PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PEMBERIAN INSENTIF DAN MASA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH PATI

faiqoh, Maharotul (2016) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PEMBERIAN INSENTIF DAN MASA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH PATI. Undergraduate thesis, STAIN kudus.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (179kB)
[img] Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (200kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text
5.BAB II.pdf

Download (753kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (566kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (954kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf

Download (186kB)
[img] Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan pemberian insentif terhadap produktivitas kerja.Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan masa kerja terhadap produktivitas kerja. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan secara simultan antara lingkungan kerja, pemberian insentif dan masa kerja terhadap produktivitas kerja karyawan (studi pada Kspps Fastabiq Khoiro Ummah Pati). Metode penelitian yang digunakan adalah: Pertama, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Kedua, objek penelitian adalah lingkungan kerja, pemberian insentif dan masa kerja dan produktivitas kerja karyawan. Adapun populasi penelitian adalah karyawan. Kspps Fastabiq Khoiro Ummah Pati Sampel penelitian sebanyak 67 karyawan dengan menggunakan simple random sampling. Berdasarkan hasil uji statistik Diketahui nilai Pearson Correlation antara variable lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja(Y) sebesar 0,527 nilai signifikansi sebesar 0,000, uji t (5,002> 1,669). Nilai koefisien determinasi sebesar 27,8%. artinya hipotesis pertama yang menyatakan bahwa lingkungan kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan diterima. Dan nilai Pearson Correlation antara variable pemberian insentif (X2) terhadap Produktivitas Kerja (Y) sebesar 0,410 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001, uji t (3,629 > 1,669). Nilai koefisien determinasi sebesar 16,8%. artinya hipotesis kedua yang menyatakan bahwa pemberian insentif berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan diterima. Dan nilai Pearson nilai Pearson Correlation antara variable masa kerja (X3) terhadap Produktivitas Kerja (Y) sebesar 0,634 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. uji t (6,607 > 1,669). Serta hasil nilai koefisien determinasi sebesar 40,2%. Artinya hipotesis ketiga yang menyatakan bahwa masa kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan diterima. Dari hasil statistik untuk variable lingkungan kerja, pemberian insentif dan masa kerja diperoleh nilai nilai R 0,717, R Square 0,491 maka nilai koefisien determinasi sebesar 49,1%. sedangkan sisanya sebesar 50,9% dipengaruhi oleh diluar penelitian ini. dan, diketahui nilai F hitung (22,193 > 2,75). Maka dapat disimpulkan bahwalingkungan kerja (X1) pemberian insentif (X2) dan masa kerja (X3) secara simultan berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: lingkungan kerja; pemberian insentif; masa kerja dan produktivitas kerja
Subjects: Sosial
Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Perburuhan
Sosial > Ilmu Ekonomi > Koperasi
Divisions: Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 06:22
Last Modified: 03 Dec 2016 06:22
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/132

Actions (login required)

View Item View Item