Nuriyah, Sinta (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen, Terhadap Minat Beli Produk Parijoto (Studi Pada CV. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
01. COVER.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (327kB) |
![]() |
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (315kB) |
![]() |
Text
04. BAB I.pdf Download (429kB) |
![]() |
Text
05. BAB II.pdf Download (542kB) |
![]() |
Text
06. BAB III.pdf Download (333kB) |
![]() |
Text
07. BAB IV.pdf Download (463kB) |
![]() |
Text
08. BAB V.pdf Download (322kB) |
![]() |
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (568kB) |
Abstract
CV. Alammu, sebuah perusaan yang bergerak dibidang pengolahan buah parijoto pada periode 2022 sampai 2024 mengalami stagnansi penjualan bahkan menurun. Kinerja penjualan yang stagnan menurut Pakpahan dapat menjadi indikasi bahwa minat beli konsumen terhadap produk mengalami penurunan. Minat beli ini dapat dipengaruhi oleh berbagai variabel seperti kualitas layanan, harga, dan kepercayaan konsumen. Melalui penelitian ini, diharapkan dapat dipahami bagaiamana kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan konsumen mempengaruhi minat beli produk Parijoto CV Alammu. Penelitian ini berjenis penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pelanggan CV Alammu. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu metode penarikan sampel dengan pertimbangan tertentu. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini Regresi Linear Berganda. Hasil analisis diketahu bahwa 1) Terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X1) terhadap minat beli (Y), dengan perolehan nilai thitung sebesar 21.021 > ttabel 1,661 dengan p value (sig) sebesar 0,000 < 0,05. 2) Terdapat pengaruh antara variabel harga (X2) terhadap minat beli (Y), dengan perolehan nilai thitung sebesar 5.934 > ttabel 1,661 dengan nilai p value (Sig) sebesar 0,000 < 0,05. (3) Terdapat pengaruh antara variabel Kepercayaan Konsumen (X3) terhadap minat beli (Y), dapat dilihat dari perolehan nilai nilai thitung sebesar 11.160 > ttabel 1,661 dengan nilai p value (Sig) sebesar 0,000 < 0,05. 4) Secara simultan kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Parijoto CV. Alammu. dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 6537,644 > 2,70 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 28 Jul 2025 07:54 | ||||||
Last Modified: | 28 Jul 2025 07:54 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |