Analisis Faktor Yang Mendorong Belanja Online Pada Mahasiswa IAIN KUDUS (Studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN KUDUS tahun 2019-2020)

Fidianingsih, Rizky (2023) Analisis Faktor Yang Mendorong Belanja Online Pada Mahasiswa IAIN KUDUS (Studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN KUDUS tahun 2019-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
cover-kata pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (404kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (661kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (776kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (269kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji faktor manakah yang paling dominan menjadi alasan mahasiswa belanja online dan untuk menguji pengaruh faktor kualitas produk, harga, promosi, dan label halal berpengaruh secara signifikan terhadap belanja online bagi mahasiswa. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakulitas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN KUDUS Tahun 2019-2020. Teknik penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolonieritas, uji autokorelasi, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji statistik f, dan uji statistik T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online adalah harga. Faktor kualitas produk, harga, promosi, dan label halal berpengaruh secara signifikan terhadap belanja online bagi mahasiswa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSuhadi, SuhadiUNSPECIFIED
Thesis advisorSukardi, Agung SlametUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Belanja Online, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Label Halal, Keputusan pembelian secara online
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Oct 2024 04:23
Last Modified: 02 Oct 2024 04:23
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12178

Actions (login required)

View Item View Item