Up a level |
Amalia, Fathimatur Rizka (2023) Pengembangan Buku Matematika Berbasis Hybrid learning Terintegrasi Konten Keislaman Pada Materi Statistika. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aziz, Yanuar Nur (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Web Berpendekatan Rigorous Mathematical Thinking Terintegrasi Nilai Keislaman pada Materi Pola Bilangan Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Faradilla, Noor Avita (2023) Penerapan Media E-Modul terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Materi Plantae Subbab Spermatophyta MA NU Miftahul Falah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fariana, Lukki Dewi (2024) Pengembangan E-Module Berpenampilan E-Magazine Berpendekatan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Mathematic) Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Fitriani, Nur (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Kelas VIII SMP/MTs Berbasis Etnosains dengan Tema Pembuatan Telur Asin di Kabupaten Cilacap. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Fitriani, Rina (2024) Pengembangan Bahan Ajar Modul Matematika Berbasis QR Code Technology dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Materi Penyajian Data. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Hasna, Syarifatul (2023) تطوير مادة المحادثة لدي طلاب قسم تعليم اللغة العربية في جامعة الإسلامية الحكومية قدس. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mustafidah, Eny (2024) Pengembangan Digital Module Bermuatan Etnosains Produksi Garam Tradisional Berorientasi Literasi Ilmiah Pada Topik Klasifikasi Materi Untuk Siswa Kelas VII SMP/MTs. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Putri, Dianita Saliha (2023) Pengembangan Modul Ajar Materi Perkembangbiakan Nanas Berorientasi Bioentrepreneurship untuk Siswa SMP/MTs. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sholihah, Lia Mar’atush (2024) PENGEMBANGAN E- MODUL MATERI SISTEM TATA SURYA BERMUATAN GAME EDUKASI MENGGUNAKAN APLIKASI FLIPBOOK. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Umasiya’tiyan, Umasiya’tiyan (2023) Pengembangan Modul Elektronik Pembelajaran Biologi Pada Materi Protista Kelas X SMA/MA, Program Studi Tadris Biologi, Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.