Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 51.

A

Afiatmaja, Bagus Rahmat (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di UD Mahmud Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Afidah, Ulil (2019) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasional (Studi Kasus Koperasi Karyawan Pura Group Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Afriyanti, Kurnia (2019) Analisis Perubahan Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran Di Era Perkembangan Teknologi Informasi Pada Neea “Sib Collection” Di Desa Robayan Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Al Syafii, Mukholiq (2019) Pengaruh Religiusitas, Personal Selling dan Display Produk terhadap Impulse Buying di Toko Hufadz Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Amelia, Mila (2019) Pengaruh Display Produk, Ulasan Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Secara Onlinedi Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Tenun Troskid Saputro). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Andaru, Khoirul Chofi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Resto Kampung Sawah Segaran Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Andhani, Ayu (2019) Pengaruh Life Style, Merchandising, dan Store Atmosphere Terhadap Impluse Buying Pada Konsumen di K-Foodcourt Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Anggela, Ella (2019) Pengaruh Citra Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Rizqi Mulia Pasar Kliwon Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Anwar, Muhamad Rofiq (2019) Analisis Penerapan Gaya Kepemimpinan Transaksional dan Transformasional Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Putra Perkasa Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ardiyansyah, Rian (2019) Strategi Pemasaran Syari’ah dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Jok Busa Indosmoyo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Arif, Zainal (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di Toko Istana Mode Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Aryanti, Dwi (2019) Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Konfeksi Iqbal Collection Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Asiyah, Elvia Nur (2019) Strategi Promosi Pada Konveksi Hijab Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Studi Kasus Ulya Hijab Kudus, Skripsi : Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

B

Bahroni, Hermawan Roy (2019) Analisis Strategi Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Iqbal Konveksi Padurenan Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

D

Dewi, Elly Surya (2019) Pengaruh Kepemimpinan Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Konveksi Lida Jaya Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

F

Fajri, Sa’di (2019) Pengaruh Desain, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Distro Coreid Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Feryanto, Fabiyan (2019) Jurusan Ekonomi Dan Bisnis Islam, Judul : “Analisis Pemberian Insentif Dan Jaminan Sosial Dalam Perspektif Islam Terhadap Motivasi Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Konveksi Renando Sport)”. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Fitriani, Pradini Rifki (2019) Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Likuiditas dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Peringkat Obligasi Syariah (Studi Pada Perusahaan Non Financial Penerbit Obligasi Syariah di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Fitrianto, Anggie Debiyanasari (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Pelayanan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Yang Islami Di Toko Rabbani Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

H

Hidayatie, Nor Rofi’ (2019) Pengaruh Odd Pricing dan Multiple-Unit Pricing Terhadap Re-Purchase Konsumen di Alfamart Undaan Kidul. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Huda, Muhammad Saiful (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Swalayan Setia Tambaharjo Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Huda, Rofiul (2019) Analisis Studi Kelayakan Bisnis Transportasi Online Berbasis Aplikasi Yang Beroperasi Di Kabupaten Kudus (Studi Kasus: GO- JEK Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

I

Imarotul’Ulya, Urfa Elisa (2019) Analisis Pengembangan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Konfeksi Malickha Collection Undaan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Istiqomah, Nur (2019) Pengaruh Promosi, Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Konsumen Minimarket Anwar Mart Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

J

Jannah, Naila Raudlotul (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Pada Jelita Fashion Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

K

Kholis, Muhammad Latif Munir (2019) Analisis Etos Kerja Karyawan guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan ditinjau dari Perspektif Islam di Rumah Makan dan Pemancingan Alaska Talun Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Khomsani, Zulia (2019) Pengaruh Customer Relationship Management, Atmosphere Store dan Media Sosial Terhadap Pembelian Ulang Pelanggan Wkwk Cafe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

M

Mabruroh, Sri (2019) Analisis Harga Pokok Produksi Dalam Menetukan Harga Jual Produk (Studi Kasus Konveksi Expose Padurenan Gebog Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Muayyanah, Alim (2019) Analisis Diversifikasi Produk Berlabel Halal Sebagai Upaya Pengembangan Produk dan Pengurangan Risiko. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

N

Nadlif, Muhammad Chusnun (2019) Pengaruh Current Ratio, Return On Asset, Return On Equity Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Periode 2016-2018. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ni'am, M.Sirojun (2019) Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen Swalayan Aneka Jaya Demak Tahun 2018). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ni’mah, Ana Faridatun (2019) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Diferensiasi Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada toko hijab Novieshima Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nugraha, Hanif Aditya Iga (2019) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kemampuan Manajemen, dan Strategi Bisnis terhadap Kinerja UKM Kuningan Sunggingan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

O

Oktaviyani, Vita Laili (2019) Pengaruh Modal dan Tenaga Kerja Terhadap Produksi Industri Genteng di Mayong Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

Putriana, Putriana (2019) Analisis Strategi Pelayanan Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan di SPBU 44.595.07 Wonoketingal Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

R

Rahmawati, Laili (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Anggota (Studi Kasus Koperasi Karyawan Pura). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohmah, Khanifatur (2019) Pengaruh Harga, Varian Produk dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Phy Shop Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohmaniyati, Siti (2019) Analisis Motivasi Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Perspektif Islam di Pabrik Mekar Jaya Pasuruhan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohmawati, Inayah (2019) Pengaruh Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan(Studi Kasus Pada Konveksi As Syifa di Padurenan Gebog Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

S

Saputra, Selamet Aji Eka (2019) Analisis Penerapan Etos Kerja dan Gaya Kepemimpinan untuk Meningkatkan Kinerja dalam Perspektif Islam (Studi Kasus: BLUD UPT Puskesmas Undaan). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Silvana, Widya (2019) Pengaruh Lingkungan Eksternal Mikro dan Lingkungan Eksternal Makro terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pada UKM Konveksi di Desa Padurenan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Solekhah, Solekhah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sugiarti, (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Service Quality, Product Quality, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada SRC Sumber Agung Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Suhartini, Yusnia (2019) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Khilda Collection Jepang Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sunaryo, Anang (2019) Analisis Inovasi Produk Untuk Meningkatkan Omset Penjualan (Studi UD Bawang Putih, Trangkil – Pati). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

U

Ukhwah, Roikhatul (2019) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Rabbani Di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Utomo, Imam Budi (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kenyamanan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online pada UD. Mebel Jati Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

W

Wahyu, Muhammad (2019) Analisis Manajemen Persediaan Bahan Baku dengan Menggunakan Metode Eqonomic Order Quantity (EOQ) Studi Kasus pada Konveksi Vita Janggalan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Widyaswari, Windri (2019) Analisis Strategi Marketing Mix untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Lapangan di Konveksi Khilda Collection). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Y

Yahya, Irmalika Agustina Fawzya (2019) Studi Analisis Sistem (Ujrah) Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan PT Putra Perkasa Muria Di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus Perspektif Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Z

Zanah, Maharani Khairun (2019) Pengaruh Desain Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Wanita di Toko Jelita Fashion Kudus (Studi Kasus Pada Pelanggan atau Pengunjung Toko Jelita Fashion Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Wed Apr 24 06:49:23 2024 WIB.