Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z |
Number of items: 138.

A

Absor, Ulil (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan Dan Kepribadian Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan PeIaku UMKM Barang Rongsok Di Desa Sinoman Kecamatan Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Adha, Muchammad Nurul (2023) Pengaruh Image Store, Online Customer Review Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Lazada. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ahfa, Muhammad Alvian Dzikrotul (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Kreativitas Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Pada Produk Ellisa Hijab). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aini, Nur (2023) Pengaruh Strategi Marketing Live Streaming dan Video Endorsement terhadap Keputusan Pembelian Online di Tiktok Shop (Studi pada Pelanggan Tiktok Shop). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aisyah, Sifa Nur (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Penggunaan Jasa J&T Express Cabang Pecangaan Ditinjau dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Akbar, Burhanuddin Yusuf (2023) Strategi Intregrated Marketing Communication Dalam Mendapatkan Dan Mempertahankan Sponsorship Pada Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang (PSIS) Musim 2022/2023. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aldhan, Rifqiy (2023) Pengaruh Kualitas Promosi Dan Kinerja Keuangan Terhadapa Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Property & Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Alfi, Min (2023) Pengaruh Inovasi Produk Dan Kreativitas Produk Terhadap Keuggulan Bersaing Produk Roti Gembong Pada Toko Roti Gembong Gedhe di Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Alfiana, Dhefy (2023) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bybdka (Studi pada Konsumen Bybdka di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amalia, Zalfa (2023) Pengaruh Return On Asset, Debt To Equity Ratio, Dan Firm Size Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Consumer Non - Cyclicals Periode 2018 – 2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amelia, Dyah (2023) Pengaruh Store Atmosphere Dan Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Amelia, Nafisah (2023) Analisis Strategi Promosi dan Kualitas Produk dalam Meningkatkan Volume Penjualan UD. Rizky Antique & Furniture. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Aprilia, Zulkha Dwi (2023) Strategi Bauran Promosi Guna Meningkatkan Omset Penjualan dilihat dari Perspektif Islam (Study Kasus Counter Handphone Ponselku Juwana, Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Arroyyan, Yusuf (2023) Pengaruh Green Brand Knowledge dan Product Assortment terhadap Attitude Toward Halal Food pada Produk Snack Kepo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Asasa, Ri’yatun (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Kesadaran Halal, dan Persepsi Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Azharani, Amanda (2023) Penerapan Strategi Marketing Mix menggunakan Analisis SWOT dalam Upaya Meningkatkan Daya Saing (Studi Kasus Maroz Cafe & Resto Gondangmanis). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Azis, Muhammad Abdul (2023) Studi Analisis Strategi Penjualan Softcase Online Dlam Perspektif Manajemen Bisnis Islam Pada Akun Tokopedia Juraga97_Acc. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aziz, Mohammad Abdul (2023) Pengaruh Disiplin Kerja, Pengalaman Kerja, dan Pelatihan Kerja terhadap Produktivitas Karyawan (Studi Kasus Perusahaan Rokok PR KSM Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Azka, Alfin Yussar Al (2023) Pengaruh Islamic Branding, Product Innovation dan Peer Group terhadap Buying Decision produk Jenang Matahari Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

C

Cahyani, Malinda Arum (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Terhadap Kinerja Karyawan Pada Konveksi Hanrif Collection Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Cahyaningrum, Dita (2023) Pengaruh Technology Acceptance Model Dan Service Quality E-Commerce Terhadap Customer Satisfaction Untuk Meningkatkan Purchase Intention Pada E- Commerce (Studi Pengguna E-Commerce Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Chumairoh, Avita Nur (2023) Strategi Marketing Mix Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Produk Sakila Hijab Di Marketplace. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Chusna, Frida Aulia (2023) Pengaruh Islamic Marketing, Social Media Marketing, Islamic Value terhadap Customer Satisfaction. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

Damayanti, Siska Fatma (2023) Pengaruh Harga, Iklan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus Angkatan 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

E

Elawati, Tri Nor (2023) Pengaruh Service Quality, Keamanan Transaksi dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Blibli. (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Fadhilah, Fira Nor (2023) Pengaruh Visual Merchandising, Religious Knowledge, Experiental Marketing terhadap Purchase Intention Ayam Geprek Sa’i Cabang Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fadhillah, Noor (2023) Pengaruh Word of Mouth Communication, Influencer Trustworthiness, Dan Halal Labeling Product Terhadap Purchase Decision Produk Make Over Kosmetik. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fahmi, Muhammad Rizal (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Serta Tinajauannya Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Ud. Seon). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fahrudin, Muhammad Afif (2023) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu IM3 Pada Mahasiswa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fanani, Muhammad Yulham (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Electronic Word Of Mouth (eWOM), dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian di Blibli (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fanzelina, Aishafa Sheila (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Bisnis Center Minimarket Trenshop Yayasan Assa’idiyyah Al-Qudsy). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Farikhah, Ummi (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Islamic Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Rabbani Store Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fatimah, Nurul (2023) Pengaruh Promosi Online, Life Style, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fa’iz, Muhammad Nailal (2023) Pengaruh Celebrity Endorse, Brand Image dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab By Aida Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

H

Habibah, I’zaz (2023) Implementasi Etika Bisnis Islam dalam Budaya Organisasi dan Strategi Marketing Mix: Studi Kasus Perumahan Lestari Garden Hill Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Haliza, Ihdiana Rifada Noor (2023) Pengaruh Islamic Work Ethics pada Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan: Peran Mediasi Intrinsic Motivation (Studi pada PT. Starfood Jaya Prima Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hartono, Mutiara Darmawati (2023) Analisis Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Toko ANUGRAH Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hasanah, Uswatun (2023) Pengaruh Lokasi, Promosi dan Harga Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Wana Wisata Pantai Sowan Tuban. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hikmah, Risalatun (2023) Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Kualitas Layanan dalam Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian pada restoran Oliv Geprek Ekspress menurut Perspektif Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hikmawan, Muhammad Aslam (2023) Peran Mediasi Attitude Towards Influencer (ATI) untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Hijab Lokal di Kabupaten Kudus (Studi Kasus Pada Konsumen Hijab Lokal di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Husna, Ulil Alifatul (2023) Implementasi Strategi Pemasaran Online Sebagai Upaya Meningkatkan Volume Penjulan Dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Konveksi Hijab Afa Scarf). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Husniyati, Ifta (2023) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2018-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

I

Ihsanudin, Arif (2023) Analisis Penerapan Konsep Syar’i Pada Usaha Ayam Goreng Tepung Nyata Fried Chicken Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ishlah, Muhammad Faisal (2023) Analisis Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan dengan Good Corporate Governance sebagai Variabel Moderasi pada perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Izza, Fatihatul (2023) Pengaruh Co-Branding, Brand Trust, dan E-WOM terhadap Purchase Intention Sepatu Merek Aerostreet dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Remaja di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

J

Janah, Rhisma Miftahul (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Visual Merchandising, dan Promotion Terhadap E-Impulse Buying Media Sosial Tik Tok (Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus Periode 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Juliantina, Diva (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Efektivitas, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Financial Technology (Fintech) Shopeepay Pada Generasi Z. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

K

Kadafi, Muhammad Rezal Amer (2023) Analisis Strategi Mempertahankan Eksistensi Usaha Ditengah Era Modernisasi dan Perubahan Gaya Hidup (Studi Kasus 3 Pengrajin Dandang di Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Khanifa, Dina (2023) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Kopdar Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khasanah, Nurul (2023) Pengaruh Rekrutmen, Pelatihan dan Pengambangan, dan Reward System Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawa pada Konveksi El-lisa Hijab Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kunjayanah, Kunjayanah (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Scarlett (Studi Kasus di Kota Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kusumawati, Zunita Dyah (2023) Keberhasilan UMKM Food and Beverage di Kabupaten Kudus: Ditinjau dari Self Efficacy, Motivasi, Orientasi Kewirausahaan, dan Karakteristik Kewirausahaan Islam. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

L

Labib, Muhammad Fatih Dhiyauddin (2023) Upaya Penguatan Kinerja Karyawan Melalui Penerapan Nilai Spiritual dan Motivasi Kerja di CV. Buana Mahayasa Sakti Gondosari Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Laila, Nurussibah Badriyatul (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penerapan Nilai-Nilai Islami, dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah BMT Al-Hikmah Semesta Cabang Nalumsari Jepara 2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Laili, Nila Zulfa Nurul (2023) Pengaruh Word of Mouth, Citra Wisata dan Motivasi Terhadap Keputusan Berkunjung di Wisata Bukit Krobo’an Desa Soco Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lana, Nala Risqi (2023) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Home Industri Mubarrok Dalam Persepektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lutfiana, Maulida (2023) Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Islam Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Usaha Minuman Kekinian Mandcap Jiwa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Luthfiyana, Noer Alfiah (2023) Analisis Strategi Islamic Relationship Marketing pada Konveksi Firdaus Busana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

M

Mafathir, Mochamad Farhul (2023) Pengaruh Analisis Fundamental, Tehnikal Dan Rumor Terhadap Harga Saham Issi ( Studi Kasus Pada Sektor Penerbangan 2019 - 2020 ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Marjuki, Habib (2023) Analisa Pengaruh Gaya Kepemimpinan Religiusitas Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kspps Harapan Ummat Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Martavioni, Berliana Wakhidatul (2023) Pengaruh Testimoni, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Pengguna E-commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus Angkatan 2019-2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulana, Ilham (2023) Pengaruh Electronic Service Quality, Electronic Word of Mouth dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulana, Rizal (2023) Pengaruh Kreativitas Iklan, Kualitas Pesan Iklan dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Perspektif Syariah pada Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulfinadifa, Irsalina (2023) Pengaruh Brand Image, Price dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian produk fashion pada Generasi Z di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Maulidiyana, Yunita Putri (2023) Pengaruh Norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku, Pendidikan dan Sikap Kewirausahaan terhadap Minat Berwirausaha. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muawanah, Shokifatul (2023) Implementasi Implementasi Etika Bisnis Islam Dalam Sistem Hutang Piutang Di Toko Kelontong Pada Masyarakat Morodemak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mubarokah, Roikhatul (2023) Pengaruh Customer Review, Social Media Marketing, dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jahe Rempah Mbah Tolok. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mubarrok, Farrizal Chilmi (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Konveksi Goldman Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mufidah, Siti Azkiyatul (2023) Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Kinerja UMKM Melalui Akses Keuangan dan Sikap Risiko Keuangan Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Muna, Arif Chasanul (2023) Pengaruh Green Buying Behavior, Green Advertising, Green Brand, Dan Green Perceived Value Terhadap Green Satisfaction (Studi Pada Konsumen Handicraft Karung Goni Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muna, Taufiqotul (2023) Pengaruh Training, Job Skills dan Quality Of Work Life Terhadap Employee Work Productivity Pada Dahlia Bordir Kudus Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Munawaroh, Lina Lailatul (2023) Analisis Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, Dan Menegah ( SAK EMKM) Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pada UMKM Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muqim, Naimum (2023) Strategi Pemasaran Peci Goni Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Sentra Pengrajin Goni Dan Pandan Nusantara Desa Piji Dawe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mursid, Muhammad (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Differensiasi Produk dan Orientasi Pasar terhadap Keunggulan Bersaing Produk Kopi Muria di Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mu’ijz, Muhammad Abdul (2023) Analisis Implementasi Target Costing dalam Optimalisasi Laba Konveksi Iqbal Collection Desa Padurenan Gebog Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

N

NBahiroh, Nurul (2023) Pengaruh Pengetahuan Keuangan Dan Internal Locus Of Control Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Pelaku Umkm Di Desa Tawangrejo Dan Desa Klecoregonang Winong Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nabila, Tsania Elya (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada CV. Sri Sumarni Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafiah, Alfi Inayatin (2023) Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kitchen Set Interior Barokah di Desa Melaten Mijen Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Najib, Choirul (2023) Pengaruh Country of Origin, Perceived Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nihla, Mahmudatun (2023) Analisis Kualitas Produksi Dengan Menggunakan Geomembran Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Panen Petani Garam Tradisional (studi kasus di Desa Kedung Karang Kecamatan Wedung Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nikmah, Ela Ainun (2023) Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan di Konveksi Zacky’s Collection Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ningrum, Diah Novia (2023) Implementasi Etika Bisnis Islam dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konveksi Rizma Collection). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nirwansyah, Muhammad (2023) Analisis Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Terhadap Penjualan Usaha Mebel CV. Sigma Design Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa’, Rahmawati Khoirun (2023) Pengaruh Citra Perusahaan dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty dalam Perspektif Islam pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nizan, Ikhsan Choirin (2023) Pengaruh Customer Satisfaction, Trust, dan Corporate Reputation terhadap Customer Loyalty Pengguna Laptop Merek Lenovo pada Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

Pramana, Muhammad Adam (2023) Penerapan Manajemen Bisnis Syariah Dalam Pengembangan Desa Wonosoco Sebagai Desa Wisata. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Prasiska, Zunika (2023) Pengaruh Program Membership Card Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Minimarket Assanda Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Pusfitasari, Manis (2023) Pengaruh Strategi Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Business Center SMK Negeri 1 Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Putri, Dhea Adheliana (2023) Analisis Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Penggunaan Go-Pay Sebagai Aplikasi Mobile Payment di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putri, Vilda Kistia Marcela (2023) Pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Toko Online Riswashop). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

Rizkiana, Rifka (2023) Pengaruh Co-branding Serum Azarine X Marvel Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI Tahun 2019-2020 IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rofiah, Andriana (2023) Pengaruh Price Discount dan Personal Selling Terhadap Impulse Buying Dalam Perspektif Etika Konsumsi Islam Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Rania Beauty Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rofiah, Sirotur (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle dan Price Discount terhadap Impulsive Buying pada Social E-Commerce TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam Negeri Kudus Angkatan 2019-2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rohmania, Sa’idatur (2023) Pengaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi di KSU Padurenan Jaya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Roiyan, Miftakhur (2023) Analisis Implementasi Strategi Personal Selling Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Di KSPPS BMT MITRAMU Welahan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Romadhon, Pradita Nurir (2023) Pengaruh Price Perception, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Buying Decision Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rosida, Khoiriyah Ana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan DRW Skincare Di Desa Banyu Manis). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

Saadah, Diah Isvatus (2023) Pengaruh Desain produk, harga dan celebrity endorse terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di UMKM Bobakar cabang Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Saifullah, Vina Zakiya (2023) Pengaruh Remote Working Terhadap Work Life Balance Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Salmaa, Khananus (2023) Pengaruh Green Product, Price, Location Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Raya Hidroponik Muria Desa Cendono, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Saputri, Nanda Amalia (2023) Pengaruh Harga, Suasana Toko, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Diah Rani Atika (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Berlabel Halal Wardah (Studi Kasus Konsumen Wardah di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Indah Monika (2023) Pengaruh Preferensi dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lestari Food di Desa Tawangrejo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Vina Puspita (2023) Penerapan Sistem Activity Based Costing Pada Umkm Batik Tulis Ibu Ninuk Di Desa Bakaran Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Satari S.P, Eka Shania (2023) Pengaruh Label Halal, Religiusitas Dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare (Studi Kasus Larissa Aesthetic Center Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Savitri, Salma (2023) Optimalisasi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan UMKM (Studi Kasus Pada Jenang Al-Husna Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’adah, Zulfa Khoirus (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islam, Motivasi Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Konveksi Sinar Jaya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sa’diyah, Inayatus (2023) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Outlet Rabbani Cabang Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Selviana, Ervin (2023) Pengaruh Relationship Marketing Dan Suasana Kafe Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Boen Coffee And Garden Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Septian, Abdul Ashrof (2023) Pengaruh Strategi Green Marketing, Label Halal Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Pembelian Minuman Le Mineral Pada Mahasiswa Iain Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setiawan, Jodi (2023) Pengaruh Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Perspektif Islam Di PT. Biantara Jaya Service Jakarta. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setyaningrum, Nanda Maulidia Dwi (2023) Analisis Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Pelaku Bisnis. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sherlyani, Gita Fadhila Amanda (2023) Implementasi Transaksi Pembayaran Cashless dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Nasabah Bank Syariah Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Shofiana, Zulia Arinda (2023) Pengaruh Potongan Harga dan Promosi Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Grabfood. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sugiyanto, Agus (2023) Pengaruh Layanan Go-Food, Harga, dan Permintaan Terhadap Omset Bisnis Kuliner Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sukmayanti, Pipit (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Customer Experience dan E-WOM Terhadap Repurchase Intention Pengguna Produk Hand And Body Lotion Vaseline Di Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sukron, Muhammad (2023) Pengaruh Religious Belief dan Sertifikat Halal pada Halal Awareness untuk meningkatkan Attitude Toward Product. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sundari, Indah Tri (2023) Pengaruh Social Presence Terhadap Arousal Untuk Meningkatkan Impulse Buying Pada Live Streaming E-Commerce (Studi Kasus Pengguna Tiktok Live Shopping Di Kab. Magetan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sutrisno, Sutrisno (2023) Analisis Segmentasi Produk, Harga, dan Keragaman Produk Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Toko Jenang Aliya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Syahrial, Sultan Mahesa (2023) Analisis Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, dan Firm Size Terhadap Profitabilitas Pada Sektor Food and Beverage yang Terdaftar Pada Indonesia Sharia Stock Index (ISSI) Periode 2017-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

T

Taufiqurrohman, Muhamad Agus (2023) Analisis Strategi Personal Selling Untuk Meningkatkan Konsumen Besi Begel Dan Cakar Ayam Di Era Pandemi Covid-19 Pada produk Tb.Al-Amin Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Thoifin, Ahmad (2023) Pengembangan Digitalisasi Industri Tas Ceria Souvenir Dalam Meningkatkan Profitabilitas Berdasarkan Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Trinanda, Trinanda (2023) Pengaruh E-Service Quality, eWOM dalam Perspektif Islam, dan Sales Promotion pada saat Special Event Day terhadap Impulse Buying Pengguna Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

U

Ulya, Afida Himatul (2023) Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, dan Iklan Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Kosmetik (Studi Pada Mahasiswa Prodi MBS IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Umam, Muhammad As’adul (2023) Pengaruh Kapabilitas Jejaring Usaha, Orientasi Wirausaha dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Olahan Parijotho Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Umayah, Zulfatul (2023) Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Risiko Terhadap Niat Beli Online Pada Social Commerce TikTok Shop (Studi Pada Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ummah, Deviani Farikhatul (2023) Analisis Penerapan ECommerce Shopee dalam Meningkatkan Daya Saing UMKM di Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

V

Viona, Agnesya (2023) Pengaruh Gratis Ongkir, Diskon, Cashback, Customer Rating, Review Dan Cod Terhadap Keputusan Pembelian Di TikTok Shop (Studi Kasus Pengguna Tiktok Shop di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

W

Wahhab, Bagus Abdul (2023) Pengaruh Promotion Time Limit, Live Streaming, Dan Online Costumer Review Terhadap Minat Pembelian Via E-Commerce Tiktok Shop Den Kudus Pada Masyarakat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wahyuni, Dwi Putri Noor (2023) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Melalui Peran Mediasi E-Trust Dan E-Satisfaction Pelanggan E-Commerce Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wijayanti, Mirna (2023) analisis kualitas produk dan strategi pemasaran pedagang asongan di city walk melalui media sosial dan e-commerce dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wulandari, Siti Indah (2023) Pengaruh Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use dan Adjusted Expectation terhadap Repurchase Intention pada produk Somethinc di shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Y

Yanto, Moh. Ihan Hari (2023) Pengaruh Sistem Kontrak Kerja, Modal dan Harga Jual Terhadap Pendapatan Peternak Ayam Broiler (Studi Kasus di Desa Tugu Lor). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Z

Zahra, Aini Shimaratu (2023) Studi Analisis Strategi Pemasaran UMKM Sektor Kuliner Untuk Mencapai Keuntungan Pada Masa Pandemi Covid 19 di Sekitar Kampus Universitas Muria Kudus Menurut Etika dan Perilaku Bisnis Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zakiya, Hannah (2023) Pengaruh Hijabista Celebrity Endorsement, Trend Fashion Muslimah, dan Fashion Interest terhadap Impulsive Buying Pada Meisya Fashion Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zubaidah, Nurul (2023) Analisis Strategi Mempertahankan Bisnis ditengah Pandemi Pada Toko Mitra Kampus Dersalam Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zulfa, Fiki Naila (2023) Pengaruh Influencer, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk terhadap Minat Beli Tas Merek Jims Honey (Studi Kasus Pada Remaja Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

‘Ibad, Irsadul (2023) Analisis Strategi Pemasaram Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Toko Busana Muslim Al Barkah Sedan Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Sun May 5 22:53:59 2024 WIB.