Pengaruh Hijabista Celebrity Endorsement, Trend Fashion Muslimah, dan Fashion Interest terhadap Impulsive Buying Pada Meisya Fashion Kudus

Zakiya, Hannah (2023) Pengaruh Hijabista Celebrity Endorsement, Trend Fashion Muslimah, dan Fashion Interest terhadap Impulsive Buying Pada Meisya Fashion Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (341kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (444kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (488kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (614kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (345kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (448kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Hijabista Celebrity Endorsement, Trend Fashion Muslimah, dan Fashion Interest terhadap Impulsive Buying Pada Meisya Fashion Kudus. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan (field reseach) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebesar 104 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability dengan metode Purposive sampling. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen Meisya Fashion Kudus. Penelitian ini menggunakan teknik analis data yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan bantuan program statistical package for social sciences (SPSS) for Windows 20. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel HIjabista Celebrity Endorsement berpengaruh secara signifikan atau positif terhadap Impulsive Buying pada Meisya Fashion Kudus dan variabel Trend Fashion Muslimah tidak berpengaruh signifikan positif terhadap Impulsive Buying pada Meisya Fashion Kudus. Sedangkan variabel Fashion Interest berpengaruh secara signifikan atau positif terhadap Impulsive Buying pada Meisya Fashion Kudus. Adapun hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,567 Yang berarti bahwa sebesar 56,7% variabel Hijabista Celebrity Endorsement, Trend Fashion Muslimah, dan Fashion Interest. Sedangkan sisanya sebesar 47,3% dari hasil 104% - 56,7% dapat disimpulkan bahwa dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, HusniUNSPECIFIED
Thesis advisorMuttaqin, IbnuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Hijabista Celebrity Endorsement, Trend Fashion Muslimah, Fashion Interest, Impulsive Buying.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Jun 2023 02:26
Last Modified: 21 Jun 2023 02:26
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10373

Actions (login required)

View Item View Item