Items where Subject is "Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > E-Commercee, Ekonomi Digital"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 15.

Thesis

Arsita, Novita Dwi (2024) Pengaruh Shopping Lifestyle, Flash Sale dan Promosi Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Shopee Ditinjau Dari Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Aulia, Fina Maulina (2023) Pengaruh Penggunaan Dompet Digital dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa FEBI IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Harish, Muhammad Rifqi (2024) Pengaruh Social Media Sebagai Digital Marketing Dalam E-Commerce Melalui Marketplace Shopee dan Tokopedia Terhadap Pelaku UMKM di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hidayah, Attya Nurril (2023) Pengaruh Service Quality Terhadap Repurcahse Intention Melalui Peran Mediasi Trust Dan Switching Cost Pengguana layanan Grab (Peran Trust Dan Switching Cost Pada Pengaruh Service Quality Terhadap Repurchase Intention (Study Kasus Pengguna Grab Pada Masyarakat Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayah, Nur (2024) Pengaruh Religiusitas, Financial Technology dan Internal Locus of Control Terhadap Perilaku Keuangan Generasi Milenial di Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Hidayah, Putri (2023) Hedonic Treadmill Syndrome terhadap Maraknya Penggunaan Financial Technology di Kalangan Gen Z. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Inayah, Noor (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan E-Money dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2019 Pengguna E-Money). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Munir, Muhammad Sirojul (2024) Analisis Strategi Digital Marketing Menurut Perspektif Ekonomi Islam dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada UD. Gebyok Sekarjati Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nafiah, Khamidatun (2024) Pengaruh Sharia Financial Literacy, Digital Literacy, Perceived Usefulness dan Perceived Ease Of Use Terhadap Keputusan Penggunaan QRIS BSI Mobile Pada Gen Z di Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Ningsih, Endang (2024) Pengaruh Fitur Transaksi Islami, Gaya Hidup Halal dan Persepsi Kegunaan terhadap Minat Penggunaan Shopee Barokah Inovasi Ekonomi Digital Berbasis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Nisa, Khoirun (2024) Pengaruh Teknologi, Pengetahuan, Efektivitas Terhadap Minat Transaksi Konsumen (Studi Pada Aplikasi DANA di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Oktavia, Lisa (2024) Pengaruh Keamanan, Kegunaan dan Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia Dengan Sikap Penggunaan Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Putri, Ulfiana Maulidiya (2024) Pengaruh Manfaat yang Dirasakan dan Nilai yang Dirasakan Terhadap Niat Pembelian Ulang Secara Online yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rifa’i, Ahmad (2024) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Vape Store Ngaringan di E-commerce Shopee Ditinjau dari Perspektif Syariah Skripsi fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam program studi Manajemen Bisnis Syariah, IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wa'i, Muhammad Syariful (2023) Pengaruh Digital Marketing, Endorse Celebrity Dan Religuisitas Terhadap Keputusan Pembelian Sirop Parijotho ( Studi Pada Cv. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

This list was generated on Sat Jul 19 06:58:40 2025 WIB.