Items where Subject is "Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z |
Number of items at this level: 160.

A

AFIFAH, NOR (2017) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN KESETIAAN NASABAH PRODUK MITRA IQRA PLUS (Studi Kasus di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Kudus). Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

AHNA, IZZA NAFKHOTIL (2020) Pengaruh Customer Perception, Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Minimarket Kudus (Studi Kasus Pada Indomaret Cabang Undaan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

AHNAN, IMAM MAFTUH (2017) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SWALAYAN LUWES PATI. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

AL AJHURI, AKHMAD TUROIKHAN (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING, PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

APRILIA, INDAH (2017) ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA FUNDING DAN LENDING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA DI BMT AMANAH KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

AZUNI, MERIAM (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOMPLEK PEDAGANG SINOM YAYASAN MASJID DAN MAKAM SUNAN MURIA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Abdurrochman, Muhammad Arief (2020) Analisis Peran Layanan Bejeu Online Ticketing Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada PO. Bejeu Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Afifah, Miftakhul (2020) Pengaruh Media Sosial dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aftina, Noor Naila (2020) Personal Branding dan Komunikasi Pemasaran Melalui Facebook Marketing Dalam Menarik Minat Beli Konsumen produk Oriflame (Studi Kasus Pada Consultant Oriflame di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Agata, Ine Rosalin (2020) Analisis Sistem Pengendalian Internal dan Efisiensi Produksi Konveksi Zaki Collection Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Agustina, Lutfi Alviani Eka (2020) Pengaruh Persediaan Bahan Baku, Tenaga Kerja dan Upah terhadap Tingkat produksi Industri Tenun Ikat Di Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Al Marsudi, Muhammad Khoirur Rozaq (2021) Pengaruh Personal Selling dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Izza Hijab Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Al-Firmansyah, Anang Salim (2020) Pengaruh Orientasi Wirausaha, Kapabilitas Jejaring Usaha dan Inovasi terhadap Kinerja UMKM Tepung Tapioka di Margoyoso Pati Tahun 2020. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Alawwahiy, Muchammad Sulaiman Abdusy Syakur (2020) Analisis Strategi Potongan Harga (Discount) dan Hadiah dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Laptop di toko Kancil Comp Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ali, Muhammad Chaidar (2021) Pengaruh Variasi Menu Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Cafe Kangen Ngopi Desa Kauman Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Andriyani, Liza (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UKM BAKSO KEMASAN “ADA RASA”. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Andriyanto, Puji (2017) PERAN INOVASI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA AJB BUMIPUTERA SYARI’AH KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Anissasari, Catur Dona Siti (2020) Pengaruh Experiental Marketing Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Dan Tinjauannya Dari Perspektif Islam (Studi Kasus Percetakan Dan Penerbitan Dan Penerbitan Fa Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ardany, Windya Setya (2020) Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim, Online Customer Review, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Arifah, Siti Noor (2019) PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG TEPAT UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI DALAM PERSPEKTIF SYARIAH PADA KONVEKSI LIDA JAYA PADURENAN GEBOG KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aris, Mohamad (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Seblak Bandung Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ariyanto, Iseh (2017) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PENGUSAHA MUSLIM TENUN TROSO PECANGAAN JEPARA TAHUN 2015. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Ariyanto, Tri Efendi (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken 3 Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Astuti, Erni Meidya (2021) Pengaruh Nilai Belanja Hedonis, Potongan Harga, dan Islamic Branding Terhadap Pembelian Impulsif Pada konsumen Galeri Elzatta Hijab Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Astuti, Safika Anggi (2020) Pengaruh Label Halal, Beauty Vlogger, Life Style, Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Lip Colours Wardah Intense Matte Lipstik Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Tahun 2016 IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Atika, Rusdah (2020) Analisis Pemanfaatan Media Sosial bagi Perkembangan Pemasaran CV. Aqualux Duspha Abadi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Auli, Adinda Farah (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Service Excellent dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ayuningrum, Diah (2020) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Kepercayaan terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus pada Pengguna Gopay di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Aziz, Muhammad Abdul (2020) Pengaruh Content Creation, Content Sharing, Connecting Dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Handphone Samsung Masyarakat Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Azizah, Putri Nailil (2019) Analisis Pengaruh Shopping Destination Strategy Pada Minat Beli Konsumen Di Pasar Tradisional (Studi Pada Pasar Kliwon Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

D

DEWI, SARIYATI (2017) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG MUSLIM DI PASAR JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

Daimunah, Rikhod (2021) Pengaruh Kepribadian Islami, Iklim Organisasi, Dan Komitmen Organisasi (Organizatonal Commitment) Terhadap Organizatonal Citizenship Behavior (Ocb) Pada Karyawan Cv Oviena Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Dainuri, Muhammad (2020) Analisis Pengaruh Varian Rasa, Harga Dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Menurut Perspektif Syariah Pada Produk Madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Dewi, Aang Riana (2021) Analisis Strategi Marketing Syariah Untuk Mencapai Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

F

FAUZIYAH, SILFI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN AIR PDAM (STUDI DI DESA BAE KECAMATAN BAE KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

Feranika, Vega (2020) Persepsi Mahasiswa dalam berbelanja Online Melalui Marketplace Shopee ( Study Kasus Mahasiswa Program study Manajemen Bisnis Syari`ah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Institue Agama Islam Negeri Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Fitrianto, Anggie Debiyanasari (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Pelayanan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Yang Islami Di Toko Rabbani Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

H

HARNINGSIH, SRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JR-MART DI DESA GLONGGONG KECAMATAN JAKENAN KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PUBLIC RELATION TERHADAP MINAT MENABUNG DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG MAYONG. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Habibah, Ihda Nadia (2020) Pengaruh Premi Asuransi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Peserta di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera (AJSB) Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Halimah, Halimah (2021) Pengaruh Viral Marketing dan Harga terhadap Kputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI 2018 IAIN KUDUS). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hayati, Nor (2020) Pengaruh People, Process Dan Physical Evidence Terhadap Loyalitas Konsumen Di Ud Pas Classik Wedarijaksa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hermanto, Diky (2020) Analisa Strategi Co Branding dan Online Delivery Food dalam Peningkatan Pendapatan pada Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) Kuliner Khas Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Hidayat, Muhamad Alfian (2018) Analisis Manajemen biaya Produksi Pupuk Organik “PATIGAN” dalam Meningkatkan Produktivitas CV. Sabar Bersaudara di Desa Klecoregonang Kec. Winong Kab. PATI. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Huda, Alamul (2017) STUDI KOMPARASI BISNIS DALAM TINJAUAN BAURAN PEMASARAN(STUDI PADA USAHA BISNIS FOTOCOPY DI LINGKUNGAN KAMPUS STAIN KUDUS DENGAN DI LINGKUNGAN KAMPUS UMK. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

I

Imarotul’Ulya, Urfa Elisa (2019) Analisis Pengembangan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Konfeksi Malickha Collection Undaan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Indrawati, Alina (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Perusahaan, Dan Pendayagunaan Zakat Produktif Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Pembiayaan Di Koperasi Syariah Ihya Kudus Pada Tahun 2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Irsyad, Muhammad (2020) Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Perilaku Penggunaan Jasa JNE Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

K

Khalimah, Siti (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pukwe Café di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khaq, Ahmad Ulil (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rocket Chicken Cabang Kudus 1 Di Desa Mlati Lor Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khasanah, Khotimatul (2020) Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap (Studi Kasus di Toko Sinar Agung Karangbener Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khasanah, Nadhirotun (2021) Disparitas Efektivitas Digital Marketing Bagi UMKM (Studi Kasus pada RBJ Tulenia Coffe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khasanah, Vifi Ulfiatun (2021) Pengaruh Brand Awarenes, Label Halal dan Norma Subyektif terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah Cosmetics di rama 88 kelet keling jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khifdiyah, Eyla Nailal (2017) ANALISIS PENENTUAN POLA PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI PERUSAHAAN (STUDI PADA KONVEKSI SERAGAM MONALISA DISENDANG KALINYAMATAN JEPARA). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Khikmah, Nurul (2020) Pengaruh Brand Image, Iklan dan Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Wardah di Outlet Aneka Jaya Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoifah, Khoifah (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Life Style Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Pemancingan Desa Talun Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khoiriyah, Nur (2020) Analisis Manajemen Produksi dan Pengendalian Mutu dalam Meningkatkan Kualitas Produk (Studi Kasus pada UD. Aliya Kaliputu Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kosim, Alwi (2020) Pengaruh Sharia Compliance dan Good Corporate Governance terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Anggota pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara. Masters thesis, IAIN KUDUS.

Kusuma, Eko Agung (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Syariah Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Kusumandani, Lilis (2017) PENGARUH TATA LETAK DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS DI PASAR KLIWON KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Kusumastuti, Rahmawati (2021) Pengaruh Islamic Branding dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

L

LESTARI, LILIK PUJI (2017) KREATIFITAS SENI BATIK DAN MANAJEMEN MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN UMKM BATIK TULIS LASEM “NINGRAT” REMBANG. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

LISTIYAN, M. SILFATUL (2020) Peran Life style dan Brand Sov-Hijab dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi IAIN Kudus Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan Tahun 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Laili, Tukhfatul (2018) BRAND IMAGE, IKLAN, SERTA LABEL HALAL DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Sariayu Desa Alasdowo Kec. Dukuhseti Kab. Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestari, Diana Lusi (2020) Pengaruh Merek, Negara Asal (Country of Origin), dan Label Halal Terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lestari, Fitri Susi (2019) Analisis Terhadap Praktik Jual Beli Padi Menggunakan Sistem Tebasan (Borongan) Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Desa Sidoharjo Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lualiyah, Jauharotul (2020) Analisis Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Konveksi Casper Indict). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Lutviah, Novi Dwi (2020) Pengaruh Bauran Promosi Syariah Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Melakukan Pembiayaan di KSPPS PETA Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

M

MA’ALI, MUHAMMAD KHOIRUL (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU (Studi Kasus pada Bengkel Sepatu M. Muchson Jln. Gor Wergu Wetan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

MUBAROKAH, ZAHROTUL (2020) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING ( STUDI PADA RUMAH ARZA INTIP KHAS KOTA WALI DI BAKUNG MIJEN DEMAK ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

MUFARIDA, ST (2021) Pengaruh Content Marketing, Social Media, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli di Pati Oblong. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

MUZAYIN, MUZAYIN (2020) Implementasi Marketing Mix Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Kasur Kapuk (Studi Kasus Pada Usaha Kasur Kapuk Ud Qdoel-X Di Desa Sundoluhur, Kayen, Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Machmudah, Machmudah (2020) Strategi Pengelolaan Usaha Mie Riski Baropkah Pati dengan Analisis SWOT. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mahmiyyah, Siti Rofi’atul (2017) KELANGSUNGAN JUAL BELI SISTEM IJON PADA PETANI DI DESA UNDAAN TENGAH UNDAAN KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Mardani, Annisa Setya (2020) Strategi Marketing dalam Pengembangan UMKM Kopi Jetak Mentari Menurut Perspektif Syariah (Studi Kasus pada UMKM Kopi Jetak Mentari di Desa Kedungdowo). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Masithoh, Umi (2019) Pengaruh Inovasi Dan Kreativitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (studi kasus pada konsumen UD. Tiga Lombok Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Megawati, Susi (2017) ANALISIS SISTEM PENJUALAN DAN PENGELOLAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MADANI COLLECTION DI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Muayyanah, Alim (2019) Analisis Diversifikasi Produk Berlabel Halal Sebagai Upaya Pengembangan Produk dan Pengurangan Risiko. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Mudawwamah, Mudawwamah (2020) Pengaruh Islamic Marketing Mix, Kualitas Pelayanan dan Syariah Compliance Terhadap Keputusan Anggota Menabung di Simwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mufida, Amalia (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Fasilitas, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Komparasi PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Kudus dan PT JNE Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mulyati, Siti (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Kepribadian Merek dan Religiusitas terhadap Minat Pembelian Hijab Rawis (Studi Kasus Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muna, Sayyidati Fatihatul (2021) Pengaruh Harga, Custumer Review Online dan Rating Terhadap Minat Beli Di Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mursida, Azizatul (2020) Pengaruh Kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Aziz Jaya Resto (Studi Kasus di Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati Tahun 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Mustabsiroh, Mustabsiroh (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PORDUK RAHN DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON NASABAH PADA BPR SYARIAH ARTHA MAS ABADI PATI. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

Musyarofah, Musyarofah (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Lokasi, dan Kepercayaan terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah dalam Pembiayaan Qordlu Bi Syarti Rahni pada BMT Lisa Nusa Barokah Nalumsari. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Muta’afif, Ahmad (2017) ANALISIS STRATEGI PERSAINGAN DAN SISTEM PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PERUSAHAAN PUTRA PERKASA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

N

NIHAYATIN, ERMA MUFTIA (2017) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SIMPANAN BERJANGKA SYARIAH DI KSPPS KOWANU NUGRAHA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

NISA, ALFIANI CHOIRUN (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO SUMBER AGUNG JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

NISA’, KHOLIFATUN (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA KSU BMT ASSALAM DEMAK. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

NI’MAH, NAFISATUN (2018) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG KUDUS KOTA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nafisah, Jauharotun (2017) Analisis Strategi Marketing Mix Pada Tabungan Sumber Amanah di KSPPS Kowanu Nugraha Kudus. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

Nafisah, Siti Amalia (2020) Value Chain Analysis Sebagai Upaya Dalam Menciptakan Competitive Advantage Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Naim, Risa Arifatun (2020) Pengaruh Keragaman Produk, Store Atmosphere Dan Promosi Instagram Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Wanita Di Toko Pakaian Dressy Gallery. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Najihah, Nihayatun (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Strategi Diferensiasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Toko Rabbani Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nikmah, Zum Ratun (2020) Pengaruh Desain Produk, Variasi Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nisa’, Kholifatun (2017) Studi Komparasi Inovasi Produk Pada Konveksi An-Noor Collection Dan Vista Collection Di Desa Dersalam Bae Kudus. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

Nuhesti, Ririn Herlina Ulin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nurillayly, Izzah (2020) Pengaruh Budaya, Harga, Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Minat Beli Konsumen Busana Syar’i (Studi Kasus Butik Muslim-muslimah Alwa Hijab). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Nuryanti, Dwi (2021) Analisis Strategi Diversifikasi Varian Rasa Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Studi Kasus pada UD Sirup Cap Manggis Al Qudsy Ngembal Kulon Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

O

OKTAFIANI, LINDA SAFITRI (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA CM JAYA MOTOR KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

Octavia, Eza Rizky (2021) Pengaruh Atribut Produk, Promosi dan Kualitas Produk erhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Smartfren Pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Oktafiyarini, Putri (2020) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Promotion, dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis IAIN Kudus 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Oktaviyani, Vita Laili (2019) Pengaruh Modal dan Tenaga Kerja Terhadap Produksi Industri Genteng di Mayong Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

P

Praatmana, Nanang Dwi (2020) Analisis Strategi Pengembangan Halal Tourism dengan Mengoptimalkan Local Wisdom di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Prastiwi, Netty (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI PASAR BITINGAN KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Pratama, Galang Satria (2020) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Konsumen Menyewa Kamar Hotel di King‟s Hotel Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Pratiwi, Febi Anggi (2020) Pengaruh Citra Merek, Store Layout dan Desain Tas Kemasan terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Larissa Aesthetic Center di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Puspasari, Apiliya Ririn (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Jenang Karomah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Putri, Berliana Regita (2020) Pengaruh Price, Service Quality, dan Promotion Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Gojek (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Q

Qomariyah, Al (2020) PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING: DITINJAU DARI SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING pada Outlet Zoya di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Qori’ah, Nor (2021) Pengaruh Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Rumah Makan Restu Ibu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

R

RAHAYU, NURUL AWALU DIYAH PUJI (2018) PENGARUH PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Toko Al-Haqqi Kliwon Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

ROHMAWATI, FAUZIYAH (2018) IMPLEMENTASI MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN) 4P DALAM PERSPEKTIF ISLAM PADA USAHA BAKSO KEMASAN “ADA RASA” BULUNG CANGKRING JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

ROSYIDAH, SITI AINUR (2017) SISTEM RANTAI PASOKAN (SUPPLY CHAIN) MANAGEMENT PADA PRODUKSI KASUR DI UMKM CIPTA AJI HARDHIKA DESA KARABAN GABUS PATI. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Rahmah, Miftahur (2017) ANALISIS PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS MELALUI SISTEM MEMBER SEBAGAI DAYA TARIK KOSUMEN PADA MASYARAKAT DESA JURANG KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Rahman, Arief (2021) Analisis Kualitas Pelayanan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan Studi Kasus di UMKM Mie Ayam H. Subiyono Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rahmawaty, Anita BISNIS MULTILEVEL MARKETING DALAM PERSPEKTIF ISLAM. EQUILIBRIUM PASCASARJANA STAIN KUDUS, 2 (1). pp. 1-82. ISSN ISSN: 2355-0228 (print) | ISSN: 2502-8316 (online)

Ramadiani, Yana (2020) Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Menurut Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada Usaha Arifani Plastik Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rani, Minda (2019) Analisis Strategi Promosi Kopi Muria Wilhelmina Kudus Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rohmah, Itsna Yuliar (2021) Aspek Psikologi dalam Strategi Marketing Rekrutment Jamaah Haji dan Umrah di PT Gaido Azza Darussalam Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Rosita, Viana (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kualitas Website terhadap Minat Beli di Shopee pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

S

SOFIANA, DAYYANA LAILA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS (Studi Kasus Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

SU’ADAH, NOOR LAILI (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DAN STRATEGI BERSAING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENABUNG DI KSPS BMT LOGAM MULIA CABANG KLAMBU. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sabrina, Dhea Aisa (2021) Pengaruh Digital Marketing Dan Islamic Branding Terhadap Minat Beli Hijab Ar Rafi Pada Perempuan Desa Tanjungrejo Di Era Pandemic Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Safitri, Fahrina (2020) Pengaruh Brand Awareness dan Persepsi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Rejoice Hijab 3in1 pada Mahasiswi di IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Salamah, Siti (2019) Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, Strategi Pemasaran Terhadap Minat Anggota Menggunakan Produk Simpanan Wadi’ah Di BMT Mubarakah Cabang Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sani, Nur Miladiyah (2020) Implementasi Strategi 6R pada Bisnis Ritel untuk Menghadapi Persaingan Usaha dalam Prespektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Minimarket Pura Tanjung Mas Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Kurnia (2020) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Ojek Online Grab Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Sisca Apriliyana (2020) Minat Pembelian Modest Fashion ditinjau dari Kualitas Produk, Design, Islamic Brand, Distribusi, dan Gaya Hidup Masyarakat Millennial di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sari, Yeni Yuliana (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Hijab Novie di Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sa’diyah, Khalimatus (2020) , Pengaruh etika bisnis Islam, kelengkapan produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus Pasar Bintoro Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setianingrum, Fita Aris (2019) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MARKET ORIENTATION DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM GULA MERAH DAWE KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Setyawan, Taufiek Hendri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Wisata Taman Ria Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Silviah, Azza (2020) Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Minna Market Bandungrejo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sofa, Nor Faila (2020) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Pasar Mijen Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Solikah, Rezanatus (2020) Analisis Strategi Syari'ah Marketing dan Digital Marketing untuk Meningkatkan Volume Penjualan di Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Sulfiana, Fika (2019) Impak Labelisasi Halal, Consumer Awareness Dan Behavior Intention Terhadap Keputusan Pembelian Fastfood Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Susanti, Eka Setiana (2020) Pengaruh Promosi, Produk, dan Bonus Agen terhadap Tingkat Penjualan Polis Asuransi Syariah pada PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

T

TUMMUAZZAROH, RIZKA (2018) PENGARUH ALAT PRODUKSI, CUACA DAN BAHAN BAKAR TERHADAP VOLUME PRODUKSI PADA INDUSTRI GULA MERAH TEBU DI KECAMATAN DAWE KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Tasbikhi, Muhammad (2019) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN MONDI MEBEL JEPARA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Tias, Ulia Ayuning (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Elzatta Hijab Galeri Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Tsaqib, Aula Annajmuts (2020) Analisis Media Sosial Sebagai Model Pemasaran Modern Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Maxalminuz Clothing Tergo Dawe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

U

Uktafiani, Kiki (2020) Pengaruh Iklan, Saluran Distribusi, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ulya Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ulum, Muhammad Tahin (2020) Pengaruh Promosi Online, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Gee Art Factory Outlet Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Ulyna, Uli (2020) Implementasi Strategi Marketing Communication Tools Untuk Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Di Moeslem Kids Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

W

WAHID, ANDI (2018) PENGARUH HARGA, DESAIN DAN KUALITAS BAHAN BAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Toko Rizki Barokah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

WAHYUNI, SRI (2018) ANALISIS METODE PENYEDIAAN BAHAN BAKU DALAM UPAYA MENGOPTIMALKAN VOLUME PRODUKSI PADA PT. LOHONGKA INDONESIA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

WARDAH, FUTRIYAH AINAL (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TERGET PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO AIR DAN SANITASI UNTUK MEWUJUDKAN PROGRAM SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT (STUDI KASUS DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Wardani, Deni Fiatna (2020) Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Roti Rohmah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wati, Diyah Fahma (2019) PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN SISTEM DROPSHIP TERHADAP MARKET SHARE PENYEDIA PRODUK FASHION MUSLIMAH DI PASAR RAKYAT SIDO MAKMUR BLORA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Wibiantoro, Edo (2020) Penerapan Manajemen Konflik untuk Meningkatkan Produktivitas Karyawan di KSP Intan Sejahtera Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Widiyanti, Nurita Ika (2020) Pengaruh Lokasi, Harga dan Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran di Pasar Tradisional Kaliwuloh Raguklampitan Jepara Tahun 2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Widyaswari, Windri (2019) Analisis Strategi Marketing Mix untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Lapangan di Konveksi Khilda Collection). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Y

Yanti, Winda (2020) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mutia Vie Skincare dan Natasha Skincare ( Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017- 2019 ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Yarfaillah, Muhammad (2020) ANALISIS KONTROL KUALITAS PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA(Studi Kasus pada Pengrajin Rebana Nailil Muna Serni Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Yuliana, Vera (2020) Pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic (Study pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Z

Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Zustiyani, Farid (2019) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB PADA KONSUMEN ULYA HIJAB DI KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

‘Ilma, Muhammad Tausi’ul (2019) Mekanisme Menentukan Strategi Produk Berbasis Syariah dalam Penerapan Filosofi Gusjigang(Studi Kasus Pengusaha Kaos Hastag Santri). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

This list was generated on Sat Oct 16 12:56:35 2021 WIB.