Muna, Eka Nihayatul (2023) Pengaruh Kepercayaan, Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan Islami terhadap Loyalitas Nasabah di KSPPS BMT BUS Cabang Utama Demak Tahun 2015-2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (282kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (460kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (692kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (750kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (743kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (371kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (344kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah di KSPPS BMT BUS Cabang Utama Demak. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah di KSPPS BMT BUS Cabang Utama Demak. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan islami terhadap loyalitas nasabah di KSPPS BMT BUS Cabang Utama Demak. 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan, experiential marketing dan kualitas pelayanan islami terhadap loyalitas nasabah di KSPPS BMT BUS Cabang Utama Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Penentuan sampel dilakukan dengan metode probability sampling yaitu dengan teknik simple random sampling dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada responden sebanyak 90 responden dari populasi nasabah aktif di KSPPS BMT BUS Cabang Utama Demak. Metode analisis menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data IBM SPSS Statistics versi 20.0 Hasil dari penelitian ini diketahui nilai persamaan regresinya yaitu Y= 2,218 + 0,571 X1+ 0,120 X2 + 0,248 X3. Dengan nilai t hitung X1 (6,243), X2 (1,998), X3 (3,330) > t tabel (1,988), artinya variabel kepercayaan (X1), variabel experiential marketing (X2) dan variabel kualitas pelayanan islami (X3) secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Nilai F hitung sebesar 46,682 > 2,71 (F tabel ), artinya variabel kepercayaan, experiential marketing dan kualitas pelayanan islami secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dari hasil penelitian ini juga diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,606. Hal ini berarti bahwa 60,6% dijelaskan oleh variabel mediasi (loyalitas nasabah) sedangkan sisanya yaitu 39,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan Islami dan Loyalitas Nasabah | ||||||
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 16 Jun 2023 03:26 | ||||||
Last Modified: | 16 Jun 2023 03:26 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10294 |
Actions (login required)
View Item |