Wulandari, Siti Indah (2023) Pengaruh Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use dan Adjusted Expectation terhadap Repurchase Intention pada produk Somethinc di shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (221kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (570kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (739kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (581kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (749kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (192kB) |
|
Text
9. DAPUS.pdf Download (376kB) |
Abstract
Pada penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengetahui pengaruh Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use dan Adjusted Expectation terhadap Repurchase Intention pada produk Somethinc di shopee pada masyarakat di kabupaten Kudus. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Kuantitatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Non Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Dilanjutkan Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Dalam Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 20.0. Dalam penelitian ini menghimpun data dari responden dengan jumlah 100 orang responden dalam penelitian. Hasil penelitian dari pengolahan data yang telah didapat kan dan dengan metode dan Teknik yang sudah dipaparkan didapatkan hasil bahwa, (1) Perceived Halal Label memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Produk Somethinc di Shopee pada masyarakat di Kota Kudus. (2) Perceived Ease of Use memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Produk Somethinc di Shopee pada masyarakat di Kota Kudus. (3) Adjusted Expectation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Produk Somethinc di Shopee pada masyarakat di Kota Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use, Adjusted Expectation, Repurchase Intention | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 22 Jun 2023 01:53 | ||||||
Last Modified: | 22 Jun 2023 01:53 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10374 |
Actions (login required)
View Item |