Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 221.

A

Abdullah, Ishak Adi (2022) Analisis Strategi Pemasaran Personal Selling Produk Herbal Pada Masa Pandemi Covid-19Toko Mubarokatan Thoyyibah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Adhimah, Fadlilatul (2022) Pengaruh Tenaga Kerja, Kualitas Bibit, Dan Penyuluhan Pertanian Terhadap Produktivitas Bawang Merah Di Desa Pasir Kecamatan Mijen Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afifudin, M. Felik (2022) Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Pada Pembiayaan Mitra Usaha Di BMT Fastabiq Cabang Jekulo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aguslistianti, Viska Citra (2022) Analisis Implementasi Etos Kerja Islami Pada Toko Grosir Andestra Jaya Accessories (Studi Kasus Toko Grosir Andestra Jaya Accessories Pasar Kliwon Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Agustina, Diah Nur Fajri (2022) Analisis Kepemimpinan Transformatif dan Kompensasi Upah Yang Adil Secara Islami Dalam Kinerja Karyawan (Studi Pada KJKS Manunggal Sejahtera Abadi, Desa Ngeling Jepara) 2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aisy, Rohadatul (2022) Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking, dan WOM terhadap Brand Switching Jasa Pengiriman Lain ke J&T Express pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Al Fauzi, Muhammad Faris (2022) Pengaruh Periklanan, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Handphone Merek Samsung (Studi Kasus pada Tanama Cell, Kelet Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Alfiah, Wahyu Nor (2022) Halal Certification Mark, Kelengkapan produk dan Brand Image Pada Keputusan Pembelian Konsumen Swalayan Luwes Purwodadi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Algoni, Abdul Jabbar (2022) Pengaruh Kepimpinan Islam, Person Organization Fit Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pr Wadzik Jaya Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Alwan, Muhammad Hasib (2022) CSR untuk Konsumen: Disparitas Awareness Konsumen atas Jaminan Produk Halal. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amalia, Fitry (2022) Pengaruh promo gratis ongkir Rp 0, e-service quality, dan content marketing terhadap loyalitas pengguna shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amalia, Nurul Izzah (2022) Pengaruh Keringanan UKT, Banding UKT dan Subsidi Kuota Belajar Terhadap Minat Melanjutkan Kuliah di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amalia, Sindy Vidia (2022) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Handphone Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Konter Global Cell. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amam, Alef Sa’di (2022) Pengaruh Harga, Spesifikasi Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Smartphone Redmi Note8 (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amaroh, Zuni Fatul (2022) Implementasi Marketing Mix Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Umkm Kedai Maqha Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Anggraini, Rinny (2022) Pengaruh Islamic Branding, Lifestyle dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Anisa, Neta (2022) Analisis Strategi Peningkatan Penjualan Dengan Mengoptimalkan Peran Celebrity Endorsement Ulfisinta Pada Produk UMKM Food & Baverage Di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Annas, Moh Khoirul (2022) Analisis Islamic Branding Dan Nialai Religiusitas Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Pada CV. Mubarokfood Cipta Delicia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Anwar, Moh. Zainuri (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement, Harga dan Brand Image Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Produk Pond’s Men di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Anwar, Rosyiful (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Locus of Control Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Selok Jaya Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Arif, Mukhammadun (2022) Implementasi Strategi Product, Price, Place dan Promotion Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Elektra Komputer Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ariska, Eka Dian (2022) Pengaruh Kepedulian Halal, Keterlibatan Konsumen, Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Natura World di Kalangan Generasi Muda. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aryadi, Dimas (2022) Pengaruh Rating Dan Ulasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Tawangrejo). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Asifah, Ninda Syafaatul (2022) Pengaruh Labelisasi Halal dan Daya Tarik Iklan Kepada Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lipstik Wardah (Studi Kasus Remaja Perempuan Di Desa Pancur Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Atikasari, Elvira Indah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Nilai Nasabah, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aula, Sarini Nurul (2022) Pengaruh Diferensiasi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Batik Mlatiharjan Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aulia, Dina (2022) Pengaruh Lingkungan Kerja, Promosi Jabatan, dan Interpersonal Communication Terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada PG. Rendeng Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Azahra, Shofil Mila (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Keberagaman Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Swalayan Surya Baru Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azhari, Romi (2022) Penggunaan Strategi Bisnis Di Era Pandemi Covid - 19 Oleh “Café Kopi Tjolo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azizah, Nurul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Febi Iain Kudus 2018-2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azka, Muhammad Lailil (2022) Analisis Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Produk Dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif (Studi Kasus Di Konveksi Raff Bordir Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Azmi, Ulul (2022) Pengaruh Budaya Kerja Islami, Islamic Leadership, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada PT Surya Pratista Hutama Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

C

Cahyani, Eva Gita (2022) Pengaruh Internal Locus of Control, Risk Taking dan Gender Terhadap Minat Entrepreneurship Perspektif Syariah pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Chaqiqi, Muhammad Thoriq (2022) Pengaruh Promosi dan Integrated Marketing Communications (IMC) Terhadap Minat Masuk Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

Dewi, Jofa Irdhiyani Lutfiyana (2022) Pengaruh Self Esteem, Self Efficacy, dan Locus of Control terhadap Job Satisfaction dalam Perspektif Islam pada PT Sasana Antik Kabupaten Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Diana, Zumaela Tri (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan CV. Sinar Jaya Mandiri Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Diarini, Ellyta (2022) Analisis Strategi Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Konsumen pada Kedai Coffetuk. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

E

Erfita, Sofiati (2022) Analisis Pengendalian Kualitas Untuk Menciptakan Kualitas Pada Produk Batik Tulis Bakaran Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Fakhri, Kusumastuti Ayu (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Prespektif Islam Pada Resto Bale Bambu Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Falah, Habibil (2022) Analisis Pengaruh Keputusan Pelanggan Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Gas Delivery Kayen Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Faridannisa’, Melina (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas ProduK dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Zeito Kopi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fathoni, Muhamad Alex (2022) Komparasi Kinerja Antara Karyawan Tetap Dengan Karyawan Tidak Tetap ( Studi Kasus di UMKM Zaki Collection Desa Padurenan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fatmawati, Siti Eka Rini (2022) Pengaruh Variasi Produk, Harga, Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Fashion Muslimah di Shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fauziah, Siti Ela (2022) Label Halal, Ulasan Pelanggan, dan Beauty Influencer terhadappNiat Pembelian padaaKonsumen Oriflame di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Febriana, Fransiska (2022) Pengaruh Etos Kerja Islam, Motivasi Kerja, dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi (Studi kasus pada PT Safelock Medical Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Febriana, Nia Monica (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga Dan Biaya Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bimbingan Belajar (Studi Kasus Pada Wali Murid Lembaga Bimbingan Belajar Anak Hebat Ummy Dewi Di Desa Tanjungkarang Jati Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitriana, Khotma (2022) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk,dan Persepsi Nilai terhadap Minat Beli Air Minum dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Tahun 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitrianto, Muhammad Yusuf (2022) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung Di Ksu Bmt Ben Makmur Kenduren Wedung Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Furqon, Ilyas Aji (2022) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sahabat Outfit Desa Lawu Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

G

Gufron, Ahmad Daniel (2022) Pengaruh Atenttion, Interest, Desire, Action dalam media informasi dan sosial terhadap keputusan pembelian Supermi di Swalayan Aneka Jaya Smart Jepara secara parsial maupun secara simultan. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

H

Habibi, Ahmad Yasin (2022) Pengaruh Trust In Brand dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Pelanggan Hijab Elzatta Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Handayani, Novi Dwi (2022) Analisis Kelayakan Bisnis dalam Pengembangan Usaha Ari Bakery & Cake. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Handayani, Reni (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Variety Seeking, dan Word Of Mouth terhadap Brand Switching Tas Shopie Martin Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2018. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Handayani, Umi Hanik (2022) Pengaruh Struktur Modal, Kinerja Keuangan Dan Pendapatan Bersih Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Indeks Saham Syariah Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Handayani, Widiyanti Friska (2022) Pengaruh Competence, Work Engagement, dan Etos Kerja Islami Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV Fairuz Group Cabang Wates. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hasanah, Uswatun (2022) Pengauh Lifestyle, Program Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Havids, Mochamad Rifky Al (2022) Pengaruh Inflasi, Kurs Rupiah, dan BI Rate Terhadap Harga Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hidayah, Almeyra Afiat (2022) Pengaruh Tecnology Acceptance Model dan Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan E-wallet pada Generasi Millenial di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayah, Nofita Nur (2022) Implementasi Strategi Marketing Mix Dengan Menggunakan Analisis SWOT Dalam Perspektif Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Usaha Ritel Tanaman Hias Sekar Jaya Nursery Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayah, Wiwit (2022) Pengaruh Desain Produk, Content Marketing, Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Ud. Zaen’s Collection Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayat, Arif (2022) Pengaruh Harga, Saluran Distribusi, dan Daya Beli Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Jenang Pada CV. Mubarokfood Cipta Delicia Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayati, Alfina Khoirul (2022) Pengaruh Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayati, Irma (2022) Peran Sociopreneur dan Ecopreneur dalam pengembangan Halal Tourism Desa Kaliwungu (Studi Kasus Di Desa Kaliwungu Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

I

Ilmi, Yusroh (2022) Analisisi Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis ditinjau dari Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Islamiyati, Maziyyatul (2022) Analisis Pengelolaan Dana ZIS dalam Upaya Memberikan Perlindungan Bagi Penyandang Disabilitas (Studi Kasus BAZNAS Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Istifaiyyah, Sofa Roudloh (2022) Pengaruh Discipline, Work Ethic, dan Motivation Terhadap Employee Performance” (Studi kasus pada PT. Keyaki Indah Anugrah Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Izza, Marisca Nurul (2022) Analisis Islamic Branding pada Fashion Muslim Tan’eem Kudus Dalam Upaya Menarik Minat Beli Konsumen (Perspektif Manajemen Bisnis Syariah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

J

Jannah, Laukhatul (2022) Pengaruh Green Marketing, Brand Awareness, Perceived Value Terhadap Purchase Inteention Konsumen Unilever di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Jannati, Desty Amalia (2022) Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di Jelita Fashion Kudus Ditinjau dari Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Khasanah, Noor Maulida (2022) Minat Beli Produk Halal Samyang Food Ditinjau dari Theory of Planned Behavior pada Generasi Muslim di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khayatun, Siti Nur (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi Harga, Display Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris Pada Ritel Modern SRC Amanah Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khikmah, Rita Zumrotul (2022) Pengaruh Islamic Branding, Inovasi Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Jenang Karomah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Khilmi, Dana Salvatu (2022) Implementasi Marketing Mix dalam meningkatkan penjualan di masa pandemi covid-19 (Studi kasus di Nalendra Galery Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khofifah, Siti (2022) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik yang Bersertifikat Halal (Studi kasus pada customer generasi Z di Kabupaten Rembang). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoiriyah, Muallifatul (2022) Analisa Usaha Dan Strategi Pengembangan Ternak Kalkun Melalui E-Commerce (Studi Kasus Pada Rumah Kalkun Blora). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoiruddin, Muhammad Anas Ananda (2022) Analisis Islamicpreneur dan Technopreneurship pada UMKM Kopi Lelet Cangkir Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoiruddin, Muhammad Anas Ananda (2022) Analisis Islamicpreneur dan Technopreneurship pada UMKM Kopi Lelet Cangkir Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoirudin, Azif (2022) Implementasi Prinsip-prinsip Syariah Dalam Operasional Percetakan Intermedia Offset Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khusniyati, Naila (2022) Pemberdayaan Masyarakat Islam melalui Usaha “Amtsilati Water” pada Santri di Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati Dukuh Sidorejo Bangsri Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

L

Laela, Nur (2022) Pengaruh Tagline dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Fabil Natural (Studi Pada Pelanggan Fabil Natural di Kecamtan Sedan Kabupaten Rembang). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Laili, Fajrin Nur (2022) Pengaruh Kecepatan Respon Chat Pelanggan (Responsiveness), Online Customer Rating, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Latifah, Ummi Naily Nuriyatul (2022) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Tagline “Gratis Ongkir” Dalam Bisnis E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Kudus Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Latifatuddhukha, Latifatuddhukha (2022) Pengaruh Shopping Lifestyle, Price Discount dan Positive Emotion terhadap Impulse Buying pada Online Shopp (Studi pada Mahasiswa di PPTQ Annasuchiyyah Desa Ngembalrejo Kecamatan Bae Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestari, Putri Indah (2022) Keputusan Pembelian Mi Samyang ditinjau dari Labelisasi Halal, Halal Awareness, Harga, dan promosi. (Studi pada Konsumen Mi Samyang generasi Z di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestari, Sukma Fitriana (2022) Pengaruh Islamic Marketing, E-Service Quality, dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lukas, Ahmad (2022) Analisis Strategi Marketing Syariah dalam Meningkatkan Penjualan Studi Kasus Warkoba Coop. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lutfiah, Nida (2022) Peran Media Sosial Interkatif dan Brand Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Safi pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lutfiyah, Rodliyatul (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Keamanan Dan Promo Cashback Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Fintech Shopeepay Pada Masyarakat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

M

Mabrur, Awfa Ni’amillah (2022) Analisis SWOT dalam Menentukan Strategi Pemasaran Produk Air Mineral Kh-Q (Studi Kasus Distributor Kh-Q Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Magfiroh, Anis (2022) Implementasi 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, Shitsuke) Dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Wisata Pijar Park Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Magfiroh, Sikha Umi (2022) Implementasi Digital Marketing Dan Pengendalian Mutu Untuk Meningkatkan Customer Equity Pada Home Industry JENI-NS Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maharani, Farista Saufi (2022) Pengaruh Diskon, Promo Gratis Ongkos Kirim dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian di e-commerce Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mahfud, Alif (2022) Pengaruh Desain, Harga Dan Kualitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Natura Beauty Spray. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maknun, Lu’lu’il (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Produk Ar-Rafi (Studi Kasus pada Konsumen di Member Istiqomah Grobogan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Makrufah, Safa’atul (2022) Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Lingkungan Sosial dan Self Efficacy Terhadap Minat Entrepreneurship Mahasiswa MBS FEBI IAIN Kudus Angkatan 2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maryam, Siti (2022) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi dan Efikasi Diri Terhadap Minat Berwirausaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah di IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Masdarwati, Putri (2022) Pengaruh Rating, Online Customer Review, dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Maula, Hanifatul (2022) Pengaruh Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulana, Almi (2022) Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Komunikasi Iklan terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Snack Video dalam Sudut Pandang Islam pada Masyarakat Desa Gondosari. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulida, Rizqi Lailatul (2022) Strategi Pemasaran Syariah Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Azwa Collection Ngemplak Kidul Margoyoso Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulina, Hilda Ayu (2022) Pengaruh Religiusitas dan Lingkungan Sosial Terhadap Keputusan Siswa Melanjutkan Studi Ke IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ma’arif, Syamsul (2022) Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Ninja Xpress Cabang Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Miranti, Liana (2022) Pengaruh Kelengkapan Fasilitas Islami, Kualitas Pelayanan, dan Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. (Studi Kasus Pada Konsumen SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mubarok, Muhammad Husnul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Konsumen Eiger di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mukaromah, Ikhda (2022) Pengaruh Relokasi, Jam Kerja, dan Modal Usaha Terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Kawasan Alun-Alun Kembangjoyo Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Munatuzzuhriyah, Laila (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Promosi dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Konsumen Munna Collection Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Musthofa, Ahmad Misbahul (2022) Pengaruh Ketersediaan Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Honda Taruna Motor Tanjung Karang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mustofa, Rizki Maulana (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Pt. Honda Kudus Jaya Motor). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muttaqiin, Moh. Ainul (2022) Rekonstruksi Strategi Pemasaran Kain Tenun Troso Dalam Meningkatkan Penjualan Di Era New Normal (Studi Kain Troso Pecangaan Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mu’allifah, Hilda Falihatul (2022) Analisis Strategi Pemasaran Online Dineisa Store Kudus dan Dampaknya pada Peningkatan Penjualan dalam Tinjauan Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

N

Nabela, Siti Zumaniyah (2022) The Effect of Brand Love, Product Quality and Customer Relationship Management on Costumer Loyalty to Consumers of Oriflame Product in Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nadhiroh, Jauharotun (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Esha Scarf Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Esha Scarf). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nadiroh, Sofiyatun (2022) Analisis Motivasi Konsumen Dalam Pembelian Buah Parijoto Di Sekitar Wilayah Makam Sunan Muria. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafiah, Izatun (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Dalam Perspektif Islam (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafira, Setiana (2022) Keputusan Pembelian: Ditinjau dari Electronic Word of Mouth, Impulse Buying, Brand Image dan Label Halal Produk MS Glow pada Generasi Millennial dan iGeneration di Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafisa, Alya (2022) Pengaruh Disiplin Kerja, Kepemimpinan, dan Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Konveksi Yolanda Collection Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nafisah, Dhurotun (2022) Analisis Implementasi Promosi Online dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Pada Kopi Muria Wilhelmina). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Naim, Ahmad Ainun (2022) Analisis Pengembangan Pariwisata Halal (Halal Tourism) Berbasis One Village One Product (OVOP) (Studi Kasus Desa Terban Jekulo Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Najah, Nabah Syifa’un (2022) Implementasi Nilai-nilai sosial Wirausaha sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam perspektif Manajemen Bisnis Syariah di Yayasan Sahabat Difa Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Narisma, Cania Ermi (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Disiplin Kerja, Dan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Loyalitas Karyawan PT. Tarindo Juwana Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa’, Af’idatun (2022) Content Marketing Ditinjau dari Islamic Marketing Ethics Studi pada Akun Selebgram @Vickyalaydrus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa’, Sindy Khomsyatun (2022) Pengaruh Islamic Product Quality, Food & Beverage Quality dan Customer Experience terhadap Consumer Loyalty produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ni’mah, Fira Fadlilatun (2022) Analisis Labelisasi Produk Halal dalam Proses Produksi pada UMKM Makanan dan Minuman di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ni’mah, Shofwiyatin (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Batik Mahda Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Al-Mustaqim Di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ni’mah, Wilda Ulin (2022) Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Jelsa Parfum Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Noor, Muhammad Syafiq (2022) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Syariah Pada Usaha Sarung Batik Al Hazmi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Novita, Shela Dian (2022) Implementasi Akuntansi Pembiayaan Murabahah Berdasarkan PSAK 102, Fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia Nomor 4 Tahun 2000 Pada Pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (Studi Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang (KC) A Yani 1 Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nuriya, Sinta (2022) Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah angkatan 2021 dalam Pembelian Produk Ms Glow. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nurjanah, Siti Lailatu (2022) Pengaruh Rasio Likuiditas, Solvabilitas dan Profitabilitas Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Sektor Industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Periode 2016-2020. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

PARAMESTI, MYRA ARDELIA (2022) Pengaruh Price, Product Quality, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sirup Cap Manggis Di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Pasha, Muhammad Kemal (2022) Analisis Sistem Informasi Manajemen Terhadap Efektivitas Pengambilan Keputusan Perusahaan (Studi Kasus Di Pegadaian Syariah Unit Ronggolawe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Permatasari, Riska (2022) Pengaruh Disiplin Kerja Islam dan Kondisi Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada Primatama Desain Interior dan Arsitektur Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Prakoso, Djadug Maulana (2022) Upaya Pengembangan UMKM Peci Goni Melalui E-Business Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus di UMKM Peci Goni Nuansa Desa Piji. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Prameswari, Widyaningrum (2022) Pengaruh Word Of Mouth, Price, Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi di Kafe Kata Kopi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Prasetyaningrum, Amelia Eka (2022) Customer Relationship Management dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian pada Sadiba Hijab Kudus.IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Prasetyo, Moch Hermawan Aji (2022) Pengaruh Harga Kualitas Informasi dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Layanan Pesan Antar Makanan GoFood. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Purwanti, Sri (2022) Pengaruh E-Marketing Syariah dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Puspitasari, Ela Novita (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putri, Anggun Mauliddyah (2022) Upaya Menumbuhkembangkan Minat Berwirausaha Budidaya Udang Vaname Melalui Pengembangan Softskill Pada Petani Tambak Udang Vaname (Studi Kasus Pada Petani Tambak Udang Vaname Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Putri, Frisca Farahdila Eka (2022) Pengaruh E-Service Quality, Viral Marketing dan Religiusitas terhadap Purchase Intention produk Raffaza Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putri, Munjessicha Sugiyarto (2022) Pengaruh Pengetahuan Produk, Islamic Branding, dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik di Shopee (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putri, Vera Noviana (2022) Pengaruh Persepsi Label Halal, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk CV. Rumah Roti Kartini. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Q

Qirom, Ahmad Saiful (2022) Pengaruh Dari Harga, Produk dan Promosi Secara Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Pada Syiraas Wardrobe Agen Yogyakarta. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Qulub, Fina Mujauharotul (2022) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Weedee Store Paperbag Di Desa Kandangmas Dawe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

ROFI’AH, HAFIDHOTUR (2022) Pengaruh Faktor Sosial Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Phy Shop Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rachma, Nabila Aufa (2022) Pengaruh Pengetahuan, Disiplin Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawati, Auliya (2022) Pengaruh Motivasi, Kompensasi, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PR. Laut Berlin Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawati, Nila (2022) Motivasi Pekerja Perempuan Dalam Memenuhi Ekonomi Keluarga Ditinjau Dari Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Buruh Perempuan PR. Empat Lima Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahyana, Amelia (2022) Implementasi Disiplin Dan Produktivitas Kerja Dalam Tinjauan Etos Kerja Islami (Studi Kasus pada Aning Snack Trangkil Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ramadani, Dini Meiriska (2022) Analisis Implementasi Etika Bisnis Islam di Jelita Fashion Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ramadhan, M. Danir (2022) Pengaruh Promosi, Customer Dissatisfaction, dan Variety Seeking terhadap Brand Switching pada Konsumen Laptop Nitro Computer di Kudus (Studi Kasus Pada Konsumen Nitro Computer). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rifqi, Muhammad (2022) Analisis Motivasi Kerja Dalam Meningkatkan Loyalitas Karyawan (Studi Pada UD Asni Collection). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rif’an, Muhammad Ali (2022) Analisis Penerapan Marketing Mix untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Pengrajin Rebana Mawardi Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rijal, Ahmad Saiful (2022) Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Ekonomi Kreatif yang Eksis Tengah Pandemi Covid-19 di Kota Kudus (Studi atas Kasus Pelaku UMKM CV. Seleksi Alam Muria Desa Colo Kab. Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rismawati, Siti Dwi (2022) Analisis Karakteristik Kewirausahaan Pemuda Di Desa Hadipolo Melalui Organisasi Ipnu-Ippnu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ristiani, Elli (2022) Pengaruh Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Istana Ayam Barongan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rofiq, Muchammad Ilham Ainur (2022) Pengaruh Harga, Brand Trust, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen dalam Persepektif Islam” (Studi Kasus UD. Kerupuk Tiga Lombok Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rofi’i, Muhammad Anas (2022) Kepribadian Wirausaha Muda Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rohman, Abdul (2022) Pengaruh Citra merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian handphone Samsung di wilayah Karesidenan Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohman, Muhammad Faidlur (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sultan Fried Chicken Simpang 7 Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rohmawati, Meila (2022) Pengaruh Price Discount, Bonus Pack Dan In Store Display Terhadap Impulse Buying Konsumen Hypermart Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Romadhona, Amala (2022) Analisis Strategi Pemasaran Online Ditinjau dari Ekonomi Syariah (Studi Kasus pada Nihla Store Sedan Rembang). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rosmalia, Venia (2022) Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Perspektif Islam Pada Zyan Tenun Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rosyadi, Gunawan (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Eiger di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rozikin, Khoerur (2022) Pengaruh Diferensiasi, Personal Selling dan Promosi Perspektif Islam Terhadap Keputusan Pembelian Mobil di Dealer Honda Jaya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

Saadah, Nailatus (2022) Islamic Brand, Halal Product Knowledge, Dan Lifestyle Segment Terhadap Purchase Intention Kosmetik Wardah Kalangan Generasi Milenial Muslim. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Safitri, Erika Nur (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Syariah Pada Perusahaan Sub Sektor Pariwisata, Hotel Dan Restoran Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Safitri, Peni (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Aplikasi Shopee pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Saidi, Hasan Noor (2022) Analisis SWOT Strategi Pemasaran Di Masa Pandemi Galeri Elzatta Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Salafiyah, Zainatus (2022) Pengaruh Pemahaman,Modal Minimal dan Keamanan Terhadap Minat dalam Investasi Online (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2018 IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Salma, Laila Fairuz (2022) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image, Green Beauty, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi pada Wanita Dewasa Muda Pengguna Avoskin di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Saputri, Dilla Ajeng Diah (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Celebrity endorser, dan Brand awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare (Studi Kasus Pada Konsumen MS Glow di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Saputri, Erina Ayu (2022) Pengaruh Beban Kerja, Kompensasi, dan Pengembangan Karir terhadap Kepuasan Kerja dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada Konveksi Barokah Putra Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Eldina Retna (2022) Pengaruh Akreditasi Perguruan Tinggi, Biaya Pendidikan dan Fasilitas Beasiswa Terhadap Minat Melanjutkan Studi Ke IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Elsa Novita (2022) Analisis Volume Penjualan Ditinjau dari Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi (Studi kasus pada PT. Selok Jaya Langgenharjo Juwana Pati) 2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Intan Dwi Ratna (2022) Pengaruh Kompensasi, Religiusitas, dan Keterampilan Terhadap Kinerja Karyawan di Toserba Berkah dalam Prespektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Ratrian Tika (2022) Pemanfaatan Bahan Alami Dalam Pengembangan Bisnis UMKM Pada Produk Fashion Muslim Ecoprint di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sari, Wikayanti Luvita (2022) Pengaruh Label Halal, Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Senda, Cika Alisia (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Inovasi terhadap Keunggulan Bersaing Studi pada UKM Mebel di Lebuawu Pecangaan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Septiana, Isna Maulina (2022) Pengaruh Keterampilan Kerja, Tingkat Pendidikan dan Sistem Penggajian Terhadap Produktivitas Karyawan Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada UMKM Konveksi Zidan Barokah Tayu). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Setiawan, Muhammad Afan (2022) Impulse Buying Muslim Generasi Z : Ditinjau Dari Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Value. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setiawan, Oktantiya Predika (2022) Pengaruh Islamic Branding dan Religiosity terhadap Millennial Generation Behavior dalam Mengkonsumsi Olahan Produk Berlabelisasi Halal di Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setyorini, Setyorini (2022) Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Di Era New Normal Pada Warga Desa Honggosoco. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setyowati, Dewi (2022) Analisis Strategi Pemasaran Bawang Merah Menurut Integrasi Pasar Berdasarkan Manajemen Bisnis Syariah Di Pasar Bitingan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sholihah, Siti (2022) Pengaruh Media Sosial Tiktok, Influencer, dan Price Discount, Terhadap Minat Beli Pada Produk Ohmyskin. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sofiatun, Risa (2022) Pengaruh Hedonic Shoping Motives, Positive Emotion, Dan Fashion Involvement Terhadap Perilaku Impuls Buying (Kaitannya Dengan Perilaku Berlebih-Lebihan Dalam Islam) Studi Kasus Di Phy Shop Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Subkhan, Muhammad (2022) Pengaruh Marketing Syariah, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan dalam Membeli Produk Kasur Lantai pada Sentra Industri Kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sujianto, Aris (2022) Pengaruh Label Halal, Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicken Cabang Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sumita, Istifani Fitri (2022) Pengaruh Etika Bisnis Islam, Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Pemasaran UKM Hijab Kalinyamatan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sumunar, Suryo (2022) Kinerja Bisnis UMKM Ditinjau dari Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, Kemampuan Pemasaran, Kelincahan Inovasi Jaringan ( Studi pada Pelaku UMKM Fashion di Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Suryotriono, Suryotriono (2022) Penerapan Pemasaran Islam (Islamic Marketing) Usaha Mikro Kecil dan Menengah Alammu Parijoto Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Susiyanti, Lufi (2022) Personal Constraint Dalam Pemasaran Pada Usaha Puyuh Abadi Di Desa Sukosono Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sutrisno, Joko (2022) Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Di Era Digital Pada Klinik Herbal NSA Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Syafaat HS, Ahmad (2022) Pengaruh Kesadaran Halal, Sikap Dan Norma Subjektif Terhadap Kesediaan Membeli Makanan Di Resto Pizza Tahun 2022 (Studi Kasus pada Restoran Jepara Resto Pizza di Kecamatan Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Syaifuddin, Muhammad (2022) Daya Tarik Iklan Pada Celeb Endorser Dilla Jaidi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

T

Tika, Ayu Cahya (2022) Pengaruh Entrepreneur Characteristics, Lingkungan Bisnis dan Modal Usaha Terhadap Pengembangan Usaha Industri Genteng di Desa Ngembalrejo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Tyas, Diah Aprilianing (2022) Keputusan Konsumen Memilih Hotel Syariah ditinjau dari Halal Life Style, Muslim Friendly Facilities, dan Knowledge (Studi pada Customer Hotel Abbas Syariah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

U

Ubaidillah, Aris (2022) Strategi Pemasaran Biro Perjalanan H.Htourtravel Dalam Meningkatkan Penjualan Paket Wisata“(Studi Kasus: H.HTourTravel). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ula, Fika Sabilal (2022) Minat Beli Customer Shopee Ditinjau dari Digital Marketing, Usability, dan Information Quality, (Survey pada Customer Muslim Shopee Kabupaten8Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ulum, Muhammad Bachrul (2022) Analisis Hambatan Praktek Akad Istishna Dalam Sistem Jual Beli Barang Pesanan Untuk Mencapai Target Produksi (Studi Kasus : Konveksi “EXPOSE” Padurenan Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ulya, Afnan Hanifah Rosidatul (2022) Pengaruh Retailing Mix, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Purchase Decision Pada Franchise Chocobean di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ulya, Himayatul (2022) Pengaruh Modal Usaha, Lingkungan Sosial, dan Pengetahuan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Tergo Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ulyanuddin, Muhammad Nur (2022) Analisis Implementasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibilty/CSR) Perspektif Syariah di Tribun Furniture Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Umatin, Eni Choiru (2022) Pengaruh InovasiProduk, Label Halal, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli pada CV Argo Mulyo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Umma, Zahrotul (2022) Kesejahteraan Tenaga Kerja Outsourcing dalam Perspektif Ekonomi Syari’ah (Studi Kasus Di Pt Kudus Alih Daya). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ummah, Auliya' Rohmatul (2022) Pengaruh Visual Merchandising, Price discount dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Toserba 35 Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

V

Vega, Ninda De (2022) Pengaruh Strategi Lokasi, Store Atmosphere Dalam Islam dan Hubungan Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Minimarket Hufadz Cabang Krapyak Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Verasari, Putri (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Islami, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Tabungan Haji dan Umrah Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

W

Wahyuningsih, Susi (2022) Pengaruh Beban Kerja, Program K3 dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Fa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wardah, Winda Aulia (2022) Analisis Pembiayaan Bermasalah Pada BMT Ar-Rahmah Welahan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wardhani, Chintya Ayu (2022) Pengaruh Promosi, Tagline Gratis Ongkir, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wibowo, Udin (2022) Strategi Kepemimpinan Islami Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan ( Studi Pada CV Nirwana Furniture Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wicaksana, Ma’ruf Puka (2022) Pengaruh Brand Image, Trust In Brand, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Vivan Robot Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2018. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wulandari, Vena (2022) Minat Beli Konsumen Produk Skincare Ms Glow Ditinjau Dari Halal Awareness, Islamic Branding, Halal Logo dan Product Ingredients (studi kasus Generasi Z yang tinggal Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Y

Yaqin, Muhammad Taqi Ainul (2022) Analisis Job Embeddedness sebagai Faktor dalam Turnover Intention di Toko Aris Jaya. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Yumna, Alda Fauchatul (2022) Analisis Strategi Pemerintah Desa Dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif Desa Wisata Berbasis Community Based Tourism (Studi Pada Desa Wisata Janggalan). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Yundhiavi, Siti Zahro (2022) Pengaruh Tagline, Desain Kemasan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk AMDK Merek Le Minerale (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun Angkatan 2015-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Z

Zahroh, Alif Alifah (2022) Pengaruh Harga, Kepercayaan Konsumen, dan Islamic branding terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zahroh, Nor (2022) Analisis Komunikasi Bisnis Islam dalam Meningkatkan Loyalitas SDM di CV Seleksi Alam Muria. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Zaulana, Muhammad Lahif (2022) Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Rebana (Studi Kasus Pada Rebana Anom Hadroh di Desa Wanusobo Kecamatan Kedung Jepara Tahun 2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zulfah, Eny Hidayatul (2022) Halal Awareness, Ingredient Safety, dan Trust Terhadap Purchase Intention Produk MS Glow pada Masyarakat di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

This list was generated on Thu Apr 25 10:51:48 2024 WIB.