Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen, Terhadap Minat Beli Produk Parijoto (Studi Pada CV. Seleksi Alam Muria)

Nuriyah, Sinta (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen, Terhadap Minat Beli Produk Parijoto (Studi Pada CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (327kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (315kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (429kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (542kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (333kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (463kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (322kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (568kB)

Abstract

CV. Alammu, sebuah perusaan yang bergerak dibidang pengolahan buah parijoto pada periode 2022 sampai 2024 mengalami stagnansi penjualan bahkan menurun. Kinerja penjualan yang stagnan menurut Pakpahan dapat menjadi indikasi bahwa minat beli konsumen terhadap produk mengalami penurunan. Minat beli ini dapat dipengaruhi oleh berbagai variabel seperti kualitas layanan, harga, dan kepercayaan konsumen. Melalui penelitian ini, diharapkan dapat dipahami bagaiamana kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan konsumen mempengaruhi minat beli produk Parijoto CV Alammu. Penelitian ini berjenis penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pelanggan CV Alammu. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu metode penarikan sampel dengan pertimbangan tertentu. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini Regresi Linear Berganda. Hasil analisis diketahu bahwa 1) Terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X1) terhadap minat beli (Y), dengan perolehan nilai thitung sebesar 21.021 > ttabel 1,661 dengan p value (sig) sebesar 0,000 < 0,05. 2) Terdapat pengaruh antara variabel harga (X2) terhadap minat beli (Y), dengan perolehan nilai thitung sebesar 5.934 > ttabel 1,661 dengan nilai p value (Sig) sebesar 0,000 < 0,05. (3) Terdapat pengaruh antara variabel Kepercayaan Konsumen (X3) terhadap minat beli (Y), dapat dilihat dari perolehan nilai nilai thitung sebesar 11.160 > ttabel 1,661 dengan nilai p value (Sig) sebesar 0,000 < 0,05. 4) Secara simultan kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Parijoto CV. Alammu. dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 6537,644 > 2,70 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan
Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Jul 2025 07:54
Last Modified: 28 Jul 2025 07:54
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14655

Actions (login required)

View Item View Item