Pengaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi di KSU Padurenan Jaya Kudus

Rohmania, Sa’idatur (2023) Pengaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi di KSU Padurenan Jaya Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (890kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (330kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (294kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (455kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (606kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (562kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (739kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (270kB)
[img] Text
9. DAPUS.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penngaruh Perceived Value dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi di KSU Padurenan Jaya Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research) dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling yaitu sebanyak 53 pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dan diolah menggunakan program olah data SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived value memiliki pengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,012 > 2,008). Variabel service quality memiliki pengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (5,175 > 2,008) dan tingkat signifikasi (0,00 < 0,05). Variabel kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh perceived value terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai pengaruh tidak langsung yang lebih besar dari pada pengaruh langsung (0,680 > 0,016). Variabel kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh service quality terhadap loyalitas pelanggan di KSU Padurenan Jaya Kudus dengan nilai pengaruh tidak langsung yang lebih besar dari pada pengaruh langsung (0,688 > 0,110).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: perceived value, service quality, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Oct 2023 04:37
Last Modified: 21 Oct 2023 04:37
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11124

Actions (login required)

View Item View Item