Ahsin, Akmalul (2023) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Relationship Marketing terhadap Keputusan Menabung Nasabah pada BTH Amanah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (319kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (535kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (856kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (622kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (949kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (189kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (412kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji secara empiris pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menabung nasabah pada BTH Amanah Kudus. Mengkaji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap keputusan menabung nasabah pada BTH Amanah Kudus. Mengkaji secara empiris pengaruh relationship marketing terhadap keputusan menabung nasabah pada BTH Amanah Kudus. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah penelitian lapangan, tergantung dari sumber data atau informasi yang diperoleh melalui kegiatan penelitian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan nasabah BTH Amanah Kudus yang berjumlah 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas instrumen, uji reliabilitas instrumen, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, analisis deskriftif dan uji hipotesis yang terdiri dari uji t parsial, koefisien determinasi, uji statistik F dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menabung nasabah pada BTH Amanah Kudus. Berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (6,234>1,98580). Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan menabung nasabah pada BTH Amanah Kudus. Berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,228>1,98580). Terdapat pengaruh relationship marketing terhadap keputusan menabung nasabah pada BTH Amanah Kudus. Berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,749>1,98580)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Relationship Marketing dan Keputusan Menabung Nasabah | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 04 Jul 2023 03:19 | ||||||
Last Modified: | 04 Jul 2023 03:19 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10452 |
Actions (login required)
View Item |