Hadist Kelas IV di MIN 1 Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hastuti, Widya (2022) Dinamika Profesionalitas Guru dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik di MI NU Miftahut Tholibin Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Herswandi, Axiandy Hendra (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Mind Mapping dan Diskusi dalam Pembelajaran Daring terhadap Hasil Belajar Fikih Materi Haji Siswa Kelas V MI NU Salafiyah Gondoharum Kudus Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hibatullah, Tubagus Maemun (2022) Strategi Guru dan Orangtua dalam Meningkatkan Kemampuan Menyimak Siswa Berkebutuhan Khusus Tunarungu di MI NU Islamiyah Gamong Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayah, Elva Nor (2022) Perbandingan Pengaruh antara Metode Ceramah dan Metode Snowball Throwing Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VI MI Tarbiyatul Islam Ngarengan Dukuhseti Pati Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayah, Noor (2022) Internalisasi Pendidikan Karakter Siswa Sesuai Kurikulum 2013 Melalui Pembelajaran Tematik di MI NU Banat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayah, Nurul (2022) Studi Analisis Pemahaman dan Peran dalam Pembelajaran Daring bagi Orang Tua Peserta Didik Kelas IV di MI NU Al-Khurriyah 03 Besito Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hijriyyah, Taushiyatul (2022) Penerapan Pendidikan Karakter Religius Melalui Program Mujahadah Asmaul Husna Pada Siswa Kelas IV di MI An-Nashriyah Lasem-Rembang. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hikma, Rara Nur (2022) Perbedaan antara Media Audio Visual Kombinasi Guided Teaching dengan Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Materi Isra’ Mi’raj di MI Hidayatus Shibyan Karangasem Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

I

Ilma, Zidni Nailal (2022) Peran Guru Kelas dalam Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling Bagi Siswa Bermasalah di MI NU Khoiriyyah Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Inayah, Khusnul (2022) Implementasi Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Berbasis Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Di MI Muhammadiyah Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Isfah, Siti Makrifatun (2022) Analisis Sifat Kepribadian Pendidik Menurut Ki Hajar Dewantara Pada Sistem Pembelajaran dan Motivasi Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ismawati, Ismawati (2022) Implementasi Pembelajaran Berbasis Penilaian Hots Pada Kurikulum 2013 Di Masa New Normal Pasca Pandemi Di Kelas III MI NU Raudlatus Shibyan 02 Peganjaran Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ismi, Lathifatul (2022) Model Kurikulum Sekolah Alam Telaah Terhadap Implementasi Kurikulum Sekolah Alam Di MI Alam Alfa Kids Ngablak Cluwak Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Istiqlaliyah, Nurul (2022) Pengaruh Penerapan Metode Role Playing Pada Permainan Edukatif Sirkuit Ular Tangga Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas III Di MI Ta'limul Athfal Bangsri Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Itsnaini, Ainiya Nur (2022) Strategi Guru Tahfidz Dalam Meningkatkan Hafalan Al Qur’an Peserta Didik MI Darul Ulum 02 Ngembalrejo Bae Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

J

Juliana, Siti (2022) Evektifitas Pemberian Motivasi Belajar Wali Kelas Dalam Penggunaan Smartphone Siswa Kelas V MI Miftahul Huda Jekulo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Kasanah, Nur (2022) Analisis Peran Bimbingan Orang Tua Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Masa Pembelajaran Daring Kelas IV SDN Sumberejo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khamidah, Lia Nur (2022) Impementasi Media Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas III MI Al Falah Bakalan Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khanuna, Liyan (2022) Efektivitas Pembelajaran Bahasa Arab dengan Menggunakan Media Online di Masa Pandemi Covid 19 Tahun 2021 bagi Peserta Didik MI NU Imaduddin Hadiwarno Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khilmi, Zakky Afrizal (2022) Implementasi Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Adobe Flash Pada Mata Pelajaran PKn Siswa Kelas IV MI NU Tarbiyatul Wildan Wates Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khodijah, Nilazulfa (2022) Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Etika Berbasis Kitab ‘Adabul ‘Alim Wal Muta’allim Karya KH. Hasyim Asy’ari Dalam Interaksi Edukatif di MI Nahdlatussubban Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoiruddin, Muhammad Rizqi (2022) Eksistensi Taman Baca Aina Untuk Meningkatkan Literasi Membaca Anak-anak Di Desa Kajar Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khusna, Sabilatul (2022) Pengaruh Minat Baca Terhadap Kemampuan Memahami Bacaan Peserta Didik Kelas IV di MI NU Tsamrotul Wathon Gebog Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Kifdhiah, Anisatul (2022) Pola Kerjasama Wali kelas dan Orang tua dalam Pengelolaan Pembelajaran Daring di SDN 1 Selojari Klambu Grobogan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kiptiyah, Mariyatul (2022) Pendidikan Karakter Menurut Muhammad Quraish Shihab dalam Buku Yang Hilang dari Kira: Akhlak dan Urgensinya dalam Pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Komariyah, Komariyah (2022) Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru MI Terhadap Kedisiplinan Peserta Didik Kelas III Di MI NU Al-Ma’arif Blimbingrejo Nalumsari Jepara Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

L

Laila, Vio Sadna Luluk Noor (2022) Konsep Pendidikan Karakter Menurut Ki Hadjar Dewantara Dan Relevansinya Bagi Pembelajaran Akidah Akhlak Di Madrasah Ibtidaiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Latifah, Indun (2022) Kemandirian Belanja Peserta Didik pada Masa Pandemi Covid-19 pada Mata Pelajaran IPA Kelas V di MI NU Islamiyah Gamong Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestari, Putri Diana (2022) Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV di SDN Tuwang 03. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestari, Wahyu Muji (2022) Peran Orang Tua Dalam Penggunaan Gadget Siswa Sebagai Sarana Pembelajaran Daring Dimasa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus kelas IV Di Sdn 04 Robayan Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Liana, Siska Susi (2022) Hubungan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Giving Questions and Getting Answers (GQGA) Terhadap Kemampuan Berkomunikasi peserta didik Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Kelas IV MI Ki Aji Tunggal Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Liddziddiana, Wisma (2022) Pengaruh Penggunaan Media Big Book Terhadap Keterampilan Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas III Di MI NU Nahdlatus Shibyan Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Litasari, Liyana (2022) Instrumen Penilaian Bahasa Indonesia Berbasis HOTS di MI NU Roudlotul Wildan Ngembalrejo Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lusiana, Pita (2022) Analisis Nilai-Nilai Moderasi Beragama dalam Buku Ajar Al-Qur’an Hadis MI Kelas VI Terbitan Kemenag RI Tahun 2020. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lusiana, Siti Nur Elisa (2022) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SDN Sidomulyo 02 Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lutfiana, Alfi (2022) Pengaruh Komunikasi Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran tematik di Kelas 3 Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Al Haromain. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lutfiana, Lutfiana (2022) Efektivitas Penggunaan Metode Scramble Wacana Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Di MI NU Tarbiyatul Banat Jetak Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lutfiatin, Nurul Nikmah Rahma (2022) Peran Kepala Madrasah Dalam Membangun Mutu Kompetensi Pedagogik Guru MI Nihhayaturroghibin Sundoluhur Kayen Pati Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Luthfiyah, Maulida (2022) Konsep Pendidikan Tauhid Dalam Kitab Aqidatul Awwam Relevansinya Dengan Pembelajaran Akidah Akhlak Pada Kelas 4 Madrasah Ibtidaiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Luthfiyana, Nurul Hikmah (2022) Penerapan Media Pembelajaran Flashcard Pada Mata Pelajaran Bahasa Indoneisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pada Siswa Kelas I MI NU Unggulan Paramadina Welahan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

M

Maftuchah, Ista Evia (2022) Analisis Kemampuan Siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika materi bilangan pecahan pada siswa kelas IV DI MI NU Imaduddin hadiwarno mejobo kudus tahun pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maghfiroh, Lailatul (2022) Pengaruh Motivasi Belajar dan Kontrol Keluarga terhadap Prestasi Belajar IPA Peserta Didik Kelas IV MI Matholibul Huda Ruwit Wedung Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mahanani, Sinta (2022) Penerapan Media Pembelajaran Pop-Up Book Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Kelas III SD Negeri Sidomukti 02 Margoyoso Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mahrus, Yahya (2022) Upaya Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa pada Masa Pandemi di MI NU Miftahul Ulum Karangampel Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maisah, Siti Nasirotul (2022) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Square dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Bahasa Arab Siswa Kelas V MI Nurul Ulum Geyer Grobogan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Malia, Olla Noor (2022) Pengaruh Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Berbasis Media Flashcard Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Materi Macam-Macam Gaya Siswa Kelas IV MI NU Manafiul Ulum 02 Getassrabi Gebog Kudus Tahun 2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Malinda, Hesti (2022) Proses Pembentukan Kedisiplinan Peserta Didik di MI Matholi’ul Falah Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mamnu’ah, Hani Atul (2022) Studi Korelasi Kompetensi Pedagogik dan Profesional Guru dengan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MI Nurul Ilmi Bategede Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Mardhiyah, Siti (2022) Pola Asuh Orang Tua dalam Pembentukan Konsep Diri dan Karakter Sosial Anak secara Islami pada Masa Pandemic Covid-19 (Studi Kasus Madrasah Ibtidaiyah di Blora). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mardliyah, Umi (2022) Implementasi Permainan Tradisional dalam Pembelajaran Muatan Matematika di SDN Tluwuk Wedarijaksa Pati Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Marfuah, Lailatul (2022) Permasalahan Keterampilan Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MI Mifathussalam 2 Wonosalam Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Marzuqoh, Kafa ‘Aini (2022) Pengaruh Pembelajaran Active Learning Dengan Penggunaan Media Pembelajaran Pop-Up Book Terhadap Sikap Toleransi Beragama Pada Mata Pelajaran PPKn Kelas 4 di MI NU Baitul Mukminin Getas Pejaten Jati Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Masykuroh, Alfina (2022) Integrasi Lembaga TPQ dan MTs dalam Meningkatkan Kualitas Kemampuan Baca Al-Qur’an pada Siswa MTs Manbaul Ulum Sinoman Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Masyrofah, Imarotul (2022) Penerapan Metode C3t (Cerdas, Cermat, Cepat, Dan Tepat) Dalam Mengembangkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Kelas 5 Di Mi Miftahul Ulum Pancur 1 Mayong Jepara Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Maula, Muhammad Akmal (2022) Implementasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Pembentukan Karakter Siswa MI I’anatul Khoir Mantingan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulana, Khoiruddin Syarif (2022) Pola Manajemen Kurikulum di Madrasah Ibtidaiyah NU Raudlatus Shibyan 1 Peganjaran Bae Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Mayasari, Winda Meilina (2022) Penerapan Metode Hanifida dalam Program Unggulan Hafalan Asmaul Husna di MI NU Baitul Mukminin Getaspejaten Jati Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Meilani, Frida (2022) Penggunaan Aplikasi Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Digital Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas V Di MI Datuk Singaraja Kerso Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muamaroh, Lina Inayatul (2022) Peran Orang Tua Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa Dimasa Pademi Covid-19 Di MI Nurul Huda Mayong Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mubarok, Ibra Stevani Husni (2022) Implementasi Ekstrakurikuler Science Club untuk Menumbuhkan Sikap Ilmiah Siswa Tentang Science di MI NU Nurus Shofa Karangbener Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mubarokah, Arinal (2022) Penguatan Pendidikan Karakter Disiplin Pada Peserta Didik Melalui Penerapan Reward dan Punishment di MI NU Imaduddin Mejobo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muflihatin, Isna (2022) Model Kepemimpinan Transformasional Islami Dalam Mengelola Madrasah Berbasis Pesantren di MI Miftahul Huda Sukobubuk Margorejo Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muharromah, Hidayatul (2022) Peran Kepemimpinan Kepala Madrasah Perempuan Terhadap Kinerja Guru di MI Manbaul Huda Tunjunrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Munawaroh, Dewi Anisatul (2022) Implementasi Metode Hypnoteaching dalam Kegiatan Belajar Mengajar pada Kelas III di MI Darul Ulum 02 Ngembalrejo Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Munawaroh, Siti (2022) Implementasi Model Blended Learning Kelas V Pada Masa Pandemi Covid-19 Di MI Manahijul Huda Ngagel Pati Tahun Pelajaran 2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Murtianingrum, Irma (2022) Pengaruh media video animasi berbasis powtoon terhadap hasil belajar pada materi aturan keselamatan di perjalanan kelas 2 SDN Tlogosari 03 Tlogowungu Pati pada masa pandemi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Musyafaroh, Siti (2022) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Word Square Pada Mata Pelajaran Ipa Kelas V Untuk Meningkatan Karakter Rasa Ingin Tahu Dan Hasil Belajar Siswa Di Mi Unggulan Jabalul Khoir Purwodadi Grobogan Tahun Akademik 2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

N

Nadiya, Dwi Zuyyina (2022) Efektivitas Penerapan Metode Scramble Untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Di MI NU Sholahiyah Pedawang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafiah, Larosa Ulin (2022) Persiapan Guru Kelas dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik Kelas I Madrasah Ibtidaiyyah Miftahul Huda di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafisah, Fiina Tsamrotun (2022) Pengaruh Penerapan Media Audio Visual Melalui Whatsapp Group dalam Pembelajaran Daring Terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits di MI An Nashriyah Rembang Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nashihah, Innayatun (2022) Hubungan Minat Baca Dan Kecerdasan Interpersonal Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPS Di MI Muhammadiyah Al-Manar. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nasikhah, Umi (2022) Konsep Pendidikan Akhlak Anak Usia Sekolah Dasar Menurut Ibnu Miskawaih (Telaah Kitab Tahdzib Al-Akhlaq). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nida, Hilyatun (2022) Analisis Gaya Kepemimpinan Partisipatif dan Demokratis Kepala MI Al Yasiniyah Kec. Jekulo Kab. Kudus dalam Peningkatan Mutu Madrasah Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nihar, Hanik Khoirun (2022) Pendidikan Akhlak Siswa Madrasah Ibtidaiyyah (Kajian kitab Adᾱb al-‘Ālim wa al-Muta‘allim karya KH. Hasyim Asyari). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nihayah, Nur Khofifatun (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Role Playing Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Dan Karakter Gemar Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas V Di Mi Daruttarbiyah Watta’lim Pakis Aji Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nikmah, Imarotul (2022) Analisis Adab Mencari Ilmu dalam Kitab Alālā Karya Syekh Al-Zarnuji dan Relevansi Nilai Pendidikan Karakter Anak Usia Madrasah Ibtidaiyyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ningsih, Wahyu Noor Anggita (2022) Nilai-Nilai Moderasi Beragama dalam Kebijakan Sekolah di MI NU Mawaqi’ul Ulum Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa, Nurul (2022) Strategi Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Matholiul Hija Margorejo Dawe Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa, Oktafia Iffatun (2022) Konsep Pendidikan Karakter Peserta Didik Pada Pembelajaran Aqidah Akhlak Menurut Muhammad Iqbal. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa’, Izzatin (2022) Pemotivasian Belajar Pendidikan Pancasila dan Kewarganengaraan (PPKn) Kelas IV di MI NU Ma’rifatul Ulum 01 Mijen Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa’, Lifia Khoirin (2022) Pengaruh Model Kooperatif Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V MI NU Tarsyidut Thullab. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nisfah, Nur Lailatin (2022) Peran Media Poster Digital Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia untuk Meningkatkan Karakter Gemar Membaca Siswa Kelas V di Mi Tarbiyatul Islam 02 Dukuhseti Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Niswah, Jauharotun (2022) Penerapan Model Cooperative Script Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Fiqih Di MI Masalikul Ulum Jontro Wedarijaksa Pati Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ni’mah, Siti Sailin (2022) Pengaruh Kreativitas Guru di Masa Pandemi terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Kelas VI MI I’anatul Athfal Cengkalsewu Sukolilo Pati Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ni’mah, Ulfiyatun (2022) Efektivitas Model Prolem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Mata Pelajaran Fiqih Di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Maguan Kaliori Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nurkhoriah, Siti (2022) Strategi Pembelajaran Guru Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Dalam Proses Internalisasi Nilai-Nilai Moderasi Agama Siswa kelas 1 MI NU Manafiul Ulum 01 Getasrabi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nurronia, Ahmida (2022) Implementasi Media Big Book Dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas I Di SD Muhammadiyah Gribig Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nuzulia, Aisya (2022) Pola Kepemimpinan Kepala Madrasah di MI NU Matholi’ul Huda Bakalankrapyak Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

Pangastutik, Windy Aprilya (2022) Penerapan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Science, Technology, Engineering And Mathematic (STEM) Mata Pelajaran IPA Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IV di SDN 2 Gondosari Gebog Kudus Tahun 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Pramesti, Rimbi Ayu (2022) Pengaruh Penerapan Model Realistic Mathematics Education terhadap Kemampuan Penyelesaian Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Kelas IV di MI Al Islam Mijen Demak Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Prantista, Jefiska Roman (2022) Komparasi Proses dan Hasil Belajar Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Konvensional dan Model Contextual Teaching And Learning (Ctl) Kelas Vi Di Mi Naba’ul Ulum Wonorejo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Purwaningsih, Siti (2022) Penerapan Metode Unit Teaching Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pada Pembelajaran Jarak Jauh Mata Pelajaran IPA Di MI Asrorul Islam Kluwan Penawangan Grobogan Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putra, Dwi Fahri Ardiyanto (2022) Implementasi Strategi Pembelajaran Fire-Up Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Dalam Mata Pelajaran Matematika Pada Kelas 4 Mi (Studi Kasus Mi Islahussalafiyah Getas Serabi Gebog Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putra, Maulana Fadillah (2022) Pengaruh PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 5 Di Mi Al-Asy’ari Kuniran Batangan Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putri, Azlinda Febriani (2022) Implementasi Model Word Square Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas III Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di MIN 1 Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putri, Rizka Firnanda Milenia (2022) Optimalisasi Kegiatan Keagamaan Berbasis Pesantren dalam Menumbuhkan Karakter Religius Siswa di MI Miftahul Huda Sambirejo Gabus Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Q

Qothrunnada, Alissa (2022) Analisis Tingkat Pendidikan Orang Tua Dengan Tingkat Karakter Disiplin Siswa Kelas IV MI NU Khurriyatul Fikri Pasuruhan Lor Kec. Jati Kab. Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Qudsyiyah, Al (2022) Pelaksanaan Pembelajaran Daring Mata Pelajaran IPA Menggunakan WhatsApp Di MI NU Darul Anwar Dawe Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

Rahayu, Puji (2022) Pengaruh Penerapan Metode Demonstrasi Terhadap Keaktifan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas IV di MI Miftahul Huda Ngasem Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmaniyah, Alfiyatur (2022) Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Bahasa Arab (Mufradat) Dalam Meningkatkan Keterampilan Berkomunikasi Dalam Bahasa Arab Pada Kelas V Di MI NU Miftahut Tholibin Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawati, Afrina (2022) Analisis Peran Orang Tua dalam Mendampingi Belajar Online Melalui Aplikasi Via Whatsapp Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelas V Mi Manahijul Huda Ngagel Dukuhseti Pati Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawati, Putri (2022) Penerapan Media Manusia Dan Lingkungan Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar IPA Kelas V di MI NU Raudlatus Shibyan 02 Peganjaran Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawati, Wahyu Aditya (2022) Studi Analisis Pembelajaran Kitab Aqidatul Awwam Dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa Kelas V MI Miftahul Huda Sinanggul I Mlonggo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Raniah, Atalah (2022) Strategi Guru Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pasca Pandemi Pada Mata Pelajaran Matematika Pada Kelas 5 Di Mi Datuk Singaraja Kerso Kedung Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rifqiyani, Lailatul (2022) Penerapan Metode Bernyanyi Berbantuan Media Pop Up Book Pada Pembelajaran Bahasa Arab Kelas III Di MI NU Raudlatus Shibyan 02 Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Riyadhoh, Ainur (2022) Hubungan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Mata Pelajaran Matematika Kelas V MI Zumrotul Wildan Ngabul Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Riyanto, Deny (2022) Pengaruh Metode Belajar Membaca Tanpa Mengeja Terhadap Keterampilan Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas I di MI NU Miftahul Ulum 01 Honggosoco Jekulo Kudus Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Riyanto, Moh. Anif (2022) Dampak Gadget Yang Bernuansa Keagamaan Islam Terhadap Peningkatan Karakter Religius Dan Keefektifan Menghafal Surat Pendek Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits Kelas IV di MI NU 02 Purwosari Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rizkiya, Achlis (2022) Pengaruh Lingkungan Keluarga tehadap Kedisiplinan Siswa di MI Miftahussalam 1 Wonosalam Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rizqi, Putri Anisa (2022) Implementasi Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) Berbantu Kartu Huruf dalam Mengasah Keterampilan Membaca Permulaan Peserta Didik di MI Mabadil Huda Banjaran Bangsri Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rizqiya, Haniam Maria (2022) Penerapan Media Pembelajaran Diorama untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di MI NU Nurul Haq Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Robi’attuladawiyah, Wardah Ayu (2022) Strategi Guru dalam Meningkatkan Kualitas Baca Tulis Al-Qur’an pada pelajaran Al-Qur’an Hadits Siswa Kelas III di MI Maslakul Falah Jekulo Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rochmaniyah, Alfiyatur (2022) Implementasi Media Audiovisual Powtoon Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik Kelas III di MI NU Miftahul Falah Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohmah, Siti Khofifatur (2022) Implementasi Pendidikan Karakter pada Masa Pandemi (Studi Kasus Pengembangan Diri Positif Peserta Didik di Madrasah Ibtidaiyah Tamrinut Thullab Undaan Lor Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Roichanah, Nela Nur (2022) Representasi Nilai-Nilai Moderasi Beragama dalam Budaya Sekolah (School Culture) di MI NU Manafiul Ulum 01 Getassrabi Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rojauna, Rohmah Zulva (2022) Implementasi Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid 19 di MI Miftahul Huda 01 Karangmalang Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rusdah, Isnaeni Amrina (2022) Studi Komparasi Media Game Edukasi Quizizz dan Media Paper Test terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas V MI Maslakul Falah Klaling Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

Saadah, Nurussalis (2022) Nilai-nilai Pendidikan Karakter pada Novel Hafalan Shalat Delisa Karya Tere Liye Serta Relevansinya dengan Motivasi Belajar Peserta Didik MI/SD. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sabila, Naila (2022) Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Stimulasi Kecerdasan Linguistik Dalam Pengembangan Keterampilan Membaca Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Di MI NU Tsamrotul Wathon Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Safitri, Dian (2022) Penerapan Metode Modelling The Way dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Puisi Siswa Kelas IV MI NU Tsamrotul Wathon Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Safitri, Eka Nilam (2022) Efektivitas Pembelajaran Daring Blanded Learning Dengan Media Quizizz Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sdit Al-Anwar Mayong Jepara Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Salafiyah, Novia (2022) Implementasi Model Pembelajaran Environmental Learning dalam Menumbuhkan Sikap Peduli Lingkungan Siswa Kelas IV pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di MI Hidayatul Husna Krasak Pecangaan Jepara Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Santi, Afin Nila (2022) Upaya Mengatasi Kesulitan Pembelajaran Ilmu Tajwid dan Menghafal Al-Qur’an Pada Masa Pandemi (Studi Kasus di SMP Islam Sultan Agung Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Santika, Elma Nur (2022) Implementasi Metode Pembelajaran Gillingham Terhadap Kemampuan Membaca dan Menulis Peserta Didik Kelas 1 Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di SDN Kedungmutih Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Devi Indra Lukmana (2022) Strategi Peningkatan Prestasi Peserta Didik Diskalkulia Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas III MI Sirojul Huda Pasuruhan Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Inda (2022) Pelaksanaan Model Pembelajaran di Masa Pandemi Menggunakan Aplikasi WhatsApp pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits di MI Irsyaduth Thullab Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’adah, Mafidhotus (2022) Analisis Pengelolaan Pembelajaran Tematik Pasca Pandemi Covid-19 pada kelas IV Di MI NU Tamrinut Thullab Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’diyah, Isna Lailatus (2022) Implementasi Pembelajaran Olahraga pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelas VI MI Darun Najah Ngemplak Kidul Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’diyah, Khalimatus (2022) Pengaruh Pembelajaran IPA Materi Rangkaian Listrik Sederhana Berbasis Home Experiment Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Kelas VI MI Nu Manafiul Ulum Pereng Prambatan Lor Kaliwungu Kudus Tahun 2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Selvia, Fera Shella Milanda (2022) Efektivitas Metode Cerita dalam Melatih Imajinasi Siswa pada Proses Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas IV di MI Tarbiyatul Islamiyah Pecangaan Winong Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Shaidah, Siti (2022) Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Brain Based Learning Kelas V Di MI NU Al-Falah Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sholehah, Amatullah (2022) Penerapan Metode Pembelajaran CRH (Course Review Horay) dengan Bantuan Permainan Puzzle Terhadap Efektivitas Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PPKN Kelas V di MI NU Al- Falah Tanjungrejo Jekulo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sholikhatun, Siti (2022) Implementasi Model Pembelajaran Blended Learning Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (PABD) Kelas V SD Mulyorejo 02 Demak Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Solichatun, Siti (2022) Pendekatan Model Pembelajaran Contextual Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata pelajaran Matematika Di Kelas 3 MI NU Basiyrul Anam Tanggulangin Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Swastika, Yasinta Indra (2022) Analisis Nilai Moderasi Beragama dalam Buku Ajar Bina Aqidah dan Akhlak KMA 2019 untukMI Kelas V. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Syadaah, Dwi Ulis (2022) Penerapan Metode Diskusi Dalam Meningkatkan Keaktifan Siswa Dalam Proses Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV MI Tarbiyatul Islamiyah Pecangaan Winong Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Syafira, Wahyu Anggraini Lailatus (2022) Peningkatan Kemampuan Membaca Surat-Surat Pendek Sesuai Makhraj dan Tajwid Melalui Metode Qiroati Siswa Kelas III SDN 02 Karangnongko, Nalumsari, Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

U

Ulfa, Maria (2022) Implementasi Literasi Budaya melalui Lagu Dolanan Anak pada Pembelajaran Bahasa Jawa di MI NU Pendidikan Islam Gondangmanis Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ulfa, Maria (2022) Strategi Membentuk Karakter Anak dalam Pendidikan Keluarga dan Relevansinya dengan Pendidikan Islam (Telaah Pemikiran Thomas Lickona). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ulya, Fida Hafidhotul (2022) Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih Kelas V MI NU Imaduddin Hadiwarno Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Umamah, Ni’matul (2022) Implementasi Metode Everyone is a Teacher Here Terhadap Minat Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Kelas IV MI Mansyaul Ulum 02 Luwungragi Bulakamba Brebes. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

W

Wachidah, Sayyidatul (2022) Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Karakter Toleransi Pada Pembelajaran Akidah Akhlak di MI NU Raudlatus Shibyan 02 Peganjaran Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wahdah, Mufidatul (2022) Culturally Relevant Pedagogy dalam Pembelajaran Pengamalan Pancasila di Kelas Online. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wahidah, Laili Ummirul (2022) Penerapan Media Cerita Bergambar dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman pada Mata Pelaaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas II MI Muhammadiyah Bae. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wahyuni, Putri Nur (2022) Penerapan Media Rolling Ball Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Di MI NU Mustafidin Papringan Kaliwungu Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Widyaningrum, Niken Maulida (2022) Pegaruh Penggunaan Gadget Terhadap Perilaku Sosial Siswa Kelas Besar Di Sekolah Dasar Negeri Jatisari Nalumsari Jepara Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Widyaningrum, Tri (2022) Strategi Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Calistung (Membaca, Menulis, Berhitung) pada Kelas Bawah di SD Muhammadiyah Gribig Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Widyastuti, Sri Wahyuni (2022) Implementasi “Pojok Literasi” Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Kelas I A Di MI Darul Ulum 02 Ngembalrejo Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Winayah, Sri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPA Kelas 5 MI Mazro’atul Huda Bonang Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Y

Yuliana, Yuliana (2022) Peran Kompetensi Guru Dalam Mengembangkan Karakter Disiplin Melalui Pembiasaan Di MI Mansyaul Ulum Wedarijaksa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Yustiani, Riska (2022) Penerapan Model Realistics Mathematic Education (RME) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas IV MI NU Nahdlatus Shibyan. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Z

Zahroh, Hajar Maimunatuz (2022) Implementasi Evaluasi Belajar Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam Meningkatkan Keterampilan Metakognitif Siswa Pada Materi Operasi Hitung Bilangan Cacah Kelas III di MI Hidayatul Husna Krasak Pecangaan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zahro’, Hani’atus (2022) Pendekatan Konstruktivisme dalam Menangani Kejenuhan Belajar IPA di Kelas V MI Jamiyyatus Sholihin Dadapan Sedan Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zukhoiroh, Lia (2022) Penerapan Metode Tahsin Tilawah dalam Pembelajaran Tajwid di MI Tahfidzul Qur’an. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zulfa, Naila (2022) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Pada Mapel IPA untuk Meningkatkan Karakter Tanggung Jawab Siswa Kelas V MI Nurul Islam Tlogowungu Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Fri May 3 05:19:00 2024 WIB.