Rohmania, Sa’idatur (2023) Pengaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi di KSU Padurenan Jaya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (890kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (330kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (294kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (455kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (606kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (562kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (739kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (270kB) |
|
Text
9. DAPUS.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penngaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi di KSU Padurenan Jaya Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research) dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling yaitu sebanyak 53 pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dan diolah menggunakan program olah data SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived value memiliki pengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,012 > 2,008). Variabel service quality memiliki pengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (5,175 > 2,008) dan tingkat signifikasi (0,00 < 0,05). Variabel kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh perceived value terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai pengaruh tidak langsung yang lebih besar dari pada pengaruh langsung (0,680 > 0,016). Variabel kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh service quality terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai pengaruh tidak langsung yang lebih besar dari pada pengaruh langsung (0,688 > 0,110).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | perceived value, service quality, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 21 Oct 2023 04:37 | ||||||
Last Modified: | 21 Oct 2023 04:37 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11124 |
Actions (login required)
View Item |