Up a level |
Ghufron, M. Nur and Suminta, Rini Risnawita (2013) EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA: META-ANALISIS. Buletin Psikologi UGM, 21 (1). ISSN ISSN 2528-5858 (Online) 0854-7108(Print)
Achadiyah, Ifada (2023) Hubungan Resiliensi Matematis Dengan Berpikir Kritis Matematis Siswa Materi Persamaan Kuadrat. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Afnani, Laily Chumairoh (2019) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V Pada Mata Pelajaran Matematika Di MI NU Tarbiyatul Islam Loram Wetan Jati Kudus Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Agenina, Karnelia (2021) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Google Classroom terhadap Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar Siswa Materi Teorema Pythagoras. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Amalia, Endah (2023) Hubungan Disposisi Matematis dan Prokrastinasi Akademik terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Arianto, Teguh (2023) Analisi Motivasi Belajar Matematika Pada Kurikulum K-13 dan Kurikulum Merdeka Belajar di SMA Negeri 2 Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Damayanti, Suci (2023) Eksplorasi Etnomatematika Tradisi Meron Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Kebupaten Pati Dalam Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Elina, Elok Nuria Sofa (2023) Implementasi Media Pembelajaran Kantong Doraemon dalam meningkatkan Prestasi Belajar Matematika pada Kelas 2 di MI NU Al Khurriyah 02. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Erfiyanti, Oktania (2023) Pengaruh Self Directed Learning terhadap Minat Belajar Matematis dan Prestasi Belajar Matematis Siswa Di MA Negeri 1 Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fauziyah, Lathifatunnurul (2023) Etnomatematika Pada Rumah Adat Joglo Pati Ditinjau Dari Aspek Literasi Matematis. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Febriatama, Apriska Yonda (2021) Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) berbasis Online WhatsApp Group terhadap Keaktifan Belajar Matematika Peserta didik Kelas X SMK Pelita Japah Blora Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Fitrahani, Aliya (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Ordika (Koordinat Kartesius) Berpendekatan Realistic Mathematics Education Menggunakan Adobe Animate CC Untuk Kelas VIII. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Fitrianingsih, Nor (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Pendekatan Realistik dalam Mengintegrasikan Nilai Keislaman pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII MTs. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hasaniya, Mahda (2021) Pengaruh Persepsi Matematis dan Disposisi Matematis terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Integral Peserta Didik Kelas XI MIPA MAN 1 Kudus Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayah, Hesti Nur (2023) Implementasi Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Permainan Engklek Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa SMP. Masters thesis, IAIN Kudus.
Hidayah, Lina Zahrotun (2022) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualizataion (TAI) dan Tipe Time Token pada Materi Aritmateka Sosial di MTs Darul Ulum Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hikmah, Nailil (2021) Pengembangan E-Modul Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Islam Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Bentuk Aljabar. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Irdiana, Lufi (2023) Pengaruh Kecerdasan Logis Matematis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Pendekatan Kontekstual. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoirina, Tsalitsa (2023) Hubungan Mathematics Anxiety Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Maulidah, Nunin (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif menggunakan Microsoft PowerPoint 2013 Materi Segiempat Kelas VII. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muhaimin, Abdul (2020) Implementasi Media Tangram pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Qoniah, Siti (2023) Analisis Kemampuan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Koneksi Matematis pada Materi Sistem Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Ditinjau dari Self Confidence. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ridwan, Ali (2023) Eksplorasi Etnomatematika Kaligrafi Arab Kufi sebagai Sumber Pembelajaran Matematika pada Materi Geometri. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Rohmah, Syafaatur (2023) Model Pembelajaran Problem Solving Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Pengukuran Luas Bagi Siswa Berkesulitan Belajar Kelas IV di MI Nurul Huda Rejosari Gajah Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Romadhona, Leyla Mazia (2023) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Metode Jarimatika dalam Operasional Perkalian Dasar Bilangan 6 Sampai 10 Pada Siswa Kelas III MINU Miftahut Thullab Garung Kidul. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Atika (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria Taksonomi Structure Of The Observed Learning Outcames. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Sari, Chandri Vidya (2021) Pembelajaran Matematika Reflektif Tingkat SMP Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Devita (2023) Pengaruh Kemampuan Verbal Dan Kemampuan Numerik Dalam Menyelesaikan Soal Hots (Higher Order Thingking Skills) Di Mts Nu Hasyim Asy’ari 2 Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Eva Nur Indah (2023) Pengaruh Model Pembelajaran STEM Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Statistika Di SMP Negeri 2 Mejobo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sa’adah, Nailatus (2023) Keefektifan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Disposisi Matematis pada Peserta Didik. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Setyaningsih, Anis (2023) Analisis Miskonsepsi Matematis Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Melalui Four Tier Diagnostic Test pada Materi Aljabar. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Sumiyati, Sumiyati (2022) Hubungan Kemampuan Bahasa Matematis dengan Self-confidence Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Syfa’Ana, Nilna (2023) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Project Based Learning (PjBL) pada Materi Perbandingan untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Triyani, Siti Defi (2023) Implementasi Pendekatan Rigorous Mathematical Thingking Materi SPLDV Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Madrasah Tsanawiyah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Yuliana, Eka (2023) Analisis Kemampuan Literasi Numerasi dan Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Konteks Budaya Kudus Pada Materi Bidang Datar. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Zulfa, Ayu Nailuz (2021) Pengaruh Self Efficacy dan Kemandirian Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika pada Peserta Didik Kelas VIII MTs NU Miftahul Falah Cendono Dawe Kudus Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.