Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | Y | Z
Number of items: 117.

A

ANWAR, SAIFUL (2021) Analisis Implementasi Retailing Mix Pada Strategi Pemasaran Franchisor Dan Franchisee Omi Di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Akhidatunnikmah, Akhidatunnikmah (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Jual Mebel Ukir terhadap Kepurusan Pembelian pada UD. Empat Putri Furniture. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Al Khudry, Said (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Al Marsudi, Muhammad Khoirur Rozaq (2021) Pengaruh Personal Selling dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Izza Hijab Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Al Ma’arij, Muhammad Rizqi (2021) Implementasi Corporate Sosial Responsibility dalam Perspektif Ekonomi Islam pada UD. Dua Merpati Desa Singocandi Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ali, Muhammad Chaidar (2021) Pengaruh Variasi Menu Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Cafe Kangen Ngopi Desa Kauman Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Alvian, Arlin (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dalam Perspektif Islam pada PT Pinus Merah Abadi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Amaliya, Fitrotul (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ar Rafi pada Distributor Hijab Ar Rafi di Pucakwangi Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Amanda, Shela Maria (2021) Persepsi Gamers Tentang Transaksi Virtual Property Game Online Di Pare Media Shop Serta Kedudukan Hukumnya Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Andriani, Dewi (2021) Analisis Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kerja dalam Pengembangan Sumber Daya Insani di UPTD Balai Latihan Kerja Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Arava, Habiba Rabbani (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Lingkugan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Outlet Zoya Fashion Muslimah Jawa Tengah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Arianto, Septiana Dwi (2021) Pengaruh Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen CV. Dua Merpati Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Astuti, Diah Fitri (2021) Pengaruh Persepsi Manfaat, E-Service Quality Dan Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Layanan Fintech DANA Payment Dalam Perspektif Islam Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2017. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Astuti, Erni Meidya (2021) Pengaruh Nilai Belanja Hedonis, Potongan Harga, dan Islamic Branding Terhadap Pembelian Impulsif Pada konsumen Galeri Elzatta Hijab Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

B

Bashofi, Ahmad (2021) Analisis Konsep Diri sebagai Pembentuk Sikap Percaya Diri Wirausahawan (Study Wirausahawan di Kalangan Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus Tahun 2020). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

C

Chaerani, Salsabila (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Muria Elektronik Kayen. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

DWITANTI, MEGA (2021) Pengaruh Islamic Endorsement Dan Brand Credibility Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow Kudus Di Media Sosial. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Daimunah, Rikhod (2021) Pengaruh Kepribadian Islami, Iklim Organisasi, Dan Komitmen Organisasi (Organizatonal Commitment) Terhadap Organizatonal Citizenship Behavior (Ocb) Pada Karyawan Cv Oviena Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Dalhar, Muhammad (2021) Implementasi Quality of Work Life dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan Home Industri (Studi Kasus di Home Industri EL-lisa Hijab Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Damayanti, Ervina (2021) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Ayam Geprek Sa’i Di Kota Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Dewi, Aang Riana (2021) Analisis Strategi Marketing Syariah Untuk Mencapai Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Fikar, Muslimatul (2021) Pengaruh Citra Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik MS Glow pada Mahasiswi IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriani, I’in (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Kafe Rolet di Ds. Kelet Kec. Keling Kab. Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Fitriyani, Riyadlotul (2021) Analisis Kemahiran Membaca Kitab Kuning Sebagai Dasar Perekrutan Dan Seleksi Pada Kspps “Kud Bahagia” Gembong. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fuadi, Abdullah Asror (2021) Perbandingan Strategi Pemasaran Online Dan Offline Pada Toko Geriya Shishief Shopp Kec. Sedan Kab. Rembang Ditinjau Dari Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

faiz, Ahmad Idul (2021) Pengaruh Etika Kerja Islam, Person-Organizational fit, dan Komitmen Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi Kasus di UD. Aning Snack Trangkil Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

H

Halimah, Halimah (2021) Pengaruh Viral Marketing dan Harga terhadap Kputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI 2018 IAIN KUDUS). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hasanah, Uswatun (2021) Pengaruh Kerjasama Tim, Etika Kerja Islam, dan Loyalitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada UD. Artha Dinar (Atifa Snack) Trangkil Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hermia, Muhammad Indra (2021) Analisis Implementasi Sistem Informasi Akutansi Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Menggunakan Aplikasi Zahir Accounting (Studi Pada Po. Bejeu Ngabul Tahunan Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hidayatullah, Muhammad Tauhid (2021) Analisis SWOT Strategi Pemasaran Di Masa Pandemi Covid-19 Umi Katering Kecamatan Kaliwungu. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hikmah, Nurul (2021) Analisis Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk untuk Meningkatkan Laba Studi Kasus di Safa Bakery Pasuruhan Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

I

Inayah, Amalia Rizki (2021) Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jenang Karomah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Inayatullah, Alinda (2021) Penerapan Ekonomi Kreatif dalam Pengembangan Objek Wisata Gua Pancur di Desa Jimbaran Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Indriani, Heny (2021) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Strategi Promosi Berbasis Syariah Terhadap Keputusan Pembelian pada Kanaya Cake & Bakery. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Intani, Nurul (2021) Strategi Pengembangan Budaya Bisnis Modern dalam Meningkatkan Pasar Tradisional (Studi kasus Pasar Baru Jekulo Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

J

Jannah, Izzatul (2021) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing (Kasus Pada UMKM Batik Tulis Sekar Arum Bakaran Kulon Juwana Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Jauhari, Muhammad (2021) Analisis Sistem Pengupahan Pengrajin Batu Bata Merah Di Desa Kembang, Dukuhseti, Pati Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Karimah, Niswatul (2021) Pengaruh Etos Kerja Islam dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan Bagian Produksi PT ELS ArtSindo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Khasanah, Nadhirotun (2021) Disparitas Efektivitas Digital Marketing Bagi UMKM (Studi Kasus pada RBJ Tulenia Coffe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khasanah, Niswatun (2021) Analisis Strategi Pemasaran Pada Biro Umroh (Studi Kasus Pada PT Buroq Internusa di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khasanah, Vifi Ulfiatun (2021) Pengaruh Brand Awarenes, Label Halal dan Norma Subyektif terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah Cosmetics di rama 88 kelet keling jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoiri, Badi’ul (2021) Penerapan Bisnis Berbasis Syari’ah pada Wirausaha Alumni IAIN Kudus (Studi Analisis Alumni IAIN Kudus Angkatan Wisuda XX Strata Satu). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Khoirunnisa’, Laila (2021) Analisis Pemberdayaan Zakat Perdagangan dalam Upaya Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat (Telaah UPZ Desa Karangrandu Kec. Pecangaan Kab. Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Kholid, Muhammad (2021) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Dan Daya Saing Produk (Studi Pada Pengrajin Rebana di Desa Bategede Nalumsari Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Kusmiati, Rika (2021) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Religiusitas Terhadap Kebahagiaan di Tempat Kerja (Stusi Kasus Karyawan Percetakan fa Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Kusuma, Avida Rista (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Perspektif Bisnis Syariah (Studi Kasus Daily Beauty). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kusumastuti, Rahmawati (2021) Pengaruh Islamic Branding dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

L

Lailiya, Icha Nurul (2021) Pengaruh Promosi, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Counter Merdheka Phone Kec. Kayen Kab. Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lailiyah, Ma’rifatul (2021) Pengaruh Iklan, Kesadaran Merek, dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Lestari, Silfia Indah (2021) Pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Alfasa Hijab Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Linasari, Khilda Fitri (2021) Studi Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Iqbal Collection Menurut Perspektif Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

M

MUFARIDA, ST (2021) Pengaruh Content Marketing, Social Media, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli di Pati Oblong. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maghfuroh, Aimmatul (2021) Analisis Pengembangan Produk Tenun Ikat Troso Melalui Konsep Halal Fashion (Studi pada Produsen Tenun Cendana di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Malik, Muhammad Deni (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Semesta Souvenir Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Minarto, Muhamad (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konveksi Originality Pati). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Muammam, Muhammad Faiq (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Muayyanah, Khoirul (2021) Implementasi Etos Kerja Islami dan Budaya Organiasi sebagai Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Nibas House Trangkil). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muhyi, Muhammad Abdul (2021) Analisis Disiplin Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan pada PT. Wahana Express cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mukarromah, Widia Faridatul (2021) Pengembangan Sentra Bisnis dan Budaya Berbasis Gusjigang dalam Mewujudkan Keunggulan Kompetitif (Studi Kasus Pada CV. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mukhoiyaroh, Umi (2021) Analisis Manajemen Risiko pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Batu Bata Merah di Kecamatan Donorojo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muna, Sayyidati Fatihatul (2021) Pengaruh Harga, Custumer Review Online dan Rating Terhadap Minat Beli Di Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mu’asyaroh, Ayu Akhidatul (2021) Strategi Digital Marketing Dalam Keunggulan Bersaing dan Meningkatkan Penjualan Di Masa New Normal Dalam Perspektif Ekonomi Syariah Pada Toko Harmoni Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

N

Najmatillaila, Nurun (2021) Pengaruh Celebrity Endorser dan Kemasan Produk terhadap Perilaku Konsumen Muslim dalam Pembelian NU Green Tea (Studi Pada Mahasiswi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nawangsih, Suci (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Melalui Instagram dan Facebook dikalangan Pegawai Pabrik PT. Hwa Seung Indonesia di Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nihayati, Awil (2021) Tinjuan Manajemen Bisnis Syariah Pada Strategi Promosi, Kualitas Jasa Dan Harga Untuk Meningkatkan Minat Konsumen (Di Jasa Rias Ageftia Make UpGrobogan). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nisa, Nurul Izatun (2021) Pengaruh Trust dan Product Knowledge terhadap Keputusan Penggunaan Uang Elektronik di Era Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ni’amah, Afita Rochimatun (2021) Analisis Strategi UMKM Sunan Muria Menghadapi Dampak Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nuryani, Irma (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Potongan Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Nayla Rahman. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nuryanti, Dwi (2021) Analisis Strategi Diversifikasi Varian Rasa Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Studi Kasus pada UD Sirup Cap Manggis Al Qudsy Ngembal Kulon Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

O

Octavia, Eza Rizky (2021) Pengaruh Atribut Produk, Promosi dan Kualitas Produk erhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Smartfren Pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

Pradesyaningrum, Fitria Lutfi (2021) Pengaruh Store Environment Terhadap Impulse Buying Behaviour Melalui Spiritual Emotion Di Store Dressy Gallery. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Putra, Ahmad Riyadi (2021) Analisis Strategi Pemasaran Berkah Frozen Mayong Jepara dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Putri, Galuh Cindy Septiana (2021) Pengaruh Sertifikat Halal dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Roket Chiken Cabang Kec. Tayu, Kab. Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Q

Qori’ah, Nor (2021) Pengaruh Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Rumah Makan Restu Ibu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

Rahman, Arief (2021) Analisis Kualitas Pelayanan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan Studi Kasus di UMKM Mie Ayam H. Subiyono Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahman, Istna Luthviana (2021) Pengaruh Etika Kerja Islam dan Budaya Kerja Islam Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Ega/Sawo Konveksi). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ramadhana, Egga Syifani (2021) Analisis Budaya Organisasi Menggunakan Organizational Culture Assessment Instrument (OCAI) Pada PT. Asmoro Jati Sejati Blora. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rhomandon, Mohammad Zulfi (2021) Pengaruh Religiusitas dan Metode Workshop Interaktif terhadap Minat Investasi Pasar Modal Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ridayanti, Irma Ayu (2021) Pengaruh Etos Kerja Islami dan Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Pegawai pada CV. Alief Jaya Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rizkia, Sisca (2021) Digital Marketing dan Ragam Produk terhadap Minat Beli Konsumen Toko Online Shopee Studi Kasus Mahaiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohmah, Nayli (2021) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi MBS angkatan 2017 FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohmawati, Zumrotut Taqiyah (2021) Pengaruh Switching Cost, Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Wifi Indihome (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rosid, Ahmad (2021) Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia Islami Pada Kinerja Karyawan Berdasarkan Pengukuran Key Performance Indicator (KPI) Di CV. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rosita, Viana (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kualitas Website terhadap Minat Beli di Shopee pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rozaq, Muhammad Khoirur (2021) Implementasi Strategi Bersaing Berbasis Just In Time Dalam Meningkatkan Produktivitas Perusahaan Perspektif Manajemen bisnis Syari’ah di Toko B’lian Cake Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

Sabrina, Dhea Aisa (2021) Pengaruh Digital Marketing Dan Islamic Branding Terhadap Minat Beli Hijab Ar Rafi Pada Perempuan Desa Tanjungrejo Di Era Pandemic Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sahara, Dinda U'un (2021) Analisis Praktek Wirausaha Mahasiswa PTKIN di Jawa Tengah pada Masa Pandemi Covid-19 dalam Perspekstif Islam. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Salamah, Nafiatus (2021) Pengaruh Label halal, Kualitas Produk, dan Promosi Islam Terdapat Keputusan Pelanggan Jamur Jni Jamkid Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Saputra, Noor Wibowo (2021) Pengaruh Keterlibatan Karyawan dan Rekreasi Tempat Kerja terhadap Produktifitas Karyawan pada CV. Dua Merpati Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sari, Aulina Indah (2021) Analisis Jual Beli Online dengan Sistem Dropshipping dalam Pandangan Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Dropshipper di Situs DropshipAja.com). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Evi Novia (2021) Pengaruh Tingkat Pendidikan, Pelatihan Dan Perkembangan SDM Terhadap Kinerja Karyawan Di Rahajeng Bakery, Catering & Resto Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sati, Diah Laras (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Zoya Hijab Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’adah, Isyna Nailis (2021) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Kerja dalam Perspektif Islam Karyawan Bagian Produksi di UMKM Sentra Pengolahan Ikan Asap ”Asap Indah” Desa Wonosari, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’adah, Nilna Zuhrotas (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Islam Sunan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Seno, M Daffa Rafi (2021) Analisis Pelaksanaan Pemanfaatan Digital Marketing Prespektif Islam Dalam Penjualan Kaligrafi Di CV Sinar Bintang Niaga Desa Wonokasihan Bedono Kecamatan Jambu Kota Ambarawa. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Septiana, Aulia (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Mokasin di UD. Finaldo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Setianingsih, Dwisafitri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Word of Mouth Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Tiki di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setiawan, Muhammadd Alex (2021) Pengaruh Brand Image, Product Quality dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian Sirup Parijotho (Studi Pada CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setyawan, Taufiek Hendri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Wisata Taman Ria Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sholikah, Choirotul Ilmi (2021) Strategi Pemasaran Syariah dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus: Toko Nibras House Winong). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sholikhah, Novia Isnainatus (2021) Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kedai Maqha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Iain Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sofiyan, Ali (2021) Analisis Sistem Dropship Terhadap Pengembangan Bisnis Berbasis Digital Perspektif Syariah (Studi Kasus Usaha Komunitas Creative DNA Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Subro, Muhammad Hayat (2021) Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen(Studi Kasus Pada Al-Ahyar Rebana Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sunanto, Muhammad Hery (2021) Pengaruh Sistem Berlian, Grab Benefit, dan Grab Academy Terhadap Kinerja Mitra Pengemudi (Driver) Grab-Bike di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Supitasari, Ayu Tiyas (2021) Pengaruh Kesadaran Halal dan Trust in Brand terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik NASA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Surur, Moh Royani Miftakhus (2021) Pengaruh Periklanan Islami, Posisi Produk, Dan Status Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beejab Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Beejab Indonesia). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Suryaningsih, Yeni (2021) Pengaruh Harga, Fasilitas dan Atmosphere (suasana) Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Jasa Sewa Kamar Kost Di Kawasan IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Susilowati, Nanda (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Online Melalui Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017-2020). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Syarifah, Ayu Fais (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan,Kompensasi,dan Job Insecurity Terhadap Kinerja Karyawan PT.Delta Dunia Sandang Tekstil Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

T

Tari, Selviana (2021) Studi Komparasi Pengaruh Online Rating dan Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Marketplace (Shopee dan Tokopedia). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Tari, Selviana (2021) Studi Komparasi Pengaruh Online Rating dan Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Marketplace (Shopee dan Tokopedia). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Tias, Ulia Ayuning (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Elzatta Hijab Galeri Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

U

Ulfah, Zakiyah (2021) Analisis Inovasi Produk Parijotho Pada CV. Seleksi Alam Muria Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Y

Yuliana, Puput Army (2021) Analisis Manajemen Risiko Operasional pada UMKM Genteng Cahaya Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus UMKM Genteng Cahaya Desa Mayong Lor Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Yulianawati, Nina (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di SaMma Bakery. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Z

Zahroh, Vela A’izzatuz (2021) Pengaruh Debt To Equity Ratio, Net Profit Margin dan Return On Equity terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sub Sektor Perdagangan Besar Barang Produksi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017 – 2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zakaria, Ilham (2021) Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Vuza Jaya Muslim Wear Production Desa Getassrabi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Sat Dec 21 18:00:07 2024 WIB.