Items where Subject is "300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Pendidikan Tinggi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | G | H | K | M | S
Number of items at this level: 10.

A

Akbar, Rofiq Faudy (2015) ANALISIS PERSEPSI PELAJAR TINGKAT MENENGAH PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS. EDUKASIA STAIN Kudus, 10 (1). ISSN (P-ISSN : 1907-7254 ; E-ISSN : 2502-3039)

Arzad, Azizah Maulina (2015) INOVASI DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH PRAKTIKUM BAHASA INGGRIS DI STAIN KUDUS. EDUKASIA STAIN Kudus, 10 (2). pp. 339-366. ISSN (P-ISSN : 1907-7254 ; E-ISSN : 2502-3039)

G

Ghufron, M. Nur (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPERCAYAAN EPISTEMOLOGIS MAHASISWA. Doctoral thesis, UGM.

Ghufron, M. Nur (2014) PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA DITINJAU DARI REGULASI DIRI DALAM BELAJAR. QUALITY (Jurnal Pendidikan Islam) STAIN KUDUS, 2 (1). ISSN (ISSN 2355-0333 E-ISSN 2502-8324)

H

Husnurrosyidah, Husnurrosyidah (2015) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI SYARIAH DAN KECERDASAN ADVERSITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS DAN UNISNU JEPARA). Masters thesis, STAIN Kudus.

K

Kisbiyanto, Kisbiyanto (2014) MANAJEMEN EVALUASIPENDIDIKAN ISLAM DI STAIN KUDUS. EDUKASIA STAIN Kudus.

Kisbiyanto, Kisbiyanto (2014) MANAJEMEN KEBIJAKAN SUMBER DAYA MANUSIA PENDIDIKAN: STUDI KASUS DI STAIN KUDUS. EDUKASIA STAIN Kudus.

Kisbiyanto, Kisbiyanto (2016) PARTISIPASI MASYARAKAT MENGIKUTI PENDIDIKAN DI PTKIN (Studi terhadap Motivasi Spiritual Keagamaan). EDUKASIA STAIN Kudus.

M

Martini, Tina (2016) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA STAIN KUDUS DALAM PERSPEKTIF ISLAM. IQTISHADIA, 9 (1). ISSN (P-ISSN : 1979-0724; E-ISSN : 2502-3993)

S

Saliyo, Saliyo (2016) PERAN PERPUSTAKAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MAHASISWA DENGAN BERBAGAI LATAR BELAKANG BUDAYA. LIBRARIA (Jurnal Perpustakaan STAIN Kudus), 40 (1). ISSN (ISSN 2355-0341 ; E-ISSN 2477-5230)

This list was generated on Sun Jun 30 07:00:50 2024 WIB.