Andini, Tri Diyah Ayu (2024) Pengaruh Strategi Hunger Marketing Terhadap Perceived Trust untuk Meningkatkan Pembelian Impulsif pada Live E-Commerce Shopee (studi kasus pada IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
cover-kata pengantar.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (494kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (742kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (820kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (659kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (515kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh hunger marketing yang meliputi anchor characteristic, online comment, logistic service quality, dan promotion incentive information terhadap perceived trust untuk meningkatkan pembelian impulsif pada live streaming shopee. Penelitian ini menggunakan sampel 200 responden yang ditujukan kepada anggota IPNU IPPNU Kabupaten Kudus yang telah melakukan pembelian di live streaming e-commerce shopee. Penarikan sampel dipenelitian ini menerapkan metode probability sampling dengan teknik simple random. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS versi 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwasannya variabel anchor characteristic tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived trust sementara variabel online comment, logistic service quality, dan promotion incentive information berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived trust, serta perceived trust juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying behavior, artinya bahwasannya beberapa faktor tersebut dapat memengaruhi hunger marketing terhadap perceived trust guna meningkatkan pembelian impulsif pada live streaming e-commerce shopee
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Hunger Marketing; Perceived Trust; Impulsive Buying Behavior | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 04 Jun 2025 03:29 | ||||||
Last Modified: | 04 Jun 2025 03:29 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14346 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |