Up a level |
AHNA, IZZA NAFKHOTIL (2020) Pengaruh Customer Perception, Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Minimarket Kudus (Studi Kasus Pada Indomaret Cabang Undaan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Abdurrochman, Muhammad Arief (2020) Analisis Peran Layanan Bejeu Online Ticketing Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada PO. Bejeu Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Adawiyah, Robiatul (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Price, Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Sidji Coffee Space Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Afifah, Miftakhul (2020) Pengaruh Media Sosial dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aftina, Noor Naila (2020) Personal Branding dan Komunikasi Pemasaran Melalui Facebook Marketing Dalam Menarik Minat Beli Konsumen produk Oriflame (Studi Kasus Pada Consultant Oriflame di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Agata, Ine Rosalin (2020) Analisis Sistem Pengendalian Internal dan Efisiensi Produksi Konveksi Zaki Collection Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Akbar, Muhammad Ilham (2020) Pengaruh Inovasi, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Karakteristik Entrepreneur terhadap perkembangan UMKM pada Kamilah Konveksi di Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alawwahiy, Muchammad Sulaiman Abdusy Syakur (2020) Analisis Strategi Potongan Harga (Discount) dan Hadiah dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Laptop di toko Kancil Comp Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alfianto, Arif (2020) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Yam Yam Resto Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Amalia, Amalia (2020) Pengaruh Stres Kerja, Konflik Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Amalia, Rizka (2020) Pengaruh Brand Image dan Trust terhadap Loyalitas Pembeli pada Konsumen Hijab Ar-Rafi Di Desa Kendaldoyong Wonosalam Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Anburika, Nadia (2020) Pengaruh Lokasi, Store Atmospher, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Brotherhood Coffee & Co. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Anissasari, Catur Dona Siti (2020) Pengaruh Experiental Marketing Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Dan Tinjauannya Dari Perspektif Islam (Studi Kasus Percetakan Dan Penerbitan Dan Penerbitan Fa Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Assauri, Ahmad Sofyan (2020) Pengaruh Kepuasan Kerja, Stres Kerja dan Kepemimpinan terhadap Turnover Intention Karyawan (Studi Kasus pada UMKM Pengusaha Jenang Karomah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Astuti, Dwi (2020) Pengaruh Persepsi Kualitas dan Pengetahuan Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Konsumen Tas Ayu Fatma Collection di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Astuti, Safika Anggi (2020) Pengaruh Label Halal, Beauty Vlogger, Life Style, Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Lip Colours Wardah Intense Matte Lipstik Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Tahun 2016 IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Auli, Adinda Farah (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Service Excellent dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aulia, Khusniatul (2020) Pengaruh Etos Kerja, Komitmen Organisasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Karyawan Pura Group Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Budiarti, Alni (2020) Pengaruh Green Marekting, Word Of Mouth (WOM), dan Consumer Motivation terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Katering “Makan Bamboo” Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Cahya, Susi (2020) Pengaruh Gaji Dan Beban Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan Pada Agus Furniture Tahunan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Candra, Novita Eka (2020) Pengaruh Price Discount, Store Environment dan In-Store Display terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Toko Busana DUTA MODE Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Chamidah, Irfa Nur (2020) Implementasi Strategi Promosi Online melalui Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus CV Mubarokfood Cipta Delicia). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Chumaidah, Nur (2020) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Otokratis, Disiplin Kerja, dan Konflik Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Purnama Faster Konfeksi di Desa Padurenan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Dainuri, Muhammad (2020) Analisis Pengaruh Varian Rasa, Harga Dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Menurut Perspektif Syariah Pada Produk Madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Dewi, Indah Puspita (2020) Pengaruh Kompensasi, Gaya Kepemimpinan, dan Organization Atmosphere Terhadap Kinerja Karyawan Pada Telkom Indonesia Witel Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fachrunnisa, Choirina (2020) Pengaruh Iklan dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Data Indosat Ooredoo pada Konsumen di Desa XXX. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fahim, Muhammad Ainul (2020) Strategi Pemasaran Konveksi Hijab Afa Scraf Pada Prespektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fahrin, Tiara (2020) Pengaruh Efektivitas Product Placement Menggunakan EPIC Model Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Product Placement Sasa dalam Acara MasterChef Indonesia Season 6 di Kota Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Febrian, Rizky Adi (2020) Pengaruh upah, motivasi, dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan di konveksi ayufatma collection Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Feranika, Vega (2020) Persepsi Mahasiswa dalam berbelanja Online Melalui Marketplace Shopee ( Study Kasus Mahasiswa Program study Manajemen Bisnis Syari`ah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Institue Agama Islam Negeri Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitri, Evy Hidayatul (2020) Analisis Strategi Pemasaran Usaha Tahu H. Jamiin Jekulo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriani, Fitriani (2020) Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konveksi Gamis Tan’eem di Janggalan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriani, Nila Ayu (2020) Pengaruh Pengetahuan Perkoperasian, Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pengurus Terhadap Partisipasi Anggota KSU Padurenan Jaya Gebog. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriyani, Syarifatul (2020) Pengaruh Product Knowledge, Brand Image, dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Top White Coffe Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis IAIN Kudus 2016-2017. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hasanah, Imroatul (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Oriflame (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Oriflame di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hayati, Nor (2020) Pengaruh People, Process Dan Physical Evidence Terhadap Loyalitas Konsumen Di Ud Pas Classik Wedarijaksa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Irsyad, Muhammad (2020) Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Perilaku Penggunaan Jasa JNE Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Jannah, Mirnawatul (2020) Pengembangan Ekonomi Kreatif Melalui Pemberdayaan Kelompok Usaha Bersama (KUB) dalam Mewujudkan Sektor Unggulan Kabupaten Pati (Studi Kasus pada Kelompok Usaha Budidaya Ikan Mina Sejahtera Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khabiburrohman, Arif (2020) Pengaruh Trust, Service Quality dan Price terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Kopdar Kudus di Kota Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khamidah, Rohmatun Nur (2020) Pengaruh Brand Awareness, Desain Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khanifah, Haslinda Fazilatul (2020) Pengaruh Dividend Per Share, Return On Equity, dan Net Profit Margin Tethadap Harga Saham Prusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2018. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khanna, Eka Nur (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Price Fairness, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Di Kudus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khaq, Ahmad Ulil (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rocket Chicken Cabang Kudus 1 Di Desa Mlati Lor Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khikmah, Nurul (2020) Pengaruh Brand Image, Iklan dan Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Wardah di Outlet Aneka Jaya Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoifah, Khoifah (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Life Style Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Pemancingan Desa Talun Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoifah, Khoifah (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Life Style Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Pemancingan Desa Talun Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoiriyah, Nur (2020) Analisis Manajemen Produksi dan Pengendalian Mutu dalam Meningkatkan Kualitas Produk (Studi Kasus pada UD. Aliya Kaliputu Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khusna, Naila Fithratul (2020) Pengaruh Harga, Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Kfoodcourt Di Jalan Ahmad Yani No 118-119 Getas Pejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khusna, Syafiul (2020) Analisis Pelatihan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus Zaki Collection Padurenan Gebog Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Komariati, Resti (2020) Analisis Strategi Diferensiasi Produk Untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing Dalam perspektif Islam (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Blackmilk Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Kusumawati, Wiwit (2020) Pengaruh Literasi Keuangan dan Kemajuan Teknologi Terhadap Minat Investasi Mahasiswa Di Pasar Modal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Syariah IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
LISTIYAN, M. SILFATUL (2020) Peran Life style dan Brand Sov-Hijab dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi IAIN Kudus Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan Tahun 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Laily, Rizqi Noor (2020) Brand Image dan Personal Branding Make Up Artist Kab. Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lestari, Diana Lusi (2020) Pengaruh Merek, Negara Asal (Country of Origin), dan Label Halal Terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lestari, Indah Esti (2020) Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, dan Aktivitas Terhadap Profitabilitas Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2018. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lestari, Winda Puji (2020) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Klinik Larissa Aesthetic Center Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lidinillah, Miftahul Fahmi (2020) Analisis Penerapan Perda Kudus Tentang Penataan Swalayan Dengan Prinsip Tawazun (Studi Keberadaan Minimarket Terhadap Eksistensi Toko Kelontong Di Kota Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lualiyah, Jauharotul (2020) Analisis Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Konveksi Casper Indict). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
MUBAROKAH, ZAHROTUL (2020) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING ( STUDI PADA RUMAH ARZA INTIP KHAS KOTA WALI DI BAKUNG MIJEN DEMAK ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Machmudah, Machmudah (2020) Strategi Pengelolaan Usaha Mie Riski Baropkah Pati dengan Analisis SWOT. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Magfiroh, Nila Zulfatul (2020) Pengaruh Pengalaman Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Peternakan Ayam Broiler Sinar Pahala Utama. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maisaroh, Siti (2020) Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Loyalitas Karyawan di CV Amida Collection. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maknunah, Luk Luk Karimatul (2020) Analisis Manajemen Bisnis Syariah sebagai Upaya Pemberdayaan Ekonomi (KUB Lancar Jaya Sejahtera). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ma’arif, Samsul (2020) Analisis Pengembangan Sumber Daya Manusia pada UD. Akar Handycraft Carving di Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ma’ruf, Muhamad Amin (2020) Pengaruh Marketing Syariah, Inovasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada UMKM Pengusaha Jenang Karomah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mega, Indah Ariestya (2020) Analisis Penerapan Etika Pelayanan Konsumen Pada Toko Slamet Desa Mejobo Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus Dalam Perspektif Etika Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mufida, Amalia (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Fasilitas, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Komparasi PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Kudus dan PT JNE Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muna, Naelul (2020) Pengaruh Kreativitas, Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Olahan Buah Parijotho (Studi Kasus Umkm Alammu Parijotho Di Colo Muria. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Muzaki, Mohammad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merk dan Citra Merk Terhadap Niat Beli Kanaya Bakery di Desa Guyangan Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nafisah, Siti Amalia (2020) Value Chain Analysis Sebagai Upaya Dalam Menciptakan Competitive Advantage Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Naim, Risa Arifatun (2020) Pengaruh Keragaman Produk, Store Atmosphere Dan Promosi Instagram Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Wanita Di Toko Pakaian Dressy Gallery. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nikmah, Zum Ratun (2020) Pengaruh Desain Produk, Variasi Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Niswah, Siti Khoirun (2020) Analisis Faktor Penghambat Pengembangan Usaha di Era Globalisasi (Studi Kasus Sentra Pande Besi di Desa Hadipolo, Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Novitasari, Ema (2020) Pengaruh Pengetahuan Investasi, Persepsi Risiko, Kampanye Social Marketing, dan Aktifitas Galeri Investasi Syariah IAIN Kudus terhadap Minat Berinvestasi di Pasar Modal Syariah pada Mahasiswa FEBI Angkatan 2016 IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nuruddin, Muhammad Alfan (2020) Implementasi Etika Bisnis Islam Dalam Melakukan Transaksi Jual Beli Di Pasar Tradisional Kecamatan Dawe (Analisis Pada Pasar Piji). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Oktafiyarini, Putri (2020) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Promotion, dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis IAIN Kudus 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Praseylia, Sela (2020) Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Motivasi Kerja terhadap Produktivitas Pegawai CV. Mubarokatan Thoyyibah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pratiwi, Dwi Selviana (2020) Peran Social Enterpreneurship Dalam Meningkatkan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (Studi kasus pada Muria Batik Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pratiwi, Febi Anggi (2020) Pengaruh Citra Merek, Store Layout dan Desain Tas Kemasan terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Larissa Aesthetic Center di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Puspasari, Apiliya Ririn (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Jenang Karomah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
RIMANIA, WINDA WAHYU (2020) Pengaruh Desain Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Mandiri Furniture Desa Karangmalang Gebog Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rahmawati, Diana (2020) Pengaruh Brand Awareness, Service Quality, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Produk Rabbani cabang Margoyoso Kalinyamatan Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ramadiani, Yana (2020) Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Menurut Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada Usaha Arifani Plastik Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rifan, Muhammad (2020) Pengaruh Harga, Kemasan, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Kebun Hidroponik Muria Farm Desa Besito Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rifa’i, Ahmad (2020) Peran Spiritualitas dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Restoran Ayam Geprek Sa’i Demaan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rinayanti, Eni (2020) Analisis Manajemen Pengendalian Kualitas Produk dengan Menggunakan Metode Statistical Quality Control (SQC) pada CV. Klanceng Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Risqiyani, Risqiyani (2020) Pengaruh Kredibilitas dan Daya Tarik Beauty Vlogger Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Produk Viva White Waterdrop Sleeping Mask (Survei pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus yang Dipengaruhi oleh Vlog Suhay Salim). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rohmah, Diah Nor (2020) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Komunikasi dan Etos Kerja Islami Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada Rumah Makan Lombok Idjo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rohman, Kholilur (2020) Analisis Perubahan Mata Pencaharian dan Kesejahteraan Masyarakat Mayong setelah adanya Industri Besar dalam Perspektif Maqasid Syari’ah (Studi Kasus Desa Sengonbugel Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rohmania, Laela (2020) Pengaruh Motivasi, Komitmen Organisasi, dan Gaya Kepemimpinan Berbasis Nilai-nilai Islam Terhadap Peningkatan Kualitas IKinerja Karyawan Tenun Pada UKM Citra Legowo Troso Pecangaan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rokhmaniyyah, Zulia Ulfa (2020) Pengaruh Pengembangan Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Usaha Rizky Bakery Desa Cendono Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rouf, Abdul (2020) Implementasi Strategi Pemasaran Bisnis Ritel Modern Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Alfamart SPBU Ngembal Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Saefurrijal, Saefurrijal (2020) Analisis Strategi Pemasaran Usaha Mebel dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus pada UD. Putra Mandiri Ploso Karangtengah Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Safitri, Fahrina (2020) Pengaruh Brand Awareness dan Persepsi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Rejoice Hijab 3in1 pada Mahasiswi di IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sani, Nur Miladiyah (2020) Implementasi Strategi 6R pada Bisnis Ritel untuk Menghadapi Persaingan Usaha dalam Prespektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Minimarket Pura Tanjung Mas Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Saputri, Riski Andri (2020) Peran Perempuan Muslim Dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif Melalui Desa Wisata Colo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Kurnia (2020) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Ojek Online Grab Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Yeni Yuliana (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Hijab Novie di Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sholihah, Devi khodijatus (2020) Analisis Penerapan Prinsip Ta’awun dalam Mengembangkan Usaha di Desa Cangkring Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak (Studi Kasus Usaha Binaan LAZNAS Yatim Mandiri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Solikah, Rezanatus (2020) Analisis Strategi Syari'ah Marketing dan Digital Marketing untuk Meningkatkan Volume Penjualan di Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Tsaqib, Aula Annajmuts (2020) Analisis Media Sosial Sebagai Model Pemasaran Modern Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Maxalminuz Clothing Tergo Dawe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ulyna, Uli (2020) Implementasi Strategi Marketing Communication Tools Untuk Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Di Moeslem Kids Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Umam, Muhammad Misbakhul (2020) Peran Manajemen Sumber Daya Insani Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Bmt Mubarakah Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wardani, Deni Fiatna (2020) Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Roti Rohmah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yanti, Winda (2020) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mutia Vie Skincare dan Natasha Skincare ( Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017- 2019 ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yarfaillah, Muhammad (2020) ANALISIS KONTROL KUALITAS PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA(Studi Kasus pada Pengrajin Rebana Nailil Muna Serni Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yuliana, Vera (2020) Pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic (Study pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zulfa, Nailis (2020) Pengaruh Hedonic shopping value, shopping lifestyle dan Electronic Word-of-Mouth terhadap Impulse Buying pada Konsumen Phy Shop Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zuliah, Septi Ayu (2020) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Bahan Baku dan Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada UMKM ZM Hijab Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.