Items where Division is "Fakultas Tarbiyah > Tadris Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 71.

A

Afifaturrohmaniyyah, Nur (2022) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Vak (Visualization, Auditory, Kinesthetic) Di Kelas Vii Mts Tarbiyatul Islamiyah Jakenan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afriani, Dina Yuliana (2022) Pengaruh Motivasi Belajar dan Lingkungan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Kelas X MA Nahdlatul Muslimin Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Af’idah, Aini Nurul (2022) Penerapan Pendekatan SAVI dengan strategi Index Card Match untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

An-Nidhof, Ikmilul Maula (2022) Pengembangan Alat Evaluasi Menggunakan Aplikasi Kahoot Terhadap Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Matematika Kelas X. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Arifah, Nurul (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Articulate Storyline 3 Pada Materi Trigonometri Kelas X. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Arthamevia, Arnetta Thalia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Komik Digital Berbasis Etnomatematika Tari Kretek Terintegrasi Keislaman Pada Siswa Kelas VII MTs NU Hasyim Asy’ari 03 Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Asih, Ika (2022) Eksprimentasi Model Pembelajaran Jigsaw Terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di MTs NU Mu’allimat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Asy-Syifa, Siti Fatmawati (2022) Pengaruh Media Video Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Kognitif Matematika Siswa Di SMP Negeri 4 Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azzahroh, Alfina (2022) Eksplorasi Etnomatematika Melalui Aktivitas fundamental Matematis pada Kesenian Tayub Kabupaten Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

A’isyah, Triana (2022) Pengaruh Kemampuan Inteligensi dan Task Commitment terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

Dewi, Ayu Puspita (2022) Pengaruh Kemandirian Belajar dan Penguasaan Konsep Matematika pada Materi Perbandingan terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs Tamrinut Thullab Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Fajry, Rossyana Latifatul (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Partisipasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X di SMA Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fata, Muhammad Rikzal (2022) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Model Pembelajaran Cooperative Script berbantuan Peta Pikiran di MTs Khoiriyah Waturoyo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fa’iq, Zaini (2022) Efektivitas Penggunaan Metode Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Ditinjau Dari Perbedaan Gender Kelas Viii Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

I

Imamah, Nusrotul (2022) Efektivitas Penerapan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Pemahaman Konsep Matematis pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Indria, Nanda Laily (2022) Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Higher Order Thinking Skills Siswa Pada Materi Bilangan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Isnaya, Hana Octa (2022) Penggunaan Media Game Edukasi Wordwall sebagai Upaya Mengurangi Tingkat Kecemasan Matematika Siswa Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Izah, Shela Jazilatul (2022) Pengembangan KARMAGAMA (Kartu Matematika Bergambar Etnomatematika Rumah Adat Jawa) sebagai Media Pembelajaran Matematika Materi Bangun Datar Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Lasem. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

J

Juwariyah, Siti (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Lingkaran Berdasarkan Prosedur Newman Ditinjau Dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Khoirunnisa’, Camelia (2022) Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa ditinjau dari perbedaan gender dan gaya belajar David Kolb pada siswa kelas X SMAN 1 Donorojo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kistiana, Eka (2022) Analisis Kemampuan Siswa Kelas XII Madrasah Aliyah dalam Menyelesaikan Soal HOTS (Higher Order Thinking Skills) pada Materi Statistika. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kori’ah, Siti (2022) Pengaruh Kecerdasan Logis Matematis terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar melalui Pendekatan Kontekstual. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

L

Lestari, Ratna Dewi Tri (2022) Eksperimentasi Model Problem Based Learning Berbasis STEM Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Jiwa Wirausaha Siswa Kelas VII MTs NU Assalam Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestari, Riska Indah (2022) Analisis Kemampuan Literasi Matematis Ditinjau dari Kepribadian Siswa Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestariningsih, Sri (2022) Pengaruh Media E-Learning dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Kognitif pada Mata Kuliah Analisis Riil Program Studi Tadris Matematika IAIN Kudus Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

layyin, Siti Nurul Mulkhil (2022) Pengembangan media Pembelajaran Interaktif Berbasis Adobe Flash pada Materi Sudut Yang diintegrasikan dengan nilai keislaman. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

M

Maftuhah, Izzatul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran ALC (Accelerated Learning Cycle) untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Pada Materi Garis Singgung Lingkaran Kelas VIII MTs NU Salafiyah Kenduren. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Majda, Moh Banal (2022) Pengaruh Adversity Quotient dan Habits of Mind terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Minarnik, Setiti (2022) Pengembangan Modul Etnomatematika Berbasis Budaya Lokal Masjid Wali Al-Makmur Mejobo Kudus Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII Smp N 1 Mejobo Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mudjibah, Putri Laily Tsani (2022) Pengembangan Media E-Islamic Math Comics berbasis Android Menggunakan Adobe Animate Pada Materi Perbandingan Senilai dan Berbalik Nilai. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mufidah, Roikhatul (2022) Analisis Instrumen Soal Pada Penilaian Akhir Semester (PAS) Mata Pelajaran Matematika Kelas VII MTs. Kecamatan Jakenan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Munawaroh, Khofifah (2022) Eksperimentasi Model Pembelajaran SSCS (Search, Solve, Create And Share) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Perbandingan Di MTs Al-Hikmah Pati Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Musyarofah, Sayyidatul (2022) Analisis Kemampuan Representas Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Linear Satu Variabel. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mu’asaroh, Herdiyanti Putri (2022) Efektivitas Penerapan Startegi Pembelajaran Remedial melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

N

Nabiela, Virda Ainun (2022) Korelasi kecerdasan logis matematis dan kecerdasan linguistik dengan kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika kelas VIII MTs Nahdlatul Fata Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nadifah, Nadifah (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Kecemasan Matematika dan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTs Islamic Centre Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafiah, Lina ‘Inayatun (2022) Pengaruh Intensitas Menghafal Al-Qur’an Terhadap Kecerdasan Logis Matematis dan Kecerdasan Emosional Siswa Kelas X MA Ma’ahid Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Niam, Mohammad Zulfa Ainun (2022) Pengembangan Aplikasi Math Mobile Learning “Smartline” Menggunakan Adobe Animate CC Pada Materi Garis Dan Sudut Di Tingkat SMP. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nikmah, Lailatul (2022) Hubungan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dengan Kemandirian Belajar Siswa Materi SPLDV di SMP Negeri 3 Welahan Tahun Ajaran 2020/ 2021. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nikmah, Zaidatin (2022) Studi Komparatif Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Program Kelas dan Gaya Belajar di SMP 2 Jekulo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa’, Winda Khoirun (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Berbasis Android Menggunakan Adobe Flash CS6 dengan Materi Lingkaran. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Niswah, Dina Noor Fa’izatun (2022) Hubungan Habits of Mind Matematis dengan High Order Thinking Skills Siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ni’mah, Hidayati Ulin (2022) Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII MTs NU Nurul Huda Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Novianti, Novianti (2022) Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Model Problem Based Learning Dengan Strategi Index Card Match Dan Think Pair Share Dalam Materi Fungsi Di MA Al-Hikmah Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

Purwaningsih, Purwaningsih (2022) Efektivitas Media Pembelajaran Powtoon dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putra, Galih Tsaniya (2022) Pengembangan E-Modul Berbantuan Flip Builder Berbasis Etnomatematika Budaya Islam Lokal Kudus Pada Materi Matematika Kelas VII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putriani, Putriani (2022) Pengembangan Media Pembelajaran “TUTIK” Berbasis Etnomatematika di Kelas VII SMP N 1 Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

Rahman, Dwi Kurnia (2022) Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Web Menggunakan Flip Pdf Corporate pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawati, Anisa Tri (2022) Perbandingan Model Pembelajaran AIR (Auditory Intellectually Repetition) dengan RME (Realistic Mathematics Education) Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Riayah, Salma (2022) Pengembangan Modul Matematika Berbasis STEM Terintegrasi Nilai-nilai Keislaman pada Materi Segi Empat dan Segitiga di Kelas VII MTs NU Assalam Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rifqiyah, Izza Mafaza (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Menggunakan Microsoft PowerPoint 2010 Pada Materi Perbandingan Kelas VII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rismayanti, Listia (2022) Evektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Ditinjau Dari Kemampuan Afektif Literasi Matematis dan Self Efficacy Matematika Peserta Didik Kelas VII MTs NU Ibtida’ul Falah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rofiqoh, Irzaul (2022) Eksplorasi pembelajaran matematika berbasis etnomatematika pada perhitungan peringatan kematian berdasarkan aritmatika modulo di desa Cebolek. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rohmah, Nur (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Model Pembelajaran Konvensional Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Manba’ul Ulum Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rosyidah, Umi (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Berbantuan LKPD Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Materi Statistika. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Roza, Muhammad Yusron (2022) Pengembangan Aplikasi GOTHIC (Go Mathematics) Berbasis M-Learning pada Materi Himpunan Sebagai Mathematics Exercise bagi Siswa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

Saputra, Guntur Cahya (2022) Pengembangan Materi Lingkaran Berbasis E-Modul Android Untuk Kelas VIII SMP 1 Mejobo. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sari, Sayyidah Rahma (2022) Eksperimentasi Strategi Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Media Video Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Peserta didik SMP Negeri 1 Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Sholichah, Nilta Mar atus (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Aplikasi Kahoot Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Minat Belajar Peserta didik Kelas XI MA Mu’allimat NU Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Silvi, Khumairoh Luthfia (2022) Pengembangan Bahan Ajar e-LKS Berbasis Realistic Mathematic Education untuk Mengembangkan Pemahaman Konsep Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sumiyati, Sumiyati (2022) Hubungan Kemampuan Bahasa Matematis dengan Self-confidence Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Supriyanto, Achmad Fandy (2022) Eksperimen Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Prestasi Belajar dan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Pada Materi Statistika Kelas VII MTs Al-Alawiyah Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Syawala, Azra Nur (2022) Pengembangan Aplikasi “Consi App” Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran Mobile Learning pada Materi Kekongruenan dan Kesebangunan Berbantuan Software Smart Apps Creator 3. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

T

Taskiyah, Aeni Nur (2022) Pengembangan Buku Matematika Berpendekatan Realistic Mathematic Education Terintegrasi Nilai Keislaman Pada Materi Bilangan Kelas VII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

U

Ummah, Ema Dwi Rohmatul (2022) Analisis Evaluasi Pembelajaran Daring Matematika SMK Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

W

Wahdah, Asyrifah Zaini (2022) Kontribusi Kecerdasan Emosional dan Dukungan Sosial Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Werdianingsih, Septiana (2022) Uji Efektivitas Model Pembelajaran PACE (Project Activity Cooperative and Exercise ) dan Konvensional terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wulandari, Mulyani Putri (2022) Pengembangan Instrumen Evaluasi Tipe PISA Berkarakteristik Etnomatematika Budaya Islam Lokal Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Z

Zakiyah, Mawaddatuz (2022) Pengaruh Kemampuan Awal dan Kemandirian Belajar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Kelas VII MTs Khoiriyah Waturoyo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zamzami, Desya Nilal Hida (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) denga Pendekatan Pembelajaran Open Ended terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII MTs Shofa Marwah Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zumaroh, Linda Saniyatul (2022) Pengaruh Disposisi Matematis Siswa terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Tabung. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Fri Apr 26 11:17:50 2024 WIB.