Pengaruh Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use dan Adjusted Expectation terhadap Repurchase Intention pada produk Somethinc di shopee

Wulandari, Siti Indah (2023) Pengaruh Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use dan Adjusted Expectation terhadap Repurchase Intention pada produk Somethinc di shopee. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (221kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (570kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (739kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (581kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (749kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
9. DAPUS.pdf

Download (376kB)

Abstract

Pada penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengetahui pengaruh Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use dan Adjusted Expectation terhadap Repurchase Intention pada produk Somethinc di shopee pada masyarakat di kabupaten Kudus. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Kuantitatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Non Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Dilanjutkan Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Dalam Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 20.0. Dalam penelitian ini menghimpun data dari responden dengan jumlah 100 orang responden dalam penelitian. Hasil penelitian dari pengolahan data yang telah didapat kan dan dengan metode dan Teknik yang sudah dipaparkan didapatkan hasil bahwa, (1) Perceived Halal Label memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Produk Somethinc di Shopee pada masyarakat di Kota Kudus. (2) Perceived Ease of Use memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Produk Somethinc di Shopee pada masyarakat di Kota Kudus. (3) Adjusted Expectation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Produk Somethinc di Shopee pada masyarakat di Kota Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, HusniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Perceived Halal Label, Perceived Ease of Use, Adjusted Expectation, Repurchase Intention
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Jun 2023 01:53
Last Modified: 22 Jun 2023 01:53
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10374

Actions (login required)

View Item View Item