Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Express Cabang Juwana

Nafisah, Durrotun (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Express Cabang Juwana. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (631kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (804kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (741kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (762kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (368kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (607kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan gambaran penilaian pelayanan yang ditujukan kepada pelanggan, apakah pelanggan merasa puas dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan, ketepatan waktu terhadap kepuasan pelanggan. Khususnya ketepatan waktu pengiriman yang sering menjadi permasalahan dikalangan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasi dengan pendekatan kuantitatif . Sumber data penelitian ini berupa data primer dari sampel pelanggan Shopee Express Cabang Juwana. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik random sampling. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan metode wibisono dan diperoleh 110 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, tingkat kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan ketepatan waktu tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan uji f menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, tingkat kepercayan, dan ketepatan waktu berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Shopee Express Cabang Juwana. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKarsono, Lorena Dara PutriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan
Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Jun 2025 03:34
Last Modified: 02 Jun 2025 03:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14306

Actions (login required)

View Item View Item