Items where Subject is "300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Pendidikan Dasar > Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | G | H | I | K | M | N | P | R | S | Z
Number of items at this level: 32.

A

AGUSTINA, MELINDA CANDRA (2018) EFEKTIVITAS METODE EKSPLORASI MASALAH MATEMATIS DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV DI SDIT AL ANWAR MAYONG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afifah, Chindi Nur (2022) Pengaruh Metode Diskusi Buzz Group Pada Mata Pelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa MI Miftahul Huda Sambirejo Gabus Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Af’idah, Aini Nurul (2022) Penerapan Pendekatan SAVI dengan strategi Index Card Match untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Andhani, Siswi (2021) Pelaksanaan Manajemen Kelas Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas II MI NU Tarbiyatul Banat Jetak Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Annas, Ady Khoirul (2023) Kreativitas Guru MI Dalam Menyusun Materi Pembelajaran Matematika Pada Situasi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : Di MI Manbaul Ulum 02 Raguklampitan Batealit Jepara Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Annisa, Khoiri Datun (2022) Analisis Minat Belajar Ditinjau Dari Penggunaan Media Animasi Dalam Pembelajaran Matematika Di Kelas V SDN Bonang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Arifah, Nurul (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Articulate Storyline 3 Pada Materi Trigonometri Kelas X. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ariyanti, Mega Yuni (2022) Penerapan Media Pembelajaran Puzzle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD 5 Pasuruhan Lor. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Asy-Syifa, Siti Fatmawati (2022) Pengaruh Media Video Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Kognitif Matematika Siswa Di SMP Negeri 4 Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aulia, Na’la Anzaha (2019) Identifikasi Penyebab Rendahnya Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di MI Sabilul Ulum Mayong Jepara Tahun Pelajaran 2018/2019. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Azzahroh, Alfina (2022) Eksplorasi Etnomatematika Melalui Aktivitas fundamental Matematis pada Kesenian Tayub Kabupaten Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

Dewi, Yuyun Kusuma (2022) Implementasi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Perkalian pada Mata Pelajaran Matematika Kelas III MI Maslakul Falah Klaling Jekulo Kudus Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

Furtuna, Nur Dewi (2021) Implementasi Pembelajaran Matematika Dengan Ammanu (Aplikasi Madrasah NU) Berbantu Kahoot dan Video Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa (Studi Eksperimen Kuasi di Madrasah Aliyah NU Wahid Hasyim Salafiyah Jekulo Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

G

Ghufron, M. Nur and Suminta, Rini Risnawita (2013) EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA: META-ANALISIS. Buletin Psikologi UGM, 21 (1). ISSN ISSN 2528-5858 (Online) 0854-7108(Print)

H

Hana, Yusrul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Media Pembelajaran Microsoft Powerpoint Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hanifah, Hindun (2018) Pengaruh Model Missouri Mathematics Project (MMP) dan Kecerdasan Matematis Logis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V di MI Tarbiyatul Banin Pekalongan Winong Pati Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

I

Indria, Nanda Laily (2022) Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Higher Order Thinking Skills Siswa Pada Materi Bilangan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Kori’ah, Siti (2022) Pengaruh Kecerdasan Logis Matematis terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar melalui Pendekatan Kontekstual. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kusumawati, Nela Dwi (2023) Analisis Buku Teks Siswa Kurikulum 2013 Kelas Viii Mata Pelajaran Matematika Ditinjau Dari Pendekatan Saintifik Dan Penilaian Autentik. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kusumawati, Rizqi Warih (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Polya Pada Siswa Kelas VIII MTs Tarbiyatul Islamiyah Pucakwangi. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

M

Mariana, Shofiana (2023) Pengaruh Kecerdasan Logis Matematis dan Kecerdasan Linguistik terhadap Kemampuan Numerasi Peserta Didik di MTs Manahijul Huda. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mufidah, Roikhatul (2022) Analisis Instrumen Soal Pada Penilaian Akhir Semester (PAS) Mata Pelajaran Matematika Kelas VII MTs. Kecamatan Jakenan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

N

Nabiela, Virda Ainun (2022) Korelasi kecerdasan logis matematis dan kecerdasan linguistik dengan kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika kelas VIII MTs Nahdlatul Fata Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafiah, Lina ‘Inayatun (2022) Pengaruh Intensitas Menghafal Al-Qur’an Terhadap Kecerdasan Logis Matematis dan Kecerdasan Emosional Siswa Kelas X MA Ma’ahid Kaliwungu Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

Permatasari, Ayu Bela (2021) Penerapan Media Ular Tangga dalam Peningkatan Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V di SD Miftahussa’adah Gondosari Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Purwaningsih, Purwaningsih (2022) Efektivitas Media Pembelajaran Powtoon dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

Rachmawati, Wildatul Ula (2023) Pengaruh Model RME (Realistic Mathematics Education) Berbasis Nilai-Nilai Islam Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas Viii Mts Nu Nurul Huda Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahayuningsih, Rahayuningsih (2021) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Krulik Rudnick Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Siswa Kelas VII SMPN 1 Sulang Kabupaten Rembang. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rahmawati, Anisa Tri (2022) Perbandingan Model Pembelajaran AIR (Auditory Intellectually Repetition) dengan RME (Realistic Mathematics Education) Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rismayanti, Listia (2022) Evektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Ditinjau Dari Kemampuan Afektif Literasi Matematis dan Self Efficacy Matematika Peserta Didik Kelas VII MTs NU Ibtida’ul Falah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

Silvi, Khumairoh Luthfia (2022) Pengembangan Bahan Ajar e-LKS Berbasis Realistic Mathematic Education untuk Mengembangkan Pemahaman Konsep Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Z

ZAHRO’, FATIMATUZ (2018) EKSPERIMEN MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI DI MI NU BANAT KUDUS TAHUN AJARAN 2018/2019. Masters thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Mon Feb 26 15:14:02 2024 WIB.