Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kitchen Set Interior Barokah di Desa Melaten Mijen Demak

Nafiah, Alfi Inayatin (2023) Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kitchen Set Interior Barokah di Desa Melaten Mijen Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (187kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (279kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (632kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (465kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (732kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (189kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (452kB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kitchen Set Interiors Barokah. 2) untuk mengetahui harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kitchen Set Interiors Barokah. 3) untuk mengetahui promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kitchen Set Interiors Barokah. 4) untuk mengetahui diantara kualitas, harga dan promosi manakah yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kitchen Set Interiors Barokah. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, dokumentasi, dan observasi, sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan sampel 90 responden. Data yang sudah didapatkan oleh peneliti diolah dengan menggunakan SPSS versi 25 dengan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrument yaitu: validitas dan reabilitas. Uji Asumsi Klasik yaitu: Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Normalitas. Uji Hipotesis yaitu: Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R2), Uji Koefisien Regresi secara bersama-sama (uji F), Uji Koefisien Regresi secara Parsial (uji T). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 1,993 > ttabel 1,991 dan nilai sig 0,048 < 0, 05. Kemudian hasil penelitian variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 2,317 > ttabel 1,991 dan nilai sig 0,023 < 0,05. Dan hasil penelitian variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 3,279 > ttabel 1,991 dan nilai sig 0,002 < 0,05. Makas secara bersama-sama kualitas produk, harga, dan promosi Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari Uji F yaitu nilai Fhitung 78,484 > Ftabel 2,71 sehingga diambil kesimpulan bahwa semua variabel bebas secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat. Untuk hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,732 atau 73,2%. Besarnya pengaruh variabel independen produk, harga, promosi terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 73,2% dan sisanya sebesar 26,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKushidayati, LinaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembeliaan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 23 May 2023 03:55
Last Modified: 23 May 2023 03:55
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10051

Actions (login required)

View Item View Item