Up a level |
Rahmawaty, Anita BISNIS MULTILEVEL MARKETING DALAM PERSPEKTIF ISLAM. EQUILIBRIUM PASCASARJANA STAIN KUDUS, 2 (1). pp. 1-82. ISSN ISSN: 2355-0228 (print) | ISSN: 2502-8316 (online)
Rokhman, Wahibur and Abduh, Muhamad (2020) Antecedents of SMEs’ satisfaction and loyalty towards Islamic microfinance Evidence from Central Java, Indonesia. Journal of Islamic Marketing, 11 (6). pp. 1327-1338.
Mubarok, Muhammad Husni (2022) Digital Marketing Strategy Based Islamic Value: How To Achieve Competitive Advantage? In: International Conference And Call For Paper 2022.
AFIFAH, NOR (2017) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN KESETIAAN NASABAH PRODUK MITRA IQRA PLUS (Studi Kasus di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Kudus). Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
AHNA, IZZA NAFKHOTIL (2020) Pengaruh Customer Perception, Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Minimarket Kudus (Studi Kasus Pada Indomaret Cabang Undaan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
AHNAN, IMAM MAFTUH (2017) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SWALAYAN LUWES PATI. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
AL AJHURI, AKHMAD TUROIKHAN (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING, PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
APRILIA, INDAH (2017) ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA FUNDING DAN LENDING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA DI BMT AMANAH KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
AZUNI, MERIAM (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOMPLEK PEDAGANG SINOM YAYASAN MASJID DAN MAKAM SUNAN MURIA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Abdurrochman, Muhammad Arief (2020) Analisis Peran Layanan Bejeu Online Ticketing Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada PO. Bejeu Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aeni, Nurul (2022) Analisis Pengaruh Influencer dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skon Care Larissadi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Afidah, Nafikatun (2023) Analisis Implementasi Relationship Marketing dalam Menjaga Loyalitas Nasabah pada Produk Simpanan Al Amin (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Al Amin Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Afifah, Miftakhul (2020) Pengaruh Media Sosial dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Afifudin, M. Felik (2022) Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Pada Pembiayaan Mitra Usaha Di BMT Fastabiq Cabang Jekulo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Afiyan, Yusuf (2021) Pengaruh Citra Merk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Roja Phone Shop Purwogondo Jepara Perspektif Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aftina, Noor Naila (2020) Personal Branding dan Komunikasi Pemasaran Melalui Facebook Marketing Dalam Menarik Minat Beli Konsumen produk Oriflame (Studi Kasus Pada Consultant Oriflame di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Agata, Ine Rosalin (2020) Analisis Sistem Pengendalian Internal dan Efisiensi Produksi Konveksi Zaki Collection Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Agustina, Lutfi Alviani Eka (2020) Pengaruh Persediaan Bahan Baku, Tenaga Kerja dan Upah terhadap Tingkat produksi Industri Tenun Ikat Di Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ahfa, Muhammad Alvian Dzikrotul (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Kreativitas Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Pada Produk Ellisa Hijab). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aini, Nor (2021) Pengaruh Syariah Marketing, Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Umkm Batik Di Kampung Batik Laweyan Solo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aini, Nur (2023) Pengaruh Strategi Marketing Live Streaming dan Video Endorsement terhadap Keputusan Pembelian Online di Tiktok Shop (Studi pada Pelanggan Tiktok Shop). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aisy, Rohadatul (2022) Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking, dan WOM terhadap Brand Switching Jasa Pengiriman Lain ke J&T Express pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Al Khudry, Said (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Al Marsudi, Muhammad Khoirur Rozaq (2021) Pengaruh Personal Selling dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Izza Hijab Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Al-Firmansyah, Anang Salim (2020) Pengaruh Orientasi Wirausaha, Kapabilitas Jejaring Usaha dan Inovasi terhadap Kinerja UMKM Tepung Tapioka di Margoyoso Pati Tahun 2020. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alawwahiy, Muchammad Sulaiman Abdusy Syakur (2020) Analisis Strategi Potongan Harga (Discount) dan Hadiah dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Laptop di toko Kancil Comp Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alfisyahr, Layli Noor (2023) Penerapan Marketing Mix Dalam Penjualan Padi Sistem Tebasan Dalam Perspektif Manajemen Bisnis Syariah (Studi Kasus Petani Padi Di Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ali, Muhammad Chaidar (2021) Pengaruh Variasi Menu Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Cafe Kangen Ngopi Desa Kauman Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Amalia, Fitry (2022) Pengaruh promo gratis ongkir Rp 0, e-service quality, dan content marketing terhadap loyalitas pengguna shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Amam, Alef Sa’di (2022) Pengaruh Harga, Spesifikasi Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Smartphone Redmi Note8 (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Amaroh, Zuni Fatul (2022) Implementasi Marketing Mix Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Umkm Kedai Maqha Bae Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ambarwati, Dewi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Islami, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen di Pasar Kliwon Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Amelina, Naily (2021) Pengaruh Media Sosial, Harga, dan Strategi Pemasaran Islami terhadap Minat Beli Konsumen Pisang Nugget Sharmee Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Andriyani, Liza (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UKM BAKSO KEMASAN “ADA RASA”. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Andriyanto, Puji (2017) PERAN INOVASI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA AJB BUMIPUTERA SYARI’AH KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Anissasari, Catur Dona Siti (2020) Pengaruh Experiental Marketing Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Dan Tinjauannya Dari Perspektif Islam (Studi Kasus Percetakan Dan Penerbitan Dan Penerbitan Fa Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Anwar, Muhammad Choirul (2022) Marketing Mix Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Bisnis Jenang Armina Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ardany, Windya Setya (2020) Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim, Online Customer Review, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Arifah, Siti Noor (2019) PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG TEPAT UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI DALAM PERSPEKTIF SYARIAH PADA KONVEKSI LIDA JAYA PADURENAN GEBOG KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aris, Mohamad (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Seblak Bandung Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ariyanto, Iseh (2017) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PENGUSAHA MUSLIM TENUN TROSO PECANGAAN JEPARA TAHUN 2015. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Ariyanto, Tri Efendi (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken 3 Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Arroyyan, Yusuf (2023) Pengaruh Green Brand Knowledge dan Product Assortment terhadap Attitude Toward Halal Food pada Produk Snack Kepo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Astuti, Erni Meidya (2021) Pengaruh Nilai Belanja Hedonis, Potongan Harga, dan Islamic Branding Terhadap Pembelian Impulsif Pada konsumen Galeri Elzatta Hijab Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Astuti, Safika Anggi (2020) Pengaruh Label Halal, Beauty Vlogger, Life Style, Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Lip Colours Wardah Intense Matte Lipstik Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Tahun 2016 IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Atika, Rusdah (2020) Analisis Pemanfaatan Media Sosial bagi Perkembangan Pemasaran CV. Aqualux Duspha Abadi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Atikasari, Elvira Indah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Nilai Nasabah, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BMT Al Hikmah Semesta Cabang Kalinyamatan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Auli, Adinda Farah (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Service Excellent dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ayuningrum, Diah (2020) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Kepercayaan terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus pada Pengguna Gopay di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Azhari, Romi (2022) Penggunaan Strategi Bisnis Di Era Pandemi Covid - 19 Oleh “Café Kopi Tjolo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aziz, Muhammad Abdul (2020) Pengaruh Content Creation, Content Sharing, Connecting Dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Handphone Samsung Masyarakat Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Azizah, Nurul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Febi Iain Kudus 2018-2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Azizah, Putri Nailil (2019) Analisis Pengaruh Shopping Destination Strategy Pada Minat Beli Konsumen Di Pasar Tradisional (Studi Pada Pasar Kliwon Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Azka, Muhammad Lailil (2022) Analisis Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Produk Dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif (Studi Kasus Di Konveksi Raff Bordir Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Camilia, Rahma (2022) Pengaruh Cashback, Locus of Control, dan Financial Knowledge terhadap Penggunaan Shopee Paylater dengan Islamic Ethics sebagai Variabel Moderasi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Chaqiqi, Muhammad Thoriq (2022) Pengaruh Promosi dan Integrated Marketing Communications (IMC) Terhadap Minat Masuk Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Choridah, Nur (2023) Pengaruh Penggunaan Voucher, Paylater, Flash Sale, dan Cash On Delivery (COD) Terhadap Minat Beli Konsumen di Marketplace Shopee (Studi Kasus Remaja di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Chusna, Frida Aulia (2023) Pengaruh Islamic Marketing, Social Media Marketing, Islamic Value terhadap Customer Satisfaction. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Chusna, Naila (2022) Pengaruh Faktor Consumer Behavior terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui E-Commerce Shopee pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
DEWANTI, ERVINA (2022) Pengaruh Gratis Ongkir, Iklan Dan Flashsale Terhadap Minat Pembelian Barang Kosmetik Di Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Iain Kudus Angkatan 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
DEWI, SARIYATI (2017) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG MUSLIM DI PASAR JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Daimunah, Rikhod (2021) Pengaruh Kepribadian Islami, Iklim Organisasi, Dan Komitmen Organisasi (Organizatonal Commitment) Terhadap Organizatonal Citizenship Behavior (Ocb) Pada Karyawan Cv Oviena Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Dainuri, Muhammad (2020) Analisis Pengaruh Varian Rasa, Harga Dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Menurut Perspektif Syariah Pada Produk Madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Damayanti, Alfina (2022) Analisis Atribut Perbankan Syariah: Reputasi Islam, Teknologi Informasi, Kualitas Jasa, Dan Produk Terhadap Preferensi Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah IAIN Kudus Angkatan 2017-2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Danur, Asepta Putra (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tempe Giling Fatomi Berkah Sidorejo Grobogan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Devanti, Adelia Sekar (2022) Analisis Komparasi Kualitas Produk, Strategi Informasi, dan Persepsi Nasabah pada BSI Cicil Emas dan BSI Tabungan E-mas (Studi Kasus pada BSI KCP Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Dewi, Aang Riana (2021) Analisis Strategi Marketing Syariah Untuk Mencapai Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Dewi, Jofa Irdhiyani Lutfiyana (2022) Pengaruh Self Esteem, Self Efficacy, dan Locus of Control terhadap Job Satisfaction dalam Perspektif Islam pada PT Sasana Antik Kabupaten Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Dewi, Siska (2022) Pengaruh Persepsi Manfaat, Kepercayaan dan Personal Attitude Terhadap Minat Menggunakan E-Banking Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada User E-Banking Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Diarini, Ellyta (2022) Analisis Strategi Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Konsumen pada Kedai Coffetuk. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Dwiyanti, Erina (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Metode Pinjaman Online SPayLater (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Efi, Noor (2023) Pengaruh Hunger Marketing Terhadap Percaived Value Untuk Meningkatkan Perilaku Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus Ormas Fatayat NU Kab.Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Eksanti, Pravita Shelin (2022) Strategi Pemasaran Syariah Untuk Meningkatkan Penjualan pada Hijabbyaida Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
FAUZIYAH, SILFI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN AIR PDAM (STUDI DI DESA BAE KECAMATAN BAE KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Faaizi, Muhammad Noor (2022) Pengaruh Brand Image, Trust In Brand, dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty pada Produk Sepatu Casual Converse (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fahmi, Muhammad Rizal (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Serta Tinajauannya Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Ud. Seon). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fanzelina, Aishafa Sheila (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Bisnis Center Minimarket Trenshop Yayasan Assa’idiyyah Al-Qudsy). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Faridannisa’, Melina (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas ProduK dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Zeito Kopi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Farikha, Mila (2021) Pengaruh Pendapatan, Pergaulan dan Sosial Ekonomi terhadap Perilaku Konsumsi ( Studi Kasus pada karyawan di Mudah Collection). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fatimah, Nurul (2023) Pengaruh Promosi Online, Life Style, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Faturiyah, Nita (2022) Strategi Resiliensi Usaha Mikro, Kecil, Menengah Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Sarung Batik Al-Hazmi di Desa Purwosari Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Febriana, Nia Monica (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga Dan Biaya Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bimbingan Belajar (Studi Kasus Pada Wali Murid Lembaga Bimbingan Belajar Anak Hebat Ummy Dewi Di Desa Tanjungkarang Jati Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Feranika, Vega (2020) Persepsi Mahasiswa dalam berbelanja Online Melalui Marketplace Shopee ( Study Kasus Mahasiswa Program study Manajemen Bisnis Syari`ah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Institue Agama Islam Negeri Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fina, Asro (2022) Pengaruh Reputasi, Service Excellence, Dan Syariah Marketing Terhadap Tingkat Kepercayaan Masyarakat Pada KSU BMT As Salam Dan KSPPS MADE. Masters thesis, IAIN KUDUS.
Fitriani, Fitriani (2021) Pengaruh Brand Ambassador, Promosi, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Fashion Muslim di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriani, Indah (2021) Strategi Manajemen Sumber Daya Mnusia pada Konveksi Adji Collection Jekulo Kudus dalam Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Fitrianto, Anggie Debiyanasari (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Pelayanan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Yang Islami Di Toko Rabbani Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriyah, Sulis (2022) Praktik Penerapan Marketing Mix dalam Usaha Industri Kerupuk Bandung UD. BAN di Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fitriyanti, Eka (2022) Pengaruh Labelisasi Halal dan Label BPOM terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2018. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Furqon, Ilyas Aji (2022) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sahabat Outfit Desa Lawu Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Gufron, Ahmad Daniel (2022) Pengaruh Atenttion, Interest, Desire, Action dalam media informasi dan sosial terhadap keputusan pembelian Supermi di Swalayan Aneka Jaya Smart Jepara secara parsial maupun secara simultan. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
HARNINGSIH, SRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JR-MART DI DESA GLONGGONG KECAMATAN JAKENAN KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PUBLIC RELATION TERHADAP MINAT MENABUNG DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG MAYONG. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Habibah, Ihda Nadia (2020) Pengaruh Premi Asuransi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Peserta di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera (AJSB) Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Habibah, I’zaz (2023) Implementasi Etika Bisnis Islam dalam Budaya Organisasi dan Strategi Marketing Mix: Studi Kasus Perumahan Lestari Garden Hill Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Habibi, Ahmad Yasin (2022) Pengaruh Trust In Brand dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Pelanggan Hijab Elzatta Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hakim, Dwiina Lukman (2021) Strategi Promosi Produk Untuk Pencapaian Target Penjualan Perusahaan Perspektif Islam di Indomaret Golantepus Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Halimah, Halimah (2021) Pengaruh Viral Marketing dan Harga terhadap Kputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI 2018 IAIN KUDUS). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hayati, Nor (2020) Pengaruh People, Process Dan Physical Evidence Terhadap Loyalitas Konsumen Di Ud Pas Classik Wedarijaksa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hermanto, Diky (2020) Analisa Strategi Co Branding dan Online Delivery Food dalam Peningkatan Pendapatan pada Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) Kuliner Khas Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayah, Almeyra Afiat (2022) Pengaruh Tecnology Acceptance Model dan Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan E-wallet pada Generasi Millenial di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayah, Nofita Nur (2022) Implementasi Strategi Marketing Mix Dengan Menggunakan Analisis SWOT Dalam Perspektif Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Usaha Ritel Tanaman Hias Sekar Jaya Nursery Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayah, Wiwit (2022) Pengaruh Desain Produk, Content Marketing, Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Ud. Zaen’s Collection Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayat, Muhamad Alfian (2018) Analisis Manajemen biaya Produksi Pupuk Organik “PATIGAN” dalam Meningkatkan Produktivitas CV. Sabar Bersaudara di Desa Klecoregonang Kec. Winong Kab. PATI. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hidayati, Alfina Khoirul (2022) Pengaruh Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hikmah, Risalatun (2023) Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Kualitas Layanan dalam Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian pada restoran Oliv Geprek Ekspress menurut Perspektif Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Huda, Alamul (2017) STUDI KOMPARASI BISNIS DALAM TINJAUAN BAURAN PEMASARAN(STUDI PADA USAHA BISNIS FOTOCOPY DI LINGKUNGAN KAMPUS STAIN KUDUS DENGAN DI LINGKUNGAN KAMPUS UMK. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Husna, Ulil Alifatul (2023) Implementasi Strategi Pemasaran Online Sebagai Upaya Meningkatkan Volume Penjulan Dalam Prespektif Islam (Studi Kasus Konveksi Hijab Afa Scarf). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Husniyati, Ifta (2023) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2018-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ihsanudin, Arif (2023) Analisis Penerapan Konsep Syar’i Pada Usaha Ayam Goreng Tepung Nyata Fried Chicken Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ilmi, Yusroh (2022) Analisisi Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis ditinjau dari Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Imarotul’Ulya, Urfa Elisa (2019) Analisis Pengembangan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Konfeksi Malickha Collection Undaan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Indrawati, Alina (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Perusahaan, Dan Pendayagunaan Zakat Produktif Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Pembiayaan Di Koperasi Syariah Ihya Kudus Pada Tahun 2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Irsyad, Muhammad (2020) Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Perilaku Penggunaan Jasa JNE Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Izza, Fatihatul (2023) Pengaruh Co-Branding, Brand Trust, dan E-WOM terhadap Purchase Intention Sepatu Merek Aerostreet dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Remaja di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Janah, Rhisma Miftahul (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Visual Merchandising, dan Promotion Terhadap E-Impulse Buying Media Sosial Tik Tok (Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus Periode 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Jannah, Laukhatul (2022) Pengaruh Green Marketing, Brand Awareness, Perceived Value Terhadap Purchase Inteention Konsumen Unilever di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Jannati, Desty Amalia (2022) Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di Jelita Fashion Kudus Ditinjau dari Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Juliantina, Diva (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Efektivitas, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Financial Technology (Fintech) Shopeepay Pada Generasi Z. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Kamilah, Iffatul (2022) Affiliate Marketing Online Marketing Analysis through Instagram Social Media in the “Shopee Affiliate” Program. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khalimah, Siti (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pukwe Café di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khanifa, Dina (2023) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Kopdar Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khaq, Ahmad Ulil (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rocket Chicken Cabang Kudus 1 Di Desa Mlati Lor Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khasanah, Khotimatul (2020) Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap (Studi Kasus di Toko Sinar Agung Karangbener Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khasanah, Mahirrotun (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain terhadap Kepuasan Pelanggan di Kudus Interior Furniture Kaliwungu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khasanah, Nadhirotun (2021) Disparitas Efektivitas Digital Marketing Bagi UMKM (Studi Kasus pada RBJ Tulenia Coffe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khasanah, Noor Maulida (2022) Minat Beli Produk Halal Samyang Food Ditinjau dari Theory of Planned Behavior pada Generasi Muslim di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khasanah, Vifi Ulfiatun (2021) Pengaruh Brand Awarenes, Label Halal dan Norma Subyektif terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah Cosmetics di rama 88 kelet keling jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khayati, Nor (2022) Pengaruh Jual Beli, Economic Benefit, Past Experience, Dan Sikap Konsumen Pada Pemalsuan Merek Mewah Terhadap Minat Beli Produk Imitasi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khayatun, Siti Nur (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi Harga, Display Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris Pada Ritel Modern SRC Amanah Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khifdiyah, Eyla Nailal (2017) ANALISIS PENENTUAN POLA PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI PERUSAHAAN (STUDI PADA KONVEKSI SERAGAM MONALISA DISENDANG KALINYAMATAN JEPARA). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Khikmah, Nurul (2020) Pengaruh Brand Image, Iklan dan Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Wardah di Outlet Aneka Jaya Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoifah, Khoifah (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Life Style Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Pemancingan Desa Talun Kayen Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoiriyah, Muallifatul (2022) Analisa Usaha Dan Strategi Pengembangan Ternak Kalkun Melalui E-Commerce (Studi Kasus Pada Rumah Kalkun Blora). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoiriyah, Nur (2020) Analisis Manajemen Produksi dan Pengendalian Mutu dalam Meningkatkan Kualitas Produk (Studi Kasus pada UD. Aliya Kaliputu Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khoirunnisa’, Izza Zulfa (2021) Analisis Pengaruh Kemanfaatan, Kemudahan, dan Promosi Terhadap Perilaku Penggunaan Uang Elektronik Pada Aplikasi Link Aja Syariah (Studi Kasus di Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Kodriyah, Elfi (2022) Pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat pembelian Produk Kosmetik Scralett Whitening Pada Muslim Milenial Di Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Kosim, Alwi (2020) Pengaruh Sharia Compliance dan Good Corporate Governance terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Anggota pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara. Masters thesis, IAIN KUDUS.
Kusuma, Eko Agung (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Syariah Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Kusumandani, Lilis (2017) PENGARUH TATA LETAK DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS DI PASAR KLIWON KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Kusumastuti, Rahmawati (2021) Pengaruh Islamic Branding dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
LESTARI, LILIK PUJI (2017) KREATIFITAS SENI BATIK DAN MANAJEMEN MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN UMKM BATIK TULIS LASEM “NINGRAT” REMBANG. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
LISTIYAN, M. SILFATUL (2020) Peran Life style dan Brand Sov-Hijab dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi IAIN Kudus Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan Tahun 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Laela, Leafatra Noer (2023) Pengaruh Islamic Branding, Lifestyle, dan Price Terhadap Purchase Intention Produk Fashion Muslim Pada Generasi Z di Kabupaten Rembang. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Laili, Tukhfatul (2018) BRAND IMAGE, IKLAN, SERTA LABEL HALAL DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Sariayu Desa Alasdowo Kec. Dukuhseti Kab. Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lestari, Diana Lusi (2020) Pengaruh Merek, Negara Asal (Country of Origin), dan Label Halal Terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lestari, Fitri Susi (2019) Analisis Terhadap Praktik Jual Beli Padi Menggunakan Sistem Tebasan (Borongan) Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Desa Sidoharjo Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lifatun, Lifatun (2023) Dampak Pemasaran Produk Melalui Media Sosial di KSPPS BMT Mitra Muamalah Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lualiyah, Jauharotul (2020) Analisis Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Konveksi Casper Indict). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lutfiana, Maulida (2023) Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Islam Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Usaha Minuman Kekinian Mandcap Jiwa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Luthfiyana, Noer Alfiah (2023) Analisis Strategi Islamic Relationship Marketing pada Konveksi Firdaus Busana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lutviah, Novi Dwi (2020) Pengaruh Bauran Promosi Syariah Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Melakukan Pembiayaan di KSPPS PETA Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
MA’ALI, MUHAMMAD KHOIRUL (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU (Studi Kasus pada Bengkel Sepatu M. Muchson Jln. Gor Wergu Wetan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
MUBAROKAH, ZAHROTUL (2020) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING ( STUDI PADA RUMAH ARZA INTIP KHAS KOTA WALI DI BAKUNG MIJEN DEMAK ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
MUFARIDA, ST (2021) Pengaruh Content Marketing, Social Media, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli di Pati Oblong. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
MUZAYIN, MUZAYIN (2020) Implementasi Marketing Mix Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Kasur Kapuk (Studi Kasus Pada Usaha Kasur Kapuk Ud Qdoel-X Di Desa Sundoluhur, Kayen, Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Machmudah, Machmudah (2020) Strategi Pengelolaan Usaha Mie Riski Baropkah Pati dengan Analisis SWOT. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Magfiroh, Sikha Umi (2022) Implementasi Digital Marketing Dan Pengendalian Mutu Untuk Meningkatkan Customer Equity Pada Home Industry JENI-NS Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maghfiroh, Rima (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Syariah Di Ruangopi Tastyco Desa Colo Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maharani, Zunia Nanda (2022) Pengaruh E-Commerce, Pemanfaatan IT, dan Pengetahuan Kewirausahaan terhadap Minat Berwirausaha Online (Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kudus Angkatan 2018-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mahfud, Alif (2022) Pengaruh Desain, Harga Dan Kualitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Natura Beauty Spray. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mahmiyyah, Siti Rofi’atul (2017) KELANGSUNGAN JUAL BELI SISTEM IJON PADA PETANI DI DESA UNDAAN TENGAH UNDAAN KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Malikha, Luluk (2022) Strategi Pemasaran Dan Implementasi Marketing Mix Pada Pembiayaan Murabahah Di KJKS BMT Muamalat Mulia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mardani, Annisa Setya (2020) Strategi Marketing dalam Pengembangan UMKM Kopi Jetak Mentari Menurut Perspektif Syariah (Studi Kasus pada UMKM Kopi Jetak Mentari di Desa Kedungdowo). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Margareta, Fani (2023) Fungsi Digital Marketing terhadap Peningkatan Profit (Studi pada UMKM Fashion Alfasa di Kota Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Marom, Aufarul (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Masithoh, Umi (2019) Pengaruh Inovasi Dan Kreativitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (studi kasus pada konsumen UD. Tiga Lombok Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maula, Hanifatul (2022) Pengaruh Brand Image Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maulana, Muhammad Iqbal (2023) Analisis Pengaruh Marketing Mix Produk Lokal Kudus: Ditinjau dari Faktor Minat Pembelian (Studi Getuk Nyimut Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maulida, Rizqi Lailatul (2022) Strategi Pemasaran Syariah Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Azwa Collection Ngemplak Kidul Margoyoso Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Megawati, Susi (2017) ANALISIS SISTEM PENJUALAN DAN PENGELOLAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MADANI COLLECTION DI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Miranti, Ajeng Rizki (2021) Pengaruh Online Consumer Review E-Service Quality, Content Marketing Dan Islamic Bussines Ethics Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Pada Seller Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Miranti, Liana (2022) Pengaruh Kelengkapan Fasilitas Islami, Kualitas Pelayanan, dan Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. (Studi Kasus Pada Konsumen SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muayyanah, Alim (2019) Analisis Diversifikasi Produk Berlabel Halal Sebagai Upaya Pengembangan Produk dan Pengurangan Risiko. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Mubarok, Muhammad Husnul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Konsumen Eiger di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mudawwamah, Mudawwamah (2020) Pengaruh Islamic Marketing Mix, Kualitas Pelayanan dan Syariah Compliance Terhadap Keputusan Anggota Menabung di Simwapres di KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Trangkil. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mufarokhah, Ilma (2022) Pengaruh Marketing Syariah, Kualitas Pelayanan Islam, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah di BMT Al-Fattah Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mufida, Amalia (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Fasilitas, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Komparasi PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Kudus dan PT JNE Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mufidah, Hanik (2022) Pengaruh Brand Image, Fashion Lifestyle dan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion (Studi Kasus Merek Dressy Gallery). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mukarromah, Noor Hafif (2022) Pengaruh Label Halal Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Skincare Ms Glow Di Kabupaten Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mulyati, Siti (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Kepribadian Merek dan Religiusitas terhadap Minat Pembelian Hijab Rawis (Studi Kasus Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mulyono, Tri (2021) Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Loyalitas Anggota (Studi Kasus BMT Mubarakah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muna, Eka Nihayatul (2023) Pengaruh Kepercayaan, Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan Islami terhadap Loyalitas Nasabah di KSPPS BMT BUS Cabang Utama Demak Tahun 2015-2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muna, Sayyidati Fatihatul (2021) Pengaruh Harga, Custumer Review Online dan Rating Terhadap Minat Beli Di Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Munandar, Aris (2022) Pengaruh personal selling, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap minat menabung (Studi Kasus BMT As-Salam Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mursid, Muhammad (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Differensiasi Produk dan Orientasi Pasar terhadap Keunggulan Bersaing Produk Kopi Muria di Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mursida, Azizatul (2020) Pengaruh Kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Aziz Jaya Resto (Studi Kasus di Aziz Jaya Resto Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati Tahun 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muslim, Maulina Shinta (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim (Studi Pada Beras Lokal Toko Agung Lestari Desa Temulus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mustabsiroh, Mustabsiroh (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PORDUK RAHN DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON NASABAH PADA BPR SYARIAH ARTHA MAS ABADI PATI. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Musthofa, Ahmad Misbahul (2022) Pengaruh Ketersediaan Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Honda Taruna Motor Tanjung Karang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Musyarofah, Musyarofah (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Lokasi, dan Kepercayaan terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah dalam Pembiayaan Qordlu Bi Syarti Rahni pada BMT Lisa Nusa Barokah Nalumsari. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Muta’afif, Ahmad (2017) ANALISIS STRATEGI PERSAINGAN DAN SISTEM PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PERUSAHAAN PUTRA PERKASA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
NIHAYATIN, ERMA MUFTIA (2017) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SIMPANAN BERJANGKA SYARIAH DI KSPPS KOWANU NUGRAHA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
NISA, ALFIANI CHOIRUN (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO SUMBER AGUNG JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
NISA’, KHOLIFATUN (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA KSU BMT ASSALAM DEMAK. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
NI’MAH, NAFISATUN (2018) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG KUDUS KOTA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nabela, Siti Zumaniyah (2022) The Effect of Brand Love, Product Quality and Customer Relationship Management on Costumer Loyalty to Consumers of Oriflame Product in Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nadhifah, Dewi Maflikhatun (2023) Pengaruh Harga, Kemasan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopukat Berdasarkan Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nafiah, Izatun (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Dalam Perspektif Islam (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nafisah, Jauharotun (2017) Analisis Strategi Marketing Mix Pada Tabungan Sumber Amanah di KSPPS Kowanu Nugraha Kudus. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Nafisah, Siti Amalia (2020) Value Chain Analysis Sebagai Upaya Dalam Menciptakan Competitive Advantage Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Naim, Risa Arifatun (2020) Pengaruh Keragaman Produk, Store Atmosphere Dan Promosi Instagram Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Wanita Di Toko Pakaian Dressy Gallery. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Najihah, Nihayatun (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Strategi Diferensiasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Toko Rabbani Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nashiroh, Mustami’iyatun (2021) Implementasi Branderpreneurship pada Fesyen Muslim El-Lisa Hijab melalui Pendekatan Framing Analysis Guna Meningkatkan Daya Saing di Era Pasar Global. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nikmah, Zum Ratun (2020) Pengaruh Desain Produk, Variasi Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ningrum, Anggun Dwi Cahya (2022) Analisis Digital Marketing Pada Penjualan Store Hijab Luna Kudus Ditinjau Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nisa, Faricha Aini (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Brand Awareness, dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Muslim UMKM Godong Salam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nisa’, Af’idatun (2022) Content Marketing Ditinjau dari Islamic Marketing Ethics Studi pada Akun Selebgram @Vickyalaydrus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nisa’, Kholifatun (2017) Studi Komparasi Inovasi Produk Pada Konveksi An-Noor Collection Dan Vista Collection Di Desa Dersalam Bae Kudus. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Nisa’, Rahmawati Khoirun (2023) Pengaruh Citra Perusahaan dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty dalam Perspektif Islam pada CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nisa’, Sindy Khomsyatun (2022) Pengaruh Islamic Product Quality, Food & Beverage Quality dan Customer Experience terhadap Consumer Loyalty produk Sate & Gulai Kambing Mbak Ida Satibi Sardjo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nizan, Ikhsan Choirin (2023) Pengaruh Customer Satisfaction, Trust, dan Corporate Reputation terhadap Customer Loyalty Pengguna Laptop Merek Lenovo pada Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ni’mah, Fira Fadlilatun (2022) Analisis Labelisasi Produk Halal dalam Proses Produksi pada UMKM Makanan dan Minuman di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ni’mah, Zahrotun (2022) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Tingkat Pendapatan Pada UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Desa Kedungsari). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nugroho, Muhammad Aditya (2022) Analisis Islamic Marketing Mix Pada Elbina. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nuhesti, Ririn Herlina Ulin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nurillayly, Izzah (2020) Pengaruh Budaya, Harga, Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Minat Beli Konsumen Busana Syar’i (Studi Kasus Butik Muslim-muslimah Alwa Hijab). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nurlaila, Rika (2023) Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing, dan Corporate Image Terhadap Loyalitas Anggota dan Kepuasan Anggota di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Welahan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nuryani, Irma (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Potongan Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Nayla Rahman. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nuryanti, Dwi (2021) Analisis Strategi Diversifikasi Varian Rasa Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Studi Kasus pada UD Sirup Cap Manggis Al Qudsy Ngembal Kulon Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
OKTAFIANI, LINDA SAFITRI (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA CM JAYA MOTOR KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Octavia, Eza Rizky (2021) Pengaruh Atribut Produk, Promosi dan Kualitas Produk erhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Smartfren Pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Oktafiyarini, Putri (2020) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Promotion, dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis IAIN Kudus 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Oktaviyani, Vita Laili (2019) Pengaruh Modal dan Tenaga Kerja Terhadap Produksi Industri Genteng di Mayong Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
PARAMESTI, MYRA ARDELIA (2022) Pengaruh Price, Product Quality, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sirup Cap Manggis Di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pahlevi, Ardiyan Riza (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Asuransi Syariah pada Prudential RBT Team Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pamungkas, Fania Nila Dwi Hartini (2022) Pengaruh Pemasaran Syariah Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bmt Al-Roudloh Kantor Cabang Todanan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pangestuti, Widi (2022) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KC. Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pertiwi, Diana Elina (2022) Pengaruh Service Excellent, Reputasi, dan Prinsip Syariah terhadap Keputusan Menabung Nasabah Milenial di KSPPS Yaumi Maziyah Assa’adah Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Praatmana, Nanang Dwi (2020) Analisis Strategi Pengembangan Halal Tourism dengan Mengoptimalkan Local Wisdom di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Prasetyaningrum, Amelia Eka (2022) Customer Relationship Management dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian pada Sadiba Hijab Kudus.IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Prastiwi, Netty (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI PASAR BITINGAN KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Pratama, Galang Satria (2020) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Konsumen Menyewa Kamar Hotel di King‟s Hotel Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pratiwi, Febi Anggi (2020) Pengaruh Citra Merek, Store Layout dan Desain Tas Kemasan terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Larissa Aesthetic Center di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Pratiwi, Naily Yuniar (2022) Pengaruh Product Design, Promotion, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Souvenir Tas (Studi Kasus di m.a.w Souvenir Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Purwaningsih, Melin (2022) Pengaruh Penanganan Problematika, Relationship Marketing Dan Perceive Value Terhadap Loyalitas Anggota Kspps Bmt Al Hikmah Semesta Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Puspasari, Apiliya Ririn (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Jenang Karomah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Putri, Berliana Regita (2020) Pengaruh Price, Service Quality, dan Promotion Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Gojek (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2016). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Putri, Dhea Adheliana (2023) Analisis Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Penggunaan Go-Pay Sebagai Aplikasi Mobile Payment di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Putri, Frisca Farahdila Eka (2022) Pengaruh E-Service Quality, Viral Marketing dan Religiusitas terhadap Purchase Intention produk Raffaza Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Putri, Mirza Selvira Aryani (2023) Analisis Kinerja Distributor PT HNI HPAI pada Masa Pandemi Covid-19 di Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Putri, Munjessicha Sugiyarto (2022) Pengaruh Pengetahuan Produk, Islamic Branding, dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik di Shopee (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Putri, Vera Noviana (2022) Pengaruh Persepsi Label Halal, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk CV. Rumah Roti Kartini. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Qomariyah, Al (2020) PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING: DITINJAU DARI SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING pada Outlet Zoya di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Qori’ah, Nor (2021) Pengaruh Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Rumah Makan Restu Ibu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
RAHAYU, NURUL AWALU DIYAH PUJI (2018) PENGARUH PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Toko Al-Haqqi Kliwon Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
ROHMAWATI, FAUZIYAH (2018) IMPLEMENTASI MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN) 4P DALAM PERSPEKTIF ISLAM PADA USAHA BAKSO KEMASAN “ADA RASA” BULUNG CANGKRING JEKULO KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
ROSYIDAH, SITI AINUR (2017) SISTEM RANTAI PASOKAN (SUPPLY CHAIN) MANAGEMENT PADA PRODUKSI KASUR DI UMKM CIPTA AJI HARDHIKA DESA KARABAN GABUS PATI. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Rahmah, Miftahur (2017) ANALISIS PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS MELALUI SISTEM MEMBER SEBAGAI DAYA TARIK KOSUMEN PADA MASYARAKAT DESA JURANG KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Rahman, Arief (2021) Analisis Kualitas Pelayanan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan Studi Kasus di UMKM Mie Ayam H. Subiyono Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rahmatika, Nila Isti' Zahratur (2023) Analisis Promosi Wisata Menggunakan Media Sosial Dalam Upaya Meningkakan Minat Pengunjung di Water Park Tembalang Asri Boyolali Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rahmawati, Ira (2023) Pengaruh Digital Markting Dan Financial Literacy Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan yaummi Mobile Pada KSPSS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Puri. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ramadhan, M. Danir (2022) Pengaruh Promosi, Customer Dissatisfaction, dan Variety Seeking terhadap Brand Switching pada Konsumen Laptop Nitro Computer di Kudus (Studi Kasus Pada Konsumen Nitro Computer). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ramadiani, Yana (2020) Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Menurut Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada Usaha Arifani Plastik Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rani, Minda (2019) Analisis Strategi Promosi Kopi Muria Wilhelmina Kudus Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rif’an, Muhammad Ali (2022) Analisis Penerapan Marketing Mix untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Pengrajin Rebana Mawardi Gebog Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ristiani, Elli (2022) Pengaruh Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Istana Ayam Barongan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rofiq, Muchammad Ilham Ainur (2022) Pengaruh Harga, Brand Trust, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen dalam Persepektif Islam” (Studi Kasus UD. Kerupuk Tiga Lombok Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rohmah, Itsna Yuliar (2021) Aspek Psikologi dalam Strategi Marketing Rekrutment Jamaah Haji dan Umrah di PT Gaido Azza Darussalam Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rosida, Khoiriyah Ana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan DRW Skincare Di Desa Banyu Manis). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rosita, Viana (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kualitas Website terhadap Minat Beli di Shopee pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rozaq, Ahmad Ainur (2022) Penerapan Marketing Mix (Bauran Pemasaran) Dalam Perspektif Ekonomi Islam Guna Meningkatkan Volume Penjualan Kaligrafi Di Indra Karya Art Pendosawalan Kalinyamat Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
SOFIANA, DAYYANA LAILA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS (Studi Kasus Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
SU’ADAH, NOOR LAILI (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DAN STRATEGI BERSAING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENABUNG DI KSPS BMT LOGAM MULIA CABANG KLAMBU. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sabrina, Dhea Aisa (2021) Pengaruh Digital Marketing Dan Islamic Branding Terhadap Minat Beli Hijab Ar Rafi Pada Perempuan Desa Tanjungrejo Di Era Pandemic Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Safitri, Fahrina (2020) Pengaruh Brand Awareness dan Persepsi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Rejoice Hijab 3in1 pada Mahasiswi di IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Safitri, Peni (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Aplikasi Shopee pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Salamah, Siti (2019) Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, Strategi Pemasaran Terhadap Minat Anggota Menggunakan Produk Simpanan Wadi’ah Di BMT Mubarakah Cabang Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Salma, Laila Fairuz (2022) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image, Green Beauty, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi pada Wanita Dewasa Muda Pengguna Avoskin di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sampurno, Budi (2022) Pengaruh Keragaman Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen di Gokil Restaurant and D’Brew Coffe Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Sani, Nur Miladiyah (2020) Implementasi Strategi 6R pada Bisnis Ritel untuk Menghadapi Persaingan Usaha dalam Prespektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Minimarket Pura Tanjung Mas Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Saputri, Nanda Amalia (2023) Pengaruh Harga, Suasana Toko, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Saputro, Bagas Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Brand, Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Supermi di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Kurnia (2020) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Ojek Online Grab Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Nurul Zunita (2022) Pengaruh Efektivitas Dan Kemudahan Layanan Yaummi Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah KSPPS Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Juwana Tahun 2020. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Putri Intan Ayu (2022) Pengaruh Islamic Branding, Label Halal, Dan Harga Terhadap Keputusan Pengguna Berpindah Merek Ke Kosmetik Wardah ( Studi Kasus Pengguna Kosmetik Wardah Pada Toko Daily Beauty Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Sisca Apriliyana (2020) Minat Pembelian Modest Fashion ditinjau dari Kualitas Produk, Design, Islamic Brand, Distribusi, dan Gaya Hidup Masyarakat Millennial di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Wikayanti Luvita (2022) Pengaruh Label Halal, Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Yeni Yuliana (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Hijab Novie di Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sa’diyah, Khalimatus (2020) , Pengaruh etika bisnis Islam, kelengkapan produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus Pasar Bintoro Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Senda, Cika Alisia (2022) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Inovasi terhadap Keunggulan Bersaing Studi pada UKM Mebel di Lebuawu Pecangaan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Setianingrum, Fita Aris (2019) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MARKET ORIENTATION DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM GULA MERAH DAWE KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Setiawan, Jodi (2023) Pengaruh Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Perspektif Islam Di PT. Biantara Jaya Service Jakarta. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Setiawan, Oktantiya Predika (2022) Pengaruh Islamic Branding dan Religiosity terhadap Millennial Generation Behavior dalam Mengkonsumsi Olahan Produk Berlabelisasi Halal di Kabupaten Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Setyaningrum, Nanda Maulidia Dwi (2023) Analisis Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Pelaku Bisnis. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Setyawan, Taufiek Hendri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Wisata Taman Ria Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Setyorini, Setyorini (2022) Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Di Era New Normal Pada Warga Desa Honggosoco. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Silviah, Azza (2020) Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Minna Market Bandungrejo Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sofa, Nor Faila (2020) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Pasar Mijen Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sofiyan, Ali (2021) Analisis Sistem Dropship Terhadap Pengembangan Bisnis Berbasis Digital Perspektif Syariah (Studi Kasus Usaha Komunitas Creative DNA Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Solikah, Rezanatus (2020) Analisis Strategi Syari'ah Marketing dan Digital Marketing untuk Meningkatkan Volume Penjualan di Menara Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sugiyanto, Agus (2023) Pengaruh Layanan Go-Food, Harga, dan Permintaan Terhadap Omset Bisnis Kuliner Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sulfiana, Fika (2019) Impak Labelisasi Halal, Consumer Awareness Dan Behavior Intention Terhadap Keputusan Pembelian Fastfood Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sulistiawan, Sulistiawan (2023) Media Sosial, E-commerce, dan Customer Relationship Management (CRM) sebagai Solusi Pemasaran Ikan Air Tawar pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: UMKM Peternakan Ikan Lele di Desa Besito). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Susanti, Eka Setiana (2020) Pengaruh Promosi, Produk, dan Bonus Agen terhadap Tingkat Penjualan Polis Asuransi Syariah pada PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sutrisno, Sutrisno (2023) Analisis Segmentasi Produk, Harga, dan Keragaman Produk Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Toko Jenang Aliya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Syahrina, Aliya Windi (2023) Pengaruh Brand Reputation, Mobile Banking Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Syaifuddin, Muhammad (2022) Daya Tarik Iklan Pada Celeb Endorser Dilla Jaidi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
TUMMUAZZAROH, RIZKA (2018) PENGARUH ALAT PRODUKSI, CUACA DAN BAHAN BAKAR TERHADAP VOLUME PRODUKSI PADA INDUSTRI GULA MERAH TEBU DI KECAMATAN DAWE KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Tari, Selviana (2021) Studi Komparasi Pengaruh Online Rating dan Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Marketplace (Shopee dan Tokopedia). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Tasbikhi, Muhammad (2019) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN MONDI MEBEL JEPARA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Tianingseh, Nur Eka Sulis (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Tias, Ulia Ayuning (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Elzatta Hijab Galeri Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Triranita, Sisna (2022) Pengaruh Marketing Mix Pada Layanan Mobile Banking Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah KSPPS Yaummi MAS Cabang Tayu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Tsaqib, Aula Annajmuts (2020) Analisis Media Sosial Sebagai Model Pemasaran Modern Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Maxalminuz Clothing Tergo Dawe Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ubaidillah, Mufid (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembembelian di Wasa Karya Interior Eksterior Rumah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Uktafiani, Kiki (2020) Pengaruh Iklan, Saluran Distribusi, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ulya Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ula, Shelly Adawiyatul (2023) Pengaruh Promosi Syari’ah Dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Kosmetik Wardah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ulfa, Naila Alfia (2023) Analisis Stategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Secara Offline Dan Online Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ulum, Muhammad Bachrul (2022) Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan Ayam Geprek SA’I Di Kab. Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ulum, Muhammad Tahin (2020) Pengaruh Promosi Online, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Gee Art Factory Outlet Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ulya, Fadlilatul (2022) Implementasi Etika Bisnis Islam pada Marketing Mix (Produk, Harga, Lokasi dan Promosi) dalam menunjang keberhasilan Usaha (Studi Kasus di Istana Ayam Cabang Gembong). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ulyna, Uli (2020) Implementasi Strategi Marketing Communication Tools Untuk Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Di Moeslem Kids Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Umam, Muhammad Khoirul (2023) Strategi Pengembangan Digital Marketing Pada UMKM Kuliner “Baginda Dimsum” Di Desa Pedawang Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
WAHID, ANDI (2018) PENGARUH HARGA, DESAIN DAN KUALITAS BAHAN BAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Toko Rizki Barokah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
WAHYUNI, SRI (2018) ANALISIS METODE PENYEDIAAN BAHAN BAKU DALAM UPAYA MENGOPTIMALKAN VOLUME PRODUKSI PADA PT. LOHONGKA INDONESIA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
WARDAH, FUTRIYAH AINAL (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TERGET PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO AIR DAN SANITASI UNTUK MEWUJUDKAN PROGRAM SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT (STUDI KASUS DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Wahyudi, Arif Tri (2023) Analisis Eksistensi Platform Food Delivery Terhadap Pengembangan Bisnis Kuliner Rumahan Di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wahyuningsih, Ida (2022) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating Di Coffee Shop Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wardani, Deni Fiatna (2020) Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Roti Rohmah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wardhani, Chintya Ayu (2022) Pengaruh Promosi, Tagline Gratis Ongkir, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wati, Diyah Fahma (2019) PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN SISTEM DROPSHIP TERHADAP MARKET SHARE PENYEDIA PRODUK FASHION MUSLIMAH DI PASAR RAKYAT SIDO MAKMUR BLORA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wibiantoro, Edo (2020) Penerapan Manajemen Konflik untuk Meningkatkan Produktivitas Karyawan di KSP Intan Sejahtera Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Widiyanti, Nurita Ika (2020) Pengaruh Lokasi, Harga dan Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran di Pasar Tradisional Kaliwuloh Raguklampitan Jepara Tahun 2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Widyaswari, Windri (2019) Analisis Strategi Marketing Mix untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Lapangan di Konveksi Khilda Collection). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wulandari, Diyah (2022) Pengaruh Label Halal, Country Of Origin, dan e-WOM pada Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Skincare Safi di Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yanah, Noor (2023) Pengaruh Halal Awareness, Brand Image, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Sirup Parijoto “Alammu”). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yanti, Winda (2020) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Konsumtif, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mutia Vie Skincare dan Natasha Skincare ( Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017- 2019 ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yarfaillah, Muhammad (2020) ANALISIS KONTROL KUALITAS PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA(Studi Kasus pada Pengrajin Rebana Nailil Muna Serni Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yuliana, Vera (2020) Pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic (Study pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yundhiavi, Siti Zahro (2022) Pengaruh Tagline, Desain Kemasan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk AMDK Merek Le Minerale (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun Angkatan 2015-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yunianti, Intan (2023) Pengaruh Halal Branding, Dan Marketing Sosial Media Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zahra, Aini Shimaratu (2023) Studi Analisis Strategi Pemasaran UMKM Sektor Kuliner Untuk Mencapai Keuntungan Pada Masa Pandemi Covid 19 di Sekitar Kampus Universitas Muria Kudus Menurut Etika dan Perilaku Bisnis Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zamroni, Moh (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di KSPPS BMT Amanah Ummah Tambakromo Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zustiyani, Farid (2019) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB PADA KONSUMEN ULYA HIJAB DI KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
fitriana, Intan Nindi (2023) Pengaruh Daya Tarik Lokasi Dan Fasilitas Minuman Modern Dengan Minuman Tradisional Terhadap Preferensi Konsumen. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
‘Ilma, Muhammad Tausi’ul (2019) Mekanisme Menentukan Strategi Produk Berbasis Syariah dalam Penerapan Filosofi Gusjigang(Studi Kasus Pengusaha Kaos Hastag Santri). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.