dwiyanti, Sepfia Enggar (2024) Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Produk Mixue di Kabupaten Kudus dengan Kepuasan Pelanggan dan Persepsi Harga Sebagai Variabel intervening. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (897kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (462kB) |
![]() |
Text
DAFTAR IS1.pdf Download (645kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (730kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (877kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (827kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (998kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (485kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (594kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas layanan yang dirasakan terhadap minat beli ulang konsumen yang dimediasi oleh variabel kepuasan pelanggan dan persepsi harga. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dimana pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cluster sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan area. Hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS 24.0. Dari output AMOS diketahui nilai C.R lebih dari 1,96 sebesar -0,267 dengan nilai P 0,789. Hasil tersebut menunjukkan bahwa nilai CR kurang dari 1,96 dan nilai P lebih dari 0,05 yamg artinya hipotesis ketiga dalam penelitian ini tidak diterima. variabel persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil sebesar 7,093 dengan nilai P 0,000 (***). Hasil tersebut menunjukkan bahwasanya nilai CR lebih dari 1,96 dan nilai P kurang dari 0,05. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang yang dapat dilihat yakni sebesar 3,007 dengan nilai P 0,003 yang menunjukan bahwasanya nilai CR lebih dari 1,96 dan nilai p kurang dari 0,05. variabel persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap persepsi harga dengannilai sebesar 4,913 dengan nilai P 0,000 (***). Hasil tersebut menunjukkan bahwasanya nilai CR lebih dari 1,96 dan nilai P kurang dari 0,05. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai sebesar 2,613 dan nilai P 0,009. Hasil tersebut menunjukkan bahawa nilai CR lebih dari 1,96 dan nilai P kurang dari 0,05. Kepuasan pelanggan dan persepsi harga memediasi pengaruh antara persepsi kualitas layanan dengan minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kepuasan pelanggan, persepsi harga, minat beli ulang | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Produksi Bisnis > Manajemen > Manajemen Produksi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 28 May 2025 03:09 | ||||||
Last Modified: | 28 May 2025 03:09 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |