Pengaruh Promosi Online, Life Style, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora

Fatimah, Nurul (2023) Pengaruh Promosi Online, Life Style, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
cover-kata pengantar.pdf

Download (889kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (725kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (587kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui Pengaruh Promosi Online, Life Style, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian menggunakan teknik Non-probability Sampling. Langkah-langkah dalam penelitian ini yaitu menyebarkan angket kepada konsumen yang telah melakukan pembelian di Salwa Jepon Blora dengan 97 sampel. Penelitian ini memperoleh hasil yaitu adanya pengaruh secara signifikan variabel Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora berdasarkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (7,600 > 1,985) serta nilai signifikansi (0,000 < 0,05). Adanya pengaruh secara signifikan variabel Life Style terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (26,553 > 1,985) serta nilai signifikansi (0,000 < 0,05). Adanya pengaruh secara signifikan variabel Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,184 > 1,985) serta nilai signifikansi (0,031 < 0,05). Hasil uji F didapatkan angka Fhitung sebesar 302,605 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Jadi Fhitung lebih besar dari Ftabel (302,605 > 2,70) dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05), sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa Promosi Online, Life Style, dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Salwa Jepon Blora. Pengaruh tersebut diketahui oleh Adjusted R Square sebesar 0,904. Angka ini menunjukkan bahwa variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Promosi Online, Life Style, dan Store Atmosphere sebanyak 90,4% dan sisanya sebanyak 9,6% dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Life Style, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Perdagangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Dec 2023 01:38
Last Modified: 29 Dec 2023 01:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11760

Actions (login required)

View Item View Item