Up a level |
Alimiyyah, Nurul (2022) Efektivitas Pemanfaatan Greenhouse sebagai Sumber Belajar terhadap Hasil Belajar Kognitif pada Materi Plantae di MA Salafiyah Kajen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alvinda, Indria (2022) Pengaruh Media Virtual Lab dengan Aplikasi Olabs untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Kemandirian Belajar Siswa pada Materi Sistem Ekskresi di MA NU Raudlatus Shibyan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Choiriyah, Siti Zahrotul (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Savi (Somatik Auditori Visual Intelektual) Berbantuan Praktikum Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X MA Tarbiyatul Mubtadiin Pada Materi Daur Ulang Limbah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fithriyana, Eva Fadliilatul (2022) Implementasi Model Problem Based Learning Berbasis Etnobiologi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Materi Sistem Reproduksi Manusia di MA Ma’ahid Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hasanah, Iin Uswatun (2022) Pengembangan Instrumen Miskonsepsi Six Tier Diagnostic Test Materi Sel Tingkat SMA/MA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hayati, Istia Nur (2022) Pengembangan Petunjuk Praktikum Biologi Berbasis Aplikasi TikTok untuk Peserta Didik Kelas X MA/SMA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Humaidah, Betty Nur (2022) Pengaruh Peer Lesson Berbasis Poster dan Media Sosial Terhadap Literasi Sains Pada Materi Sistem Ekskresi Kelas XI Di MA Sultan Agung Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Irawati, Irawati (2022) Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat dalam Praktikum Bioteknologi untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa di MA Darul Ulum Purwogondo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khosia, Nur Afiyatul (2022) Penerapan Pembelajaran Media Audio Visual Aktif Berbasis Google Classroom Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Laila, Ulfa Nur (2022) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Lembar Kerja Siswa Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Konsep Pencemaran Lingkungan di SMA Negeri 1 Sumber. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lutviana, Anisa (2022) Analisis Buku Ajar Biologi Kelas X SMA Pada Materi Virus Di Kudus Berdasarkan Literasi Sains. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mulyatini, Likah (2022) Analisis Kemampuan` Berfikir Kritis Siswa Pasca Pembelajaran Daring Pada Materi Sistem Pernafasan Manusia Kelas XI MA Sultan Agung Ngawen Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Musdalifah, Musdalifah (2022) Pengaruh Guided Inquiry Kombinasi Audio Visual Materi Sistem Ekskresi terhadap Keterampilan Proses Sains Kelas XI MIPA Peserta Didik MA Mu’allimat NU Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Najikhah, Eva Ainun (2022) Efektivitas Problem Based Learning (PBL) Berbasis Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas XI MIPA di MA NU Hasyim Asy’ari 2 Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Nasikhah, Lailiyatun (2022) Pengaruh Metode Praktikum Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Materi Plantae. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nisa, Nafisatun (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Terhadap Keterampilan Argumentasi Ilmiah Biologi Siswa Kelas X pada Materi Perubahan Lingkungan di MA Plus Keterampilan Al Irsyad Gajah Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nisak, Khoirun (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Students Team Achievement Division) Berbantuan Video Animasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X Materi Ekosistem Kelas X di SMA N 1 Pamotan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ni’mah, Inayatun (2022) Studi Eksperimen Efektivitas Pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) Berwawasan Tanaman Obat Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Plantae di MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ni’mah, Jannatun (2022) Keefektifan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Integrasi Sains Dan Islam Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia Di MA NU Al-Hidayah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rizki, Baiti (2022) Pengaruh Penggunaan Media Crossword Puzzle terhadap Pemahaman Kosa Kata Biologi pada Materi Sistem Pernapasan Kelas XI MA Silahul Ulum. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rohmah, Miftahur (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Reading, Questioning and Answering (RQA) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Sistem Pencernaan. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Rohmah, Nailir (2022) Pengembangan E-Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Problem Based Learning dan Integrasi Nilai Keislaman Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sabila, Siti (2022) Pengaruh Pembelajaran Daring dengan Bantuan Media Google Classroom Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Biologi Kelas XII IPA SMA Negeri 2 Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sahara, Renita (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif pada Materi Perubahan Lingkungan Kelas X di SMA PGRI 2 Kayen. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Salamah, Umi (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Kelas X Pada Materi Ekosistem Di MA Darul Hikmah Menganti Kedung Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Sari, Qotrunnada Nurmalita (2022) Korelasi Kesadaran Metakognitif Siswa dengan Prokrastinasi Akademik pada Pembelajaran Biologi di SMA Negeri 1 Nalumsari. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sa’adah, Qorin Ferdiana (2022) Pengaruh Multimedia Articulate Storyline 3 terhadap Kemandirian Belajar Siswa pada Materi Keanekaragaman Hayati Kelas X di MAN 1 Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sa’diyah, Aminatus (2022) Kontribusi Penggunaan Google Classroom terhadap Kualitas Pembelajaran Biologi di MA Mu’allimat NU Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Shofiana, Fatichatus (2022) Efektivitas Model Guided Inquiry Berbasis Lingkungan Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Self Effifacy Pada Materi Kingdom Plantae di MA NU Al-Hidayah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sholihah, Ika Zahrotus (2022) Efektivitas Pembelajaran Biologi Berbasis Praktikum terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Keterampilan Proses Sains pada Materi Sistem Respirasi di MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sobah, Sauki Fadlillah Nurus (2022) Pengembangan Modul Taksonomi Tumbuhan Sebagai Bahan Ajar Materi Plantae pada Pembelajaran Biologi SMA/MA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sofiyah, Siti Nur (2022) Pengaruh Penggunaan Herbarium sebagai Media Pembelajaran terhadap Pemahaman Konsep pada Materi Klasifikasi Tumbuhan Siswa Kelas X SMA N 1 Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Syarofah, Adif Fatus (2022) Studi komparatif penerapan praktikum virtual dan praktikum riil pada praktik urinalisis terhadap keterampilan proses sains siswa MA Matholi’ul Huda Pucakwangi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Varisa, Nudiya (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbasis Video Blog (Vlog) Pada Materi Perubahan Lingkungan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wafiroh, Siti Zulfatul (2022) Penerapan Science Comic dalam Model Problem Based Learning untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Materi pada Plantae kelas X MA AS-Syafiiyah Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yusriyah, Maitsa Luqiana (2022) Pengembangan Booklet Dismenore Dalam Sistem Reproduksi Berbasis Integrasi Ilmu Keislaman Jenjang SMA/MA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zulkarnaen, Kurnia Afrizal (2022) Studi Pelaksanaan Pembelajaran Online Antara Google Classroom dengan Google Meet Terhadap Minat dan Motivasi Belajar Siswa Biologi Kelas XII MIPA SMA Maarif NU Pandaan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.