Up a level |
Adha, Muchammad Nurul (2023) Pengaruh Image Store, Online Customer Review Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Lazada. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Afriana, Ika (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Suasana Cafe Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Vjo Cafe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alfiana, Dhefy (2023) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bybdka (Studi pada Konsumen Bybdka di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alfinisa, Syafira (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Ulasan Produk dan Gratis Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alhamdi, Ahmad Rofiq (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen B’lian Resto. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Alwi, Ahmad (2022) Peran Persepsi Pembelian, Afeksi Konsumen dan Stimuli Pemasaran pada Perilaku Belanja Daring Konsumen E-Commerce. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Amelia, Dyah (2023) Pengaruh Store Atmosphere Dan Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Arsy, Titian Virgi (2023) Pengaruh Harga, Diskon, Promo Gratis Ongkir Dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Aplikasi Marketplace (Studi Kasus Perbandingan Ketertarikan Pengguna Terhadap Aplikasi Shopee Dengan Aplikasi Tokopedia Di Desa Getaspejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Astrini, Violanita Angga (2023) Pengaruh Persepsi, Reputasi dan Sosial Terhadap Minat Masyarakat Non-Muslim Menjadi Nasabah Lembaga Keuangan Syariah di Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Astutik, Ema Silvia (2023) Pengaruh Kemudahan, Kenyamanan, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Mahasiswa IAIN Kudus Prodi Perbankan Syariah Angkatan 2018 Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Audina, Nila (2023) Keputusan Pembelian Hijab Rabbani Ditinjau Dari Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image (Studi Kasus Pada Pengguna Hijab Rabbani Di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Aulia, Rizma Nur (2023) Pengaruh Kebudayaan dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pashmina (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Azizah, Nurul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Febi Iain Kudus 2018-2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
A’yuna, Muhammad Alfi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil X-Lopo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Chairunnisa, Indah Cahya (2023) Pengaruh Brand Image, Label Halal, dan Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Damayanti, Siska Fatma (2023) Pengaruh Harga, Iklan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kudus Angkatan 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Erawati, Eriana (2023) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Kepercayaan terhadap Keputuan Pembelian melalui Marketplace Shopee (Studi Kasus iGeneration di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fahmi, Muhammad Rizal (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Serta Tinajauannya Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Ud. Seon). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fanani, Muhammad Yulham (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Electronic Word Of Mouth (eWOM), dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian di Blibli (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Farikhah, Ummi (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Islamic Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Rabbani Store Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fatah, Moh Syaifullah (2023) Analisis Pengaruh User Interface, Fitur Layanan dan Keamanan terhadap Pengalaman Pengguna Aplikasi E-Payment (Studi pada Pengguna LinkAja Syariah Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fatimah, Hurul Aini (2023) Dinamika Muhasabah pada Mahasiswa Putus Kuliah Asal Kota Pati dalam Pengambilan Keputusan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Fa’iz, Muhammad Nailal (2023) Pengaruh Celebrity Endorse, Brand Image dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab By Aida Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
fitriana, Intan Nindi (2023) Pengaruh Daya Tarik Lokasi Dan Fasilitas Minuman Modern Dengan Minuman Tradisional Terhadap Preferensi Konsumen. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Habibah, Sintiya Ummi (2023) Dinamika Perilaku Keuangan Dalam Penggunaan Fintech Payment Pada Masyarakat Muslim di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Habibah, Ummu (2023) Pengaruh Lokasi, Produk, Dan Promosi Terhadap Minat Menjadi Nasabah Pada BMT Al-Hikmah Semesta Cabang Purwodadi 1. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hanifa, Resa (2023) Pengaruh Lifestyle, Celebrity Endorser dan electronic word of mouth Terhadap Minat Beli pada Mybags_Jimshoney Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hasanah, Uswatun (2023) Pengaruh Lokasi, Promosi dan Harga Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Wana Wisata Pantai Sowan Tuban. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hasanah, Uswatun (2023) Pengaruh Persepsi dan Electronic Service Quality Terhadap Keputusan Mahasiswa Menggunakan LinkAja Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2021). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Hizbi, Muhammad Nailu Ulumil (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas, dan Pendapatan Terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Tabungan Emas Di Pegadaian Syariah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Husniyati, Ifta (2023) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2018-2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Jannah, Iklilatul (2020) Pengaruh Life Style dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pakaian pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2016-2019. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Ja’farun, Muhammad (2023) Pengaruh Harapan Pelanggan dan Persepsi Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris Wisata Resort Pijar Park Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Khasanah, Mahirrotun (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain terhadap Kepuasan Pelanggan di Kudus Interior Furniture Kaliwungu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Kunjayanah, Kunjayanah (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Scarlett (Studi Kasus di Kota Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lana, Nala Risqi (2023) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Home Industri Mubarrok Dalam Persepektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Lutfiana, Maulida (2023) Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Islam Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Usaha Minuman Kekinian Mandcap Jiwa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Marselina, Seli (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Syariah Compliance terhadap Loyalitas Anggota Pembiayaan Murabahah di KSPPS Berkah Abadi Gemilang Cabang Troso. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Martavioni, Berliana Wakhidatul (2023) Pengaruh Testimoni, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Pengguna E-commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus Angkatan 2019-2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mastuti, Windah (2023) Pengaruh Service Quality, Safety Guarantee, dan Religiosity terhadap Saving Intention Generasi Z pada Bank Umum Syariah di Eks-Karesidenan Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maulana, Ilham (2023) Pengaruh Electronic Service Quality, Electronic Word of Mouth dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maulfinadifa, Irsalina (2023) Pengaruh Brand Image, Price dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian produk fashion pada Generasi Z di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Maulida, Isrina Nur (2023) Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, dan Ongkos Kirim terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Logistic JNT Express (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mualifah, Mualifah (2023) Pengaruh Kemudahan, Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Pengguna Aplikasi Shopee). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Mubarokah, Roikhatul (2023) Pengaruh Customer Review, Social Media Marketing, dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jahe Rempah Mbah Tolok. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nabila, Tsania Elya (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada CV. Sri Sumarni Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Niam, Andika Misbahun (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee (Studi Mahasiswa Iain Kudus Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2018-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nihayati, Ulfa (2023) Strategi Mempertahankan Loyalitas Konsumen Pada Home Industry Jenang Bintang Kurnia Mejobo Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nikmah, Ela Ainun (2023) Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan di Konveksi Zacky’s Collection Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Nisa', Zahrotun (2023) Pengaruh Islamic Branding, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Air Mineral Kh-Q pada Kalangan Santri Pondok Pesantren di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Qirom, Ahmad Saiful (2022) Pengaruh Dari Harga, Produk dan Promosi Secara Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Pada Syiraas Wardrobe Agen Yogyakarta. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rahmah, Farida Naila (2023) Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonis terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Shopee di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rizki, M (2023) Pengaruh Life Style, Reference Group dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syari’ah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Rizkiana, Rifka (2023) Pengaruh Co-branding Serum Azarine X Marvel Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI Tahun 2019-2020 IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Romadhon, Pradita Nurir (2023) Pengaruh Price Perception, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Buying Decision Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Romdhoni, Hamzah Said (2023) Pengaruh Minat Dan Persepsi Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Rosida, Khoiriyah Ana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan DRW Skincare Di Desa Banyu Manis). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Salsabila, Feby Hawa (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Periklanan, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menabung Di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Saputri, Nanda Amalia (2023) Pengaruh Harga, Suasana Toko, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sari, Indah Monika (2023) Pengaruh Preferensi dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lestari Food di Desa Tawangrejo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Satari S.P, Eka Shania (2023) Pengaruh Label Halal, Religiusitas Dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare (Studi Kasus Larissa Aesthetic Center Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sa’diyah, Dio Khalimatus (2023) Minat Beli Produk Pada TikTok Shop: Peran Dimensi Electronic Word Of Mouth Pada Generasi Z. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Selviana, Ervin (2023) Pengaruh Relationship Marketing Dan Suasana Kafe Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Boen Coffee And Garden Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Septian, Abdul Ashrof (2023) Pengaruh Strategi Green Marketing, Label Halal Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Pembelian Minuman Le Mineral Pada Mahasiswa Iain Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Setyani, Ikke Wahyu (2024) Pengaruh Kualitas Pengajar, Lokasi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada Lembaga Bimbingan Belajar Anak Hebat (Ahe) (Studi Kasus Pada Ahe Juwana-Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Sugiyanto, Agus (2023) Pengaruh Layanan Go-Food, Harga, dan Permintaan Terhadap Omset Bisnis Kuliner Di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Syahrina, Aliya Windi (2023) Pengaruh Brand Reputation, Mobile Banking Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Trinanda, Trinanda (2023) Pengaruh E-Service Quality, eWOM dalam Perspektif Islam, dan Sales Promotion pada saat Special Event Day terhadap Impulse Buying Pengguna Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Ulya, Afida Himatul (2023) Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, dan Iklan Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Kosmetik (Studi Pada Mahasiswa Prodi MBS IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Veronica, Angel (2023) Analisis Perilaku Konsumtif Terhadap Pembelian Produk Fashion Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wahhab, Bagus Abdul (2023) Pengaruh Promotion Time Limit, Live Streaming, Dan Online Costumer Review Terhadap Minat Pembelian Via E-Commerce Tiktok Shop Den Kudus Pada Masyarakat Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Wurianti, Septiana (2023) Pengaruh Pengetahuan Investasi, Motivasi, Dan Modal Minimal Terhadap Minat Mahasiswa Berinvestasi Pada Pasar Modal Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yanah, Noor (2023) Pengaruh Halal Awareness, Brand Image, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Sirup Parijoto “Alammu”). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Yunianti, Intan (2023) Pengaruh Halal Branding, Dan Marketing Sosial Media Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zakiya, Hannah (2023) Pengaruh Hijabista Celebrity Endorsement, Trend Fashion Muslimah, dan Fashion Interest terhadap Impulsive Buying Pada Meisya Fashion Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Zulfa, Indhana (2023) Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Desa Kauman Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.